Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Iqbal Yunarzat
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Nenek merasa gagal sebagai seorang wanita, din | Emang kenapa nek? | Tiap nenek naik angkot, gak ada 1 pun supir yg mau perkosa nenek | o_O
Retweeted by Iqbal Yunarzat
gue sih sering ngaku jelek, cuma ya gitu... orang-orang ebih percaya kalau gue ganteng... Terus gue bisa apa?
Retweeted by Iqbal Yunarzat
Jomblo kalo ujan, pasti pengen nya ujan2an. Biar klo abis di tolak mantan balikan nangis nya ga ketauan. #SH
Retweeted by Iqbal Yunarzat
Jomblo itu ke-pedean. Baru di liatin cewek cakep aja langsung ge'er, nyatanya mereka ngeliat retsleting nya kebuka. #SH
Retweeted by Iqbal Yunarzat
Tadi disekolah ada yg ngatain udin maho, mak | apa?! Kurang ajar! Trus kamu tonjok dia gak, din? | Ga tega mak, abisnya dia ganteng bgt >,<
Retweeted by Iqbal Yunarzat
jangan pernah berharap lebih, karna berharap sedikit aja kadang gak terwujud apalagi yg lebih, mblo..
Retweeted by Iqbal Yunarzat
Eh udin kalo gede mau jadi apa? | Mau jadi dokter kandungan, bu guru | Alesannya apa? | Biar bisa megangin anu nya cewek2, bu | .... #Hening
Retweeted by Iqbal Yunarzat
Selalu ada Pelajaran yang bisa Kita Petik dari semua Kejadian, hanya saja tidak semua Orang dapat Melihatnya
Bang, jeruknya manis apa asem? | manis dek, cobain aja.. | kok pait bang? | itu yang lu makan kulitnya kampret ! >_< #Konyol
Retweeted by Iqbal Yunarzat
Bang, beli jengkolnya dong.. | ih, cantik2 kok makannya jengkol neng ? haha | nah elu jelek2 jualannya jengkol ! haha | njir !! -__- #Konyol
Retweeted by Iqbal Yunarzat
Berikan aku perhatianmu lagi seperti yang dulu
Kamu adalah, hati yang selama ini aku tunggu
cuma kamu yang membuat hidupku jadi lebih baik dan indah
Kamu sibuk banget.sampe lupa ngabari
maaf.. sering buat kamu kecewa
Dalam situasi tertentu, mungkin diam akan menunjukan betapa dewasanya diri Anda.
Komunikasi & kepercayaan adalah pengikat sebuah hubungan saat jarak menguji
Dulu manusia gagal krn tdk punya pilihan, sekarang manusia gagal krn banyak pilihan. Jadi cobalah utk tdk serakah
Jika orang yang kamu cintai tidak bisa bersamamu, baiknya kamu tidak meninggalkan orang yang mencintaimu.
Kehidupan memiliki batas waktu, penuhilah dengan hal-hal berguna
Jangan terlalu mudah jatuh hati
Beberapa perasaan suka tercipta bukan untuk diungkapin, tapi dipendam
Pacaran itu bukan meja judi, jangan mau menang sendiri
Masalalu adalah urusan perasaan, masa depan adalah urusan pemikiran.
PDKT mulu... pacarannya kapan?
Eh, Megawati dulu pernah pacaran sama SBY ya? | "kata siapa?" | abis banyak bgt yg bilang Megawati itu mantan presiden
Punya rejeki banyak tapi gak punya pasangan, itu ibarat make BH tapi gak ada isinya.
Tak perlu kubermimpi yg indah,jk ada kamu slalu dihidupku,krn kamu lbh indah dr sebuah mimpi
Rasa terindah itu.. saat kita saling bersampingan
Mencintai itu jgn smpai sepenuh jiwa, ckup sepenuh hati aja.Krn kl nanti dia pergi,kita cm akan sakit hati, g smpe sakit jiwa! Pagi !
Jangan Pernah berbuat janji jika tidak bisa menepatinya, karena itu akan menimbulkan rasa kecewa bagi orang lain
Jujur salah, Bohong makin salah
Jangan memaksa cowok untuk mencintai km, mereka tidak suka memaksakan cinta
Cowok adalah orang yg keras kepala
Cowok adalah makhluk yang memiliki gengsi tinggi, mereka tak suka ditolak
Jodoh memang gak akan kemana, tapi kalau gak kemana-mana ya gak akan ketemu jodoh
Cowok dewasa lebih banyak berfikir daripada berbicara, lebih banyak memberi bukti, bukan janji.
Cowok gak suka dengan cewek yang beringkah ke kanak-kanakan
Cowok bisa ngertiin cewek dengan sepenuh hati, tapi kadang cowok juga pengen di ngertiin
Jam-jam dimana yang pacaran cuci kendaraan dan yang jomblo cuci piring sambil berdoa hujan :|
Tak ada yang sempurna, begitu juga sahabat. Mereka pasti lakukan salah, tapi kamu selalu temukan sebuah alasan tuk maafkan mereka.
Byk orang punya rencana besar tapi tdk jadi kenyataan
Jangan pernah merasa dirimu tak cukup baik, karena bagi seseorang, kamu adalah yg terbaik.
Ketika kenyataan tak sejalan dengan harapanmu, ingatlah pada-Nya dan Dia akan menyiapkan rencana hebat- Nya untukmu.




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue