Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
ibal yaya
Want to Grow Your
Social Media, Free?
sip iki....bener thok wes...setuju aku :) twitter.com/gusmusgusmu/st…
Cinta tidak pernah berkumpul bersama "ragu". لا يجتمع الحبُّ مع الشَّك
Retweeted by ibal yaya
nungguin twit om @kurawa tentang Rizal Ramli yg gaduh :)
Yang pengen tahu pendapat Abah tentang fatwa MUI yang "itu", bisa baca wawancara @novri75 dengan beliau di sini islamlib.com/lembaga/mui/mu…
Retweeted by ibal yaya
Subhanallah.... indah sekali ciptaanMu RT @reyutami: met berangkat kerja ya Bang...
Cantik sekali 😀 RT@kebunbibitt: Sekarang di sosmed rame tentang beda lipstik 50k & 500k. (cont)tl.gd/nkh4nlN
#TweetJum'at: Menurut imam Ghazaly, orang yang paling bodoh ialah orang yang paling kuat keyakinannya tentang kebaikan dirinya.
Retweeted by ibal yaya
Mambu (bau) ... Hahaha RT @deelestari: Satu notabene penting: penyanyinya belum mandi!
Iki opo2 an ae, kurang penggawean RT @kompascom: Usai Lihat Istri tanpa Riasan Wajah, Suami Ajukan (cont) tl.gd/nkggk1
Mau nangis melihat Kyai Maimoen Zubair yg berkursiroda memaksa berdiri utk menyanyikan Indonesia Raya. #MuktamarNU
Retweeted by ibal yaya
Miliki Kapling Kebun Pisang/Durian, 2000m SHM. Bisa diKredit. Potensi Panen 25-50jt/thn. ow.ly/Q6S9d Telp.0817288766
Retweeted by ibal yaya
mimin @Telkomsel apakah program TSC masih ada?
Panitia harus lebih tegas dan detil klarifikasinyaRT @kompascom: Buntut Marah-marah Ahok di Jakbook Fair 2015 kom.ps/AFtBJu
menjauhi "anonim"
kasihan ibunya, mungkin yg kesambar itu anaknya yg sdg belajar terbang :'( twitter.com/nukman/status/…
Kok bukan jokowi ya? RT @jpnncom: Mega Minta Seluruh Calon Kada dari PDIP Ikuti Jejak Risma #PDIP jpnn.co/316200
Inikah yang disebut-sebut sebagai bentuk toleransi agama??
Retweeted by ibal yaya
Ko yg minta maaf pak @jokowi jawabnya sama aja om? RT @kurawa: ingat setiap yang ucapin mohon maaf (cont) tl.gd/nkanhu
Sama-sama pak jkw ☺ RT @jokowi: Bangsa yang besar akan selalu menjaga silaturahim demi persatuan. (cont) tl.gd/nkanfl
Insyaallah 😁 RT@arniniii: Gak pernah. Berarti bakal jadi orang "special". �twitter.com/kurawa/status/…kl
Wah, petit dicoba ini RT @millyshafiq: Siapa yg mau nyiapin masakan lebaran?? Nih ada resep rendang (cont) tl.gd/nkal0a
tampilan website @ukmmarket keren, gak kalah dg website ecommerce lainnya, namun tab tentang ukmmarket masih under construction, knp?
Iya, kamu jg hati2 ya 😀#nyamberr RT@risdaAiuu:@e100sss per4an Krian sdh lncar. Spanjang (cont)tl.gd/nka0rja
Mbayar e dicicil oleh ra? RT @Chilli_Pari: Peseno kateringku, mengko tak diskon
Ada masalah di sekitar saudara? Laporkan ke saya melalui laporpresiden.org. Kanal ini hasil kreativitas anak bangsa -Jkw
Retweeted by ibal yaya
om @kurawa kapan cobain app periscope?
dear @TelkomPromo untuk daerah desa Modopuro, Kec. Mojosari, Kab. Mojokerto segera dipasang fiber optik dong...pppllliiisss :)
cek TL om @kurawa barusan, dpt tambahan ilmu taruhan...sssiiippp tok wes :)
-->layanan wifi mudah dari Telkomsel untuk pelanggan terkoneksi internet di area flashzone seamless #TelkomselWIFI twitter.com/simPATI/status…
Cantik sekali pantainya RT @Earth_Pics: Punaluu Black Sand Beach, Hawaii pic.twitter.com/zKAxQwZyrh
(32) Ajakan sy sederhana saja, ayo action. Buat perubahan sekecil apapun. Bangun optmisme. Jangan ngomel terus. Itu tak akan mbawa kemajuan.
Retweeted by ibal yaya
(31) Sedangkan mereka yang bertikai selalu mengurusi siapa yang memimpin, dan bagaimana menggantikan ya...capek deh!!
Retweeted by ibal yaya
(30) Sy tak ada urusan dengan siapa pemimpinnya, yg kita dukung adalah semangat perubahan dan transparansi.
Retweeted by ibal yaya
(29) Dan sudah HUKUM ALAM, perubahan akan ditandai oleh resistensi, amarah, penyangkalan, pemutarbalikan fakta dst..
Retweeted by ibal yaya
(19) Diubah dr growth menjadi lebih ke pemerataan. Dan itu harus kita dorong. Agar orientasi bangsa pada kesejahteraan di bawah, pemerataan
Retweeted by ibal yaya
(18) Padahal krisis itu tdk baik bagi di kaya karena dia juga bisa tergerus hartanya, growth nya, namun baik kl orientasi pembangunan diubah
Retweeted by ibal yaya
(17)"kita" yang selalu menggunakan atau mengatas namakan rakyat, padahal hanya memikirkan kenikmatan diri / kelompoknya
Retweeted by ibal yaya
(16) Oleh siapa? Oleh kita yg sudah terlanjur hidup nyaman. Yg berpikir harus tambah kaya dari hari ke hari (growth oriented)...
Retweeted by ibal yaya
(15) Gejala2 yg berbahaya ini sdh tampak sejak 15 tahun lalu namun semua pemimpin justru didorong menjadi populis dan berpikir short term
Retweeted by ibal yaya
(14) Urbanisasi memicu 2 masalah: harga pangan & energy melonjak. Meski bnyk orang naik ke kelas menengah, kaum miskin beli pangan lbh mahal
Retweeted by ibal yaya
(13) Urbanisasi besar2 an dunia ada di negara bkembang spt kita, India, China, Brazil dll. Setiap thn 650 jt pddk baru datang ke kota2 dunia
Retweeted by ibal yaya
(12) Lihat saja apartemen baru bermunculan, masing2 pemilik butuh 3 AC baru. Berp energy yg dikonsumsi orang kota? Brp mobil dan makanan?
Retweeted by ibal yaya
(11) Kedua, populasi dunia mengakibatkan tumbuhnya kota2 urban yg padat. Urbanisasi memupuskan lahan pertanian, dan meningkatkan konsumsi
Retweeted by ibal yaya




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue