Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
IQBAL SAPUTRA
725 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Emang ndak kok mii :p RT @sepriadarmaliza: Iih ndak ndak lah bii:s RT @iqbalsaputra58: Ndak jadi ... m.tmi.me/1eUKI7
Ndak jadi lah :p RT @sepriadarmaliza: Ok beby:D RT @iqbalsaputra58: Kapan kapan ya mii {} RT ... m.tmi.me/1eUKHu
Kapan kapan ya mii {} RT @sepriadarmaliza: Nemu kupukupu pas mau balik dari tempat kerja nya pacar ... m.tmi.me/1eUKFI
Nemu kupukupu pas mau balik dari tempat kerja nya pacar gue @iqbalsaputra58 pingin kesana lagi☺ pic.twitter.com/GUUtrlcGF6
Retweeted by IQBAL SAPUTRA
Happy mother's day mama :*{}
Love you mii :*{} RT @sepriadarmaliza: Thanks for to night honny:* belon lepas bgt siih kangennya tapi ... m.tmi.me/1eUDls
Yang terbaik bukanlah yang datang dengan segala kelebihannya NAMUN yang terbaik ialah yang tidak pergi karena segala kekurangannya~
Belajar tidak hanya mengajukan pertanyaan, tapi juga melihat dan mencoba~
Jika salah, perbaiki Jika gagal, coba lagi Tapi jika kamu menyerah, semuanya selesai~
Pening ngapa cantik ? RT @sepriadarmaliza: Cantik pening juga liat betmen O_o RT @iqbalsaputra58: ... m.tmi.me/1eTjFi
Pening kepala betmen :D RT @sepriadarmaliza: Ketawa aja ni pande nya RT @iqbalsaputra58: Hahaha :p ... m.tmi.me/1eTjB1
Hahaha :p RT @sepriadarmaliza: Aneeh deh :s RT @iqbalsaputra58: Gak ada :D RT @sepriadarmaliza: Kenapa bii? ... m.tmi.me/1eTjsr
Haha aneh" aje lo :s @sepriadarmaliza: Ceritanya tadi ngedate nya ke kondangan, ya sekalian ngerayain aniv lah ya with @iqbalsaputra58 :*{}☺
Belajar dari kesalahan~
1 years honny :*({})\=D/@>--*beer* @sepriadarmaliza
1 tahun:*({});;)@>-- with kesayangan({}) ibal ibal ibal :D;;)<3<3☺ @iqbalsaputra58
Retweeted by IQBAL SAPUTRA
:* {} @sepriadarmaliza: Akan ku cintai yang ini, akan ku abadi kan ini, Yang ini menaklukkan hatiku @iqbalsaputra58 :*{}
Akan ku cintai yang ini, akan ku abadi kan ini, Yang ini menaklukkan hatiku @iqbalsaputra58 :*{}
Retweeted by IQBAL SAPUTRA
Bukanlah kesabaran jika masih mempunyai batas dan bukanlah keikhlasan jika masih merasakan sakit.
Jalan udah hampir setahun tapi masih juga nyimpen masa lalu . *huuuuaaanjjriiitt
Apa kabarnya cantik ? {} @sepriadarmaliza: Iya cowo Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴̴͡ RT @iqbalsaputra58: Cewek ^_^ *piwwwiiit @sepriadarmaliza"
Selamat tgl 7 yg ke 11 kalinya sayang, doa yang terbaik buat kita ya beb :*{} with @sepriadarmaliza
Selamat tgl 7 yg ke 11 kalinya sayang, doa yang terbaik buat kita ya beb :*{} with @iqbalsaputra58
Retweeted by IQBAL SAPUTRA
Cantik itu gak harus sexy dengan baju terbuka sana sini, tapi cantik itu dari dalam hati, pribadi yang baik.
Terkadang, semakin istimewa kamu memperlakukan seseorang, semakin dia memanfaatkan dirimu. Bijaksanalah dalam membuat pilihan.
Hahaha :s RT @sepriadarmaliza: Ceritanya baru pulang dari kampus, nah sampe rumah udah nongkrong aja di beb @iqbalsaputra58 hahahaa
Udah molor lindutt ( ˘̶̀•̯•˘̶́ ) RT @linafryani: dia lagi belajar itu,besok dia ujian RT ... m.tmi.me/1eNrO1
Hahha. Siasep udah molor tu <(' .' )> RT @linafryani: lindut lindut (ˇ_ˇ") ga boleh panggil lindut ... m.tmi.me/1eNrMp
Haha. Si lindut marah. *kabuuuurr *rotfl* RT @linafryani: asep @sepriadarmaliza lihat ni sep jahat dia sama ... m.tmi.me/1eNrJ9
Kebanyakan nnton doraemon tu *rotfl* RT @linafryani: ntah kenapa setiap nonton ini mulut komat kamit ... m.tmi.me/1eNrDj
Apaan siih mii :s RT @sepriadarmaliza: Apaan siih? RT @iqbalsaputra58: Haahah masih tetap lo balas ... m.tmi.me/1eNrB1
Haahah masih tetap lo balas ni tungiiir :D RT @sepriadarmaliza: Ya udah gak gue balas kalo gitu RT ... m.tmi.me/1eNrvp
Naah kalau bukan lo kenapa lo balas :o RT @sepriadarmaliza: Sepertinya bukan gue deh RT ... m.tmi.me/1eNrqy
Yg baca twitt ni lah :D RT @sepriadarmaliza: Siapa yg bele bii? RT @iqbalsaputra58: Haa itulah ... m.tmi.me/1eNrpg
Haa itulah menandakan org bele :o :D RT @sepriadarmaliza: Hahaahaaa gak ada lagi do bii, macam mana ... m.tmi.me/1eNrnq
Kaya gak ada pertanyaan lain mii :s RT @sepriadarmaliza: Allhamdulillah tumben bgt buka twitt bii? ... m.tmi.me/1eNriH
Kalau loe baik, gua mah lebih baik lagi {} RT @sepriadarmaliza: :o kabar gue mah baik" aja, lo apa kabar?{} ... m.tmi.me/1eNrgy
Udah lama gak ngetwitt sama ni anak @sepriadarmaliza , apa kabar lo ? :o
Love you too beb :*{} RT @sepriadarmaliza: Thanks for tonight beb, love you :*{} @iqbalsaputra58
Eleeeh :s RT @sepriadarmaliza: Hahahaa tapi kan ini pilihan :p RT @iqbalsaputra58: Eleeh dua duanya ... m.tmi.me/1eLyFZ
Bulan Agustus: ramah, perasa,lembut, bijaksana,d alam hal cinta mereka tabah dan rela berkorban.
Retweeted by IQBAL SAPUTRA
#Leo adalah pribadi yg disiplin, mudah bekerja sama dan tidak mudah terpengaruh
Retweeted by IQBAL SAPUTRA
#FaktaLeo, cerdas, antusias & datang dgn jawaban sangat cepat yg merupakan keuntungan dalam argumen.
Retweeted by IQBAL SAPUTRA
Tanggal 10,16,21: suka bekerja sendiri, ingatannya baik, senang menekuni sesuatu tp mendadak suka kehilangan minat, kadang sombong.
Retweeted by IQBAL SAPUTRA
Orang orang tertarik pada semangat #Leo untuk hidup dan semangat persahabatan mereka.
Retweeted by IQBAL SAPUTRA