Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
IQBAL SAPUTRA
697 followers
Kau pandai azan kan? RT @rian_volcova: hahahaha :P boleh besok aku main2 ke australi kan?tapi nginap rumah ... m.tmi.me/1efuaf
Abg gak balek lagi ke indonesia dek, betah abg di australi ni RT @rian_volcova: hahaha jangan lah gila ... m.tmi.me/1efu0n
Hahaha gilak kau dek RT @rian_volcova: gak tau aku do bg.iya mungkin jarang aku ketemu dia.dia sibuk manjat ... m.tmi.me/1eftMj
Seorg pria yg hebat adl pria yg tetap menginginkanmu lbh dr apapun sekalipun pd saat ia memiliki segalanya.
Sehat dek. Igig si putra bepagar dek? RT @rian_volcova: hahaha.gimana kabar nya di sana bg? Sehat? "@iqbalsaputra58
Ndak ada guna awak kirim kirim kek gitu. Respon aja nggak. Cukuplah
Yaaaah gilak kau RT @rian_volcova: wajar aja om.keturunan orang cina,nah oom keturunan apa? Ngaro katab? :D "@iqbalsaputra58
Haha. Kau mata aja yg disipit kan RT @rian_volcova: ya marah2 ni.gigi aja yg di putihin? "@iqbalsaputra58
Gilaak kau dek RT @rian_volcova: jiaah hp nya yg di bilang goblok.orang nya donk hahahaha :D "@iqbalsaputra58
Wooo :o RT @TweetRAMALAN: LEO, Asmara: Ada mulut usil yang sengaja ingin mengobok-obok hubungan asmara ... m.tmi.me/1efjRE
Hahaha @sepriadarmaliza RT @TweetRAMALAN: VIRGO, Asmara: Tak perlu emosi dalam menghadapi sikapnya yang agak keras itu, bersabarlah.
LEO, Kesehatan: Bisa saja menomor 1kan karir tapi jika sampai kesehatan dilupakan maka bila jatuh sakit tentunya karir juga akan terganggu.
Retweeted by IQBAL SAPUTRA
LEO, Karir: Tetap saja bikin jengkel, walau begitu tetaplah optimis dan jangan campuradukkan masalah pribadi dengan pekerjaan.
Retweeted by IQBAL SAPUTRA
CANCER, Karir: Jaga ucapan Anda, jangan asal bicara karena kompetitor Anda sudah mulai mencari-cari kesalahan-kesalahan yang Anda perbuat.
Retweeted by IQBAL SAPUTRA
Pria Leo : Murah hati, banyak akal, berjiwa besar, supel, berkepribadian menarik dan suka bercanda
Retweeted by IQBAL SAPUTRA
Iyeee buk :D RT @sepriadarmaliza: Yekaaah RT @iqbalsaputra58: Bhgia bkn brrti sglany smpurna. Bhgia ... m.tmi.me/1efh22
Bhgia bkn brrti sglany smpurna. Bhgia adlh ktika km mmutuskn tuk mlihat sgla ssuatu scra smpurna. Itu ku liat dri kamu @sepriadarmaliza
Baru masuk udah black out :]xx myloc.me/sd5GU
RT @NasehatSuper: Pria yang menyayangi ibunya adalah pria yang mampu melindungi dan memperlakukan pasangannya dengan baik.
Kamu yg heboh aja :s RT @sepriadarmaliza: Apaan siih ngiir? Heboh aja deh lo RT @iqbalsaputra58: ... m.tmi.me/1ef8yO
Iih kan, keliatan mada nya, diblangin ngeyel :s RT @sepriadarmaliza: Eeh eeh g nyadar dy, dy tu yg ... m.tmi.me/1ef8kR
Alhamdulillah ya tungiir, ijan mada" ndak ngiir {}:*:$ RT @sepriadarmaliza: Allhamdulillah 5 bulan ya ... m.tmi.me/1ef8iu
Allhamdulillah 5 bulan ya tungiir with my @iqbalsaputra58 ({})<=-P;;);)
Retweeted by IQBAL SAPUTRA
Idiiih. Pede bgt lo jadi org :o RT @sepriadarmaliza: Loh situ yg siapa? Situ luan yg mention saya ... m.tmi.me/1eeWJV