Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
IQBAL SAPUTRA
725 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Niat saya serius tulus buat kamu #SDL
Gimana perasaan kamu kalau malaikat isrofil ikut niup trompet pas malam tahun baru *rotfl*
Terkadang kamu harus buat kejutan u/ pasangan . Misalnya sewaktu Pacarmu datang ke rumah , kenalkan ia dengan pcr barumu *rotfl*
Pria & wanita adalah seperti 2 sayap dari seekor burung. Jika dua sayap sama kuatnya, maka terbanglah burung itu sampai ke puncak yg tinggi~
Pekanbaru - petapahan 37 menit *rotlf*
Belum rezeki kali ya O_o
Emang ndak kok mii :p RT @sepriadarmaliza: Iih ndak ndak lah bii:s RT @iqbalsaputra58: Ndak jadi ... m.tmi.me/1eUKI7
Ndak jadi lah :p RT @sepriadarmaliza: Ok beby:D RT @iqbalsaputra58: Kapan kapan ya mii {} RT ... m.tmi.me/1eUKHu
Kapan kapan ya mii {} RT @sepriadarmaliza: Nemu kupukupu pas mau balik dari tempat kerja nya pacar ... m.tmi.me/1eUKFI
Nemu kupukupu pas mau balik dari tempat kerja nya pacar gue @iqbalsaputra58 pingin kesana lagi☺ pic.twitter.com/GUUtrlcGF6
Retweeted by IQBAL SAPUTRA
Happy mother's day mama :*{}
Love you mii :*{} RT @sepriadarmaliza: Thanks for to night honny:* belon lepas bgt siih kangennya tapi ... m.tmi.me/1eUDls
Yang terbaik bukanlah yang datang dengan segala kelebihannya NAMUN yang terbaik ialah yang tidak pergi karena segala kekurangannya~
Belajar tidak hanya mengajukan pertanyaan, tapi juga melihat dan mencoba~
Jika salah, perbaiki Jika gagal, coba lagi Tapi jika kamu menyerah, semuanya selesai~
Pening ngapa cantik ? RT @sepriadarmaliza: Cantik pening juga liat betmen O_o RT @iqbalsaputra58: ... m.tmi.me/1eTjFi
Pening kepala betmen :D RT @sepriadarmaliza: Ketawa aja ni pande nya RT @iqbalsaputra58: Hahaha :p ... m.tmi.me/1eTjB1
Hahaha :p RT @sepriadarmaliza: Aneeh deh :s RT @iqbalsaputra58: Gak ada :D RT @sepriadarmaliza: Kenapa bii? ... m.tmi.me/1eTjsr
Haha aneh" aje lo :s @sepriadarmaliza: Ceritanya tadi ngedate nya ke kondangan, ya sekalian ngerayain aniv lah ya with @iqbalsaputra58 :*{}☺
Belajar dari kesalahan~
1 years honny :*({})\=D/@>--*beer* @sepriadarmaliza