Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
IQBAL SAPUTRA
725 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for IQBAL SAPUTRA”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Cantik itu gak harus sexy dengan baju terbuka sana sini, tapi cantik itu dari dalam hati, pribadi yang baik.
Terkadang, semakin istimewa kamu memperlakukan seseorang, semakin dia memanfaatkan dirimu. Bijaksanalah dalam membuat pilihan.
Hahaha :s RT @sepriadarmaliza: Ceritanya baru pulang dari kampus, nah sampe rumah udah nongkrong aja di beb @iqbalsaputra58 hahahaa
Udah molor lindutt ( ˘̶̀•̯•˘̶́ ) RT @linafryani: dia lagi belajar itu,besok dia ujian RT ... m.tmi.me/1eNrO1
Hahha. Siasep udah molor tu <(' .' )> RT @linafryani: lindut lindut (ˇ_ˇ") ga boleh panggil lindut ... m.tmi.me/1eNrMp
Haha. Si lindut marah. *kabuuuurr *rotfl* RT @linafryani: asep @sepriadarmaliza lihat ni sep jahat dia sama ... m.tmi.me/1eNrJ9
Kebanyakan nnton doraemon tu *rotfl* RT @linafryani: ntah kenapa setiap nonton ini mulut komat kamit ... m.tmi.me/1eNrDj
Apaan siih mii :s RT @sepriadarmaliza: Apaan siih? RT @iqbalsaputra58: Haahah masih tetap lo balas ... m.tmi.me/1eNrB1
Haahah masih tetap lo balas ni tungiiir :D RT @sepriadarmaliza: Ya udah gak gue balas kalo gitu RT ... m.tmi.me/1eNrvp
Naah kalau bukan lo kenapa lo balas :o RT @sepriadarmaliza: Sepertinya bukan gue deh RT ... m.tmi.me/1eNrqy
Yg baca twitt ni lah :D RT @sepriadarmaliza: Siapa yg bele bii? RT @iqbalsaputra58: Haa itulah ... m.tmi.me/1eNrpg
Haa itulah menandakan org bele :o :D RT @sepriadarmaliza: Hahaahaaa gak ada lagi do bii, macam mana ... m.tmi.me/1eNrnq
Kaya gak ada pertanyaan lain mii :s RT @sepriadarmaliza: Allhamdulillah tumben bgt buka twitt bii? ... m.tmi.me/1eNriH
Kalau loe baik, gua mah lebih baik lagi {} RT @sepriadarmaliza: :o kabar gue mah baik" aja, lo apa kabar?{} ... m.tmi.me/1eNrgy
Udah lama gak ngetwitt sama ni anak @sepriadarmaliza , apa kabar lo ? :o
Love you too beb :*{} RT @sepriadarmaliza: Thanks for tonight beb, love you :*{} @iqbalsaputra58
Eleeeh :s RT @sepriadarmaliza: Hahahaa tapi kan ini pilihan :p RT @iqbalsaputra58: Eleeh dua duanya ... m.tmi.me/1eLyFZ
Bulan Agustus: ramah, perasa,lembut, bijaksana,d alam hal cinta mereka tabah dan rela berkorban.
Retweeted by IQBAL SAPUTRA
#Leo adalah pribadi yg disiplin, mudah bekerja sama dan tidak mudah terpengaruh
Retweeted by IQBAL SAPUTRA
#FaktaLeo, cerdas, antusias & datang dgn jawaban sangat cepat yg merupakan keuntungan dalam argumen.
Retweeted by IQBAL SAPUTRA
Tanggal 10,16,21: suka bekerja sendiri, ingatannya baik, senang menekuni sesuatu tp mendadak suka kehilangan minat, kadang sombong.
Retweeted by IQBAL SAPUTRA
Orang orang tertarik pada semangat #Leo untuk hidup dan semangat persahabatan mereka.
Retweeted by IQBAL SAPUTRA
Bulan Agustus - Orangnya agak tegas dan bersikap kepemimpinan
Retweeted by IQBAL SAPUTRA
LEO, Asmara: Tidak selamanya yg menurut Anda baik bisa diterima baik dengannya, maka dari itu usahakan untuk tak selalu memaksakan kehendak.
Retweeted by IQBAL SAPUTRA
LEO, Keuangan: Tak ada yg perlu dicemaskan karena income masih cukup lancar & banyak sehingga banyak kebutuhan penting yang akan tercukupi.
Retweeted by IQBAL SAPUTRA
LEO, Karir: Jangan ragu untuk menolak kalau itu memang tidak sesuai dengan hati Anda.
Retweeted by IQBAL SAPUTRA
Eleeh dua duanya tu :s RT @sepriadarmaliza: Cincin dong RT @TanyaSimi: #TanyaSimi lebih milih dikasi bunga / cincin ?
RT @KUTUmaldini: #Leo adalah pribadi yg setia, pandai berbicara, dan berkepribadian dewasa
Kalau mau pergi,silahkan. Gak ada kata pemaksaan. Gak perlu pake umbar di sosmed. Langsung bilang aja. Sportif dikit. Biar jelas .
No comment , so tired ~
Tentu iya. Jelas baru aku kirim *rotfl* RT @Rinalestarie: Oke, blm masuk RT @iqbalsaputra58: ... m.tmi.me/1eKYDt
Hahahah. Cek dm kau tar RT @Rinalestarie: Mintak pin bal RT @iqbalsaputra58: Ya begini lah kedua kalinya hadapi masalah lama (=|
Iya simple tapi menurut lo !
Ya begini lah kedua kalinya hadapi masalah lama (=|
Haha. Iyaya mii. Bismillah RT @sepriadarmaliza: Hahahaa sirik aje lo :p demi masa depan bii *ahay ... m.tmi.me/1eKFgm
Hhaha. Basi apo nyo tu pukang? RT @bayureski_p: Bisalah dah lamo lah. Lah basi kini haha RT@iqbalsaputra58: ... m.tmi.me/1eKFgg
Kaya artis aje lo :s . Love you too sayaang :* RT @sepriadarmaliza: Walau jadwal padat dari pagi sampe ... m.tmi.me/1eKFdp
Bisa juo ang jago pukang? RT @bayureski_p: Bangun dari tidur berkepanjangan.
Iya balik nya sebulan lagi mii :o RT @sepriadarmaliza: Buruan balik ya bii :* RT @iqbalsaputra58: ... m.tmi.me/1eK930