Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Iqbal
736 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
4 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
lh ghusak bena nyelah -_-
2 people followed me and 3 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Kamuuu iyaa kamu
Mohon dimengerti,,,
Gatau kenapa, beberapa hari ini jadi ngerasa aneh aja .-.
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Circuito del Sachsenring,Germania Domenica,Gara Scatto di @TINOFoto pic.twitter.com/pv8gmOVb6M
Retweeted by Iqbal
2 people followed me and 3 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Bismikallaahuma ahyaa wa bismika amuutu
one person followed me and 4 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Bismikallaahuma ahyaa wa bismika amuutu
Bismillahirrahmanirrahim o:)
Enak mah kena siksa dari Allah nih, burung ababil turun, bawa batu dari neraka dijatohin ke Israel.
Retweeted by Iqbal
#PrayForBrazil Harga Jersey Brazil Diskon 80% jadi TTI -_-
#NgakunyaSayang Tapi kok hobinya ngomongin nyai sendiri @davidnurbianto , aduh mama sayangeee @abdurarsyad
Aku dan @maudyayunda jg RT @gantinama_: bang abdurarsyad aku sama pacarku pilihannya beda tapi kita tetep pacaran bang..
Retweeted by Iqbal
Hanya dengan satu klik kalian bisa membuat ratusan kaki anak Indonesia kembali melangkah ke sekolah. #Miracleof60Days
Retweeted by Iqbal
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Jika kita hanya berkelana dalam satu dimensi, pastikan suara yang terdengar adalah suara asli. Bukan sekedar gema dari tebing kepalsuan :)
Retweeted by Iqbal
Bam Dum Dum Tssss Bam Bam Tssss Dum
Jangan bangga punya banyak fans. Fans itu kipas angin yang banyak, kalo kipas anginnya 1, itu fan. Nama saya fico, selamat malam.
Retweeted by Iqbal
Ternyata emang bener gabisa nge tweet huruf "D" aja ._.
Kebanjiran mention euy -_-
Memory 2006 RT @abdurarsyad: Final: Italy vs Prancis RT @iqbalandae: Hei kk abdurarsyad kau dukung siapa di piala dunia kah?
Retweeted by Iqbal
Jerman ketemu Juventus.. iya gak bang??"@abdurarsyad: Final: Italy vs Prancis RT @iqbalandae: Hei kk abdurarsyad kau dukung siapa di piala d
Retweeted by Iqbal
sama~~ XD RT @abdurarsyad: Final: Italy vs Prancis RT @iqbalandae: Hei kk abdurarsyad kau dukung siapa di piala dunia kah?"
Retweeted by Iqbal