Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Iqbal Arrachman
257 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Slmtpgi oktober {} jd bulan baik yaa , ttp jaga hubungankuu sm @Iqbalicia :**
Retweeted by Iqbal Arrachman
Bagi rekan - rekan jurnalis, kita juga punya kontes menarik lho.. untuk meriahkan IIMS 2014, coba cek yang satu ini pic.twitter.com/9Tq8JEtJtj
Retweeted by Iqbal Arrachman
Kalo weekend belum ada rencana, mendingan lo ke gerai Esia buat beli Esia CRIING! twitpic.com/e7cq5u #50rb10GB
Retweeted by Iqbal Arrachman
Pengen nonton video musik keren? Cari aja di Youtube! Pake Esia CRIING biar internetnya murah! twitpic.com/e7cq5u #50rb10GB
Retweeted by Iqbal Arrachman
Dibeliin Esia CRIING sama pacar? Oooh so sweet banget sih yang lagi kasmaran! twitpic.com/e7cq5u #50rb10GB
Retweeted by Iqbal Arrachman
Daripada koneksi putus terus pas lagi asik internetan, mendingan lo buruan beli Esia CRIING! twitpic.com/e7cq5u #50rb10GB
Retweeted by Iqbal Arrachman
Gak mau streaming karena gak mau kuota cepet abis? Makanya pake Esia CRIING! twitpic.com/e7cq5u #50rb10GB
Retweeted by Iqbal Arrachman
Udah baca ini? => twitpic.com/e7cq5u Sekarang percaya kan kalo internetan Esia CRIING itu murah? #50rb10GB
Retweeted by Iqbal Arrachman
Smartphone dan Esia CRIING itu emang saling melengkapi. Kayak aku sama kamu. twitpic.com/e7cq5u #50rb10GB
Retweeted by Iqbal Arrachman
Gak percaya kalo sekarang lo bisa internetan murah? Baca ini dulu twitpic.com/e7cq5u #50rb10GB
Retweeted by Iqbal Arrachman
Buat yang pengen dapet gratisan nelpon dan SMS ke semua nomer, beli Esia CRIING! twitpic.com/e7cq5u #50rb10GB
Retweeted by Iqbal Arrachman
Sakit hati........? Sering... :)
Pernah :d RT @TimelineJujur: #RemajaJUJUR pernah gk kamu sama2 selingkuh sama pacar/mantan kamu dulu ?
Retweeted by Iqbal Arrachman
#Taurus sekalinya ngedrop, susah banget buat bangkit lagi
Retweeted by Iqbal Arrachman
orang yg merasa bersalah itu minta maap,penyesalan,janji gak ngulangi hal yg buat seseorang itu salah :)
Jangan berkecil hati karna kekuranganmu, jangan tinggi hati karena kelebihanmu. Tetaplah rendah hati dan lakukan sesuatu yang berarti.
Retweeted by Iqbal Arrachman
selamat pagi kamu, jangan lupa jaga kesehatan ya :)
Retweeted by Iqbal Arrachman
tukeran hati yook biar tau hati ini sakitnya gimana ?