Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Iqbal Arrachman
278 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Happyanniv20 amel sayang :* longlast yaa ({}) stay with mee :-*({})
Yallah berilah kekuatan dan kesembuhan untuk sakitku ini :'(
mencintaimu adalah hal terbaik kedua yang pernah terjadi padaku, yang pertama adalah membahagiakanmu
Retweeted by Iqbal Arrachman
Gusti paringi kesabaran ingkang kaluwih πŸ˜‡
Ngertimu lek wes tak tinggal mati~
Lakukan selagi aku masih bisa kuat nahan dan tegar~
Ya ampun typo nya. Mending minum #AdaAQUA terus deh biar fokus. Kalo gak gini bakal typo lagi
Retweeted by Iqbal Arrachman
Happy anniv 19 month sayangku({})=* semoga makin langgeng kita({}) kita makin mesra sayang yaa({}) iloveyou sayang({}) πŸ˜˜πŸ˜πŸŒΉπŸŒ·πŸŒΊπŸ’πŸ’
Di valentine ngarep sesuatu yg aku pengen bgts dari pacar #ngayalsekambekgulung-gulung πŸ˜„πŸ˜ƒπŸ˜€πŸ˜
Berbahagialah selalu. Karena itu adalah salah satu cara menjadi bijaksana. Sidonie Gabrielle
Retweeted by Iqbal Arrachman
Yallah hapuslah air mataku dengan semua hal yg bisa buatku senyum apapun itu lakukanlah aku butuh 😞
Cowok idaman itu anak futsal, kreative, humoris, cerdas, gak suka nyakitin perasaan cewek, sayang orang tua dan rajin sholat yang pasti.
Retweeted by Iqbal Arrachman
#AdaAQUA Pernah gara-gara ga fokus, kunci motor masih ngegantung di motor seharian. untuk motor ga ilang. Kalo kamu pernah ga fokus ngapain?
Retweeted by Iqbal Arrachman
#Aries itu tipe orang yang pembosan, saran ajah kalo bosen dan ga fokus harus banyakin minum air putih #AdaAQUA
Retweeted by Iqbal Arrachman
Dulu pernah ngga fokus! Kesiangan, terus buru-buru ke kampus ngga pake mandi.. Pas udah sampe kampus, eh taunya LIBUR !! #AdaAQUA
Retweeted by Iqbal Arrachman
Mimin dulu pernah waktu sekolah, dateng pagi2 ke kelas. Gataunya Hari minggu -.- gara2 gak fokus nih. Gimana cerita kalian? #AdaAqua
Retweeted by Iqbal Arrachman
#Aries suka ga fokus. Kalo lg laper2nya mau makan roti, bukannya ngoles selai strawberry malah ngoles sambel gara2 mirip. #AdaAQUA
Retweeted by Iqbal Arrachman
#Aries itu kalo lagi ngga fokus bisa bahaya. Bisa sampe nyasar di jalan lho! Yang pernah nyasar, coba retweet #AdaAQUA
Retweeted by Iqbal Arrachman
Pernah sih putus gara-gara ngga fokus salah manggil nama pacar pake nama mantan pas lagi berduaan :( #AdaAQUA
Retweeted by Iqbal Arrachman
Mumpung masih ada ksmptn buat km yg mau ketemu seleb idola, nih opr.as/OKL #MyDreamDate
Retweeted by Iqbal Arrachman
Fokus dong bro :D biar gak kayak gini jadinya bit.ly/AdaAQUA3 Jadi inget pernah mau mandi, tapi pintunya lupa dikunci. #AdaAQUA
Retweeted by Iqbal Arrachman
Jam tangan G-Shock digital :G
I wish I was kissing you instead of missing you :'(
Retweeted by Iqbal Arrachman
Jam tangan G-Shock digital :G
Jam tangan G-Shock Digital :G
Sering banget salah orang tiap chat di WhatsApp. Entah karena gak fokus atau karena emang kangen :| #AdaAQUA
Retweeted by Iqbal Arrachman
Dulu mimin lagi di angkutan umum pgn gandeng pacar malah gandeng tangan orang. Yuk share jg momen gak fokus kalian dgn #AdaAQUA
Retweeted by Iqbal Arrachman
Progres 85% semoga berhasil πŸ˜‡
Happybirthday lepohku sayang😘panjang umur beb,sehat selalu,gauleh nakal",nurut sama orangtua,makin sayang sama aku yaa pooh πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜šπŸ˜—πŸ˜™
Lepoh lagi malu" kucing πŸ˜˜πŸ˜šπŸ˜—πŸ˜™pic.twitter.com/9QKxN4C5XJxN4C5XJ
Sayang amel knpa lagi sampean :'( ?
Bener omongan pak fikri cewek klo di kekang ntar malah gak karuan sekali bikin sakit pasti langsung jleb :-D #jarenepakfikri
Yallah berilah hambamu ketabahan dan keteguhan hati yaa allah amiinπŸ‘Όkuatkan fisik keadaan kondisi tubuh saya yallah amiin ammiiin πŸ‘Όβ˜Ί
Selamat pagi dekmel sayang:3 lancar TO.nya yaaa maaf kayaknya masbal lembur forsmanka lagi sayang:-* miss you mbem:*
Lembur forsmanka kehujanan efek.nya demam,pusing,lemes droop beeh parah πŸ˜ͺπŸ˜“πŸ˜²
Semakin kamu menuduhku semakin jelas kau memiliki dan masih mengingat rasa sayyang padanya let~
Ternyata masih ada rasa yaa kalian berdua letwen😭😣😞
Guru : blablabla *gtaungmgapa* | murid : nopo bu? | guru : gethuk *wajahtakbersalah* =))
Retweeted by Iqbal Arrachman
Besok tryout IPA sm bahasa inggris! Fight mel! πŸ™
Retweeted by Iqbal Arrachman
Thanks for last night sayang({}) nemenin telfon trus dinyanyiin smbil gitaran ;;) lo ulo :p{}:*
Retweeted by Iqbal Arrachman
Nangis dipelukannya iqbal :$ ikut nangis grgr iqbal nangis :v{}πŸ’
Retweeted by Iqbal Arrachman
Selamat malam yaa dekmel sayang:* mimpi indah yaa sayang:* maafin masbal ninggalin sampean seharian sayang maafin sayangku :*:*:*:*:*:*:*:*
Semoga kau masih ingat dengan arti kata penyesalan dan kata maaf ~
Teko takwasi ae lek aku mati golek.i aku nang kuburan ae ~
Pusing,mual,muntah,lemes lengkap sakitku :'(
Cuman sayang sama anaknya tante ida sama om lutfi yg nomer dua ;;):-*