Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Akun Udh Tdk Dipakai
286 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
#IngatSehat Ayo segera pastikan Anda jadi bagian Yoga terbesar se-Indonesia. Registrasi bit.ly/AyoSehat pic.twitter.com/nCCMwmnf52
Retweeted by Akun Udh Tdk Dipakai
Hi Bali, besok pagi kita ketemu di Lapangan Renon ya, utk olahraga yoga & zumba! #AyoSehatIndonesiaku #IngatSehat pic.twitter.com/bF1OfRIpNb
Retweeted by Akun Udh Tdk Dipakai
Jadilah dirimu sendiri, seseorang yang sesuai dengan kata hati, bukan seseorang yang ingin dilihat oleh dia yang kamu cintai.
Retweeted by Akun Udh Tdk Dipakai
ibu itu perempuan terhebat. Sudah memaafkan disaat kita bahkan blm mengucap maaf☺β™₯
Retweeted by Akun Udh Tdk Dipakai
Sebuah hubungan yang baik dirajut dari benang-benang yang tercipta dari keinginan untuk menyelesaikan masalah bersama.
Retweeted by Akun Udh Tdk Dipakai
Tuhan, sampaikan padanya aku sayang dia. :')
Retweeted by Akun Udh Tdk Dipakai
Make New Stroy Love With Me Boo πŸ˜πŸ˜ŠπŸ’‘πŸ˜˜
Kebiasaannya sama klo tidur gak sambil dengerin lagu gabisa tidur yallah minniemouse πŸ˜œπŸ˜„({})
Happyanniv20 amel sayang :* longlast yaa ({}) stay with mee :-*({})
Yallah berilah kekuatan dan kesembuhan untuk sakitku ini :'(
mencintaimu adalah hal terbaik kedua yang pernah terjadi padaku, yang pertama adalah membahagiakanmu
Retweeted by Akun Udh Tdk Dipakai
Gusti paringi kesabaran ingkang kaluwih πŸ˜‡
Ngertimu lek wes tak tinggal mati~
Lakukan selagi aku masih bisa kuat nahan dan tegar~
Ya ampun typo nya. Mending minum #AdaAQUA terus deh biar fokus. Kalo gak gini bakal typo lagi
Retweeted by Akun Udh Tdk Dipakai
Happy anniv 19 month sayangku({})=* semoga makin langgeng kita({}) kita makin mesra sayang yaa({}) iloveyou sayang({}) πŸ˜˜πŸ˜πŸŒΉπŸŒ·πŸŒΊπŸ’πŸ’
Di valentine ngarep sesuatu yg aku pengen bgts dari pacar #ngayalsekambekgulung-gulung πŸ˜„πŸ˜ƒπŸ˜€πŸ˜
Berbahagialah selalu. Karena itu adalah salah satu cara menjadi bijaksana. Sidonie Gabrielle
Retweeted by Akun Udh Tdk Dipakai
Yallah hapuslah air mataku dengan semua hal yg bisa buatku senyum apapun itu lakukanlah aku butuh 😞
Cowok idaman itu anak futsal, kreative, humoris, cerdas, gak suka nyakitin perasaan cewek, sayang orang tua dan rajin sholat yang pasti.
Retweeted by Akun Udh Tdk Dipakai
#AdaAQUA Pernah gara-gara ga fokus, kunci motor masih ngegantung di motor seharian. untuk motor ga ilang. Kalo kamu pernah ga fokus ngapain?
Retweeted by Akun Udh Tdk Dipakai
#Aries itu tipe orang yang pembosan, saran ajah kalo bosen dan ga fokus harus banyakin minum air putih #AdaAQUA
Retweeted by Akun Udh Tdk Dipakai
Dulu pernah ngga fokus! Kesiangan, terus buru-buru ke kampus ngga pake mandi.. Pas udah sampe kampus, eh taunya LIBUR !! #AdaAQUA
Retweeted by Akun Udh Tdk Dipakai
Mimin dulu pernah waktu sekolah, dateng pagi2 ke kelas. Gataunya Hari minggu -.- gara2 gak fokus nih. Gimana cerita kalian? #AdaAqua
Retweeted by Akun Udh Tdk Dipakai
#Aries suka ga fokus. Kalo lg laper2nya mau makan roti, bukannya ngoles selai strawberry malah ngoles sambel gara2 mirip. #AdaAQUA
Retweeted by Akun Udh Tdk Dipakai
#Aries itu kalo lagi ngga fokus bisa bahaya. Bisa sampe nyasar di jalan lho! Yang pernah nyasar, coba retweet #AdaAQUA
Retweeted by Akun Udh Tdk Dipakai
Pernah sih putus gara-gara ngga fokus salah manggil nama pacar pake nama mantan pas lagi berduaan :( #AdaAQUA
Retweeted by Akun Udh Tdk Dipakai
Mumpung masih ada ksmptn buat km yg mau ketemu seleb idola, nih opr.as/OKL #MyDreamDate
Retweeted by Akun Udh Tdk Dipakai
Fokus dong bro :D biar gak kayak gini jadinya bit.ly/AdaAQUA3 Jadi inget pernah mau mandi, tapi pintunya lupa dikunci. #AdaAQUA
Retweeted by Akun Udh Tdk Dipakai
Jam tangan G-Shock digital :G
I wish I was kissing you instead of missing you :'(
Retweeted by Akun Udh Tdk Dipakai
Jam tangan G-Shock digital :G
Jam tangan G-Shock Digital :G
Sering banget salah orang tiap chat di WhatsApp. Entah karena gak fokus atau karena emang kangen :| #AdaAQUA
Retweeted by Akun Udh Tdk Dipakai
Dulu mimin lagi di angkutan umum pgn gandeng pacar malah gandeng tangan orang. Yuk share jg momen gak fokus kalian dgn #AdaAQUA
Retweeted by Akun Udh Tdk Dipakai
Progres 85% semoga berhasil πŸ˜‡
Happybirthday lepohku sayang😘panjang umur beb,sehat selalu,gauleh nakal",nurut sama orangtua,makin sayang sama aku yaa pooh πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜šπŸ˜—πŸ˜™
Lepoh lagi malu" kucing πŸ˜˜πŸ˜šπŸ˜—πŸ˜™pic.twitter.com/9QKxN4C5XJxN4C5XJ
Sayang amel knpa lagi sampean :'( ?