Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
ipan septian
Want to Grow Your
Social Media, Free?
morning guys :) ;) ,
harus belajar buat uji level nanti.
SELINGKUH itu mudah, kenapa tidak mencoba sesuatu yang sulit yaitu SETIA .
Retweeted by ipan septian
Kamu adalah apa yang selalu aku harapkan untuk mengisi kebahagiaanku sekarang dan nanti.
Retweeted by ipan septian
Makanan makin serem :( daging ada yg gelondongan, nasi dari plastik, ikan formalin , buah sama sayur ada pestisidanya :(( terus makan apa?:(
Retweeted by ipan septian
always be possitive
welcome to my life ;)
temen gw minta minum gw kasih aja makan.. #guemahgituorangnya
dikasih duit sama temen bukannya gw ambil malah gw ngasih duit kedia.. #guemahgituorangnya
Ayo ah udah lama ngga ayo
Yang itu tuh,senyumnya manis banget :-):-D
hujan dapat mewakili kesedihan ini.. #davidson
itu lagi,itu lagi :@
biarlah waktu yg menajawab.
semoga bahagia sama yg baru.
make things happen
Dear Someone; Mungkin aku bukan orang yg tepat bagimu, tapi selama ini aku selalu berusaha setia padamu. :)β™₯
Retweeted by ipan septian
seseorang yang mencintaimu dengan tulus tak akan pernah merubah dirimu sesuai keinginannya, tapi menerimamu apa adanya
Retweeted by ipan septian
Mendingan pulang ajalah
Bt kaga ada gurunya,,
Batuk + pilek 😷




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue