Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
ipan septian
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Kata "KODE" ga akan membuahkan hasil tanpa ada kata "PEKA".
Lebih milih 1 sahabat daripada 100 teman yang bisanya cuma mencibir dibelakang
Tuhan walaupun dia bukan milikku tapi tolong jaga dia,Tolong buat dia selalu tersenyum ,dan semoga dia bahagia bersamanya.
Kamu akan lebih menghargai wanita jika kamu mampu melihat wanita bukan dengan MATA, melainkan dengan HATI
Kamu itu pinter ya.. Pinter bikin aku sayang kamu, pinter bikin aku nyaman, kamu juga pinter bikin aku bete sama kamu!
Terkadang aku tertawa untuk menutupi lukaku, dan tersenyum untuk menutupi kesedianku :')
Mungkin bagian dari mencintai adalah belajar untuk melepaskan.
Meskipun kamu pikir aku gak peduli sama kamu, tapi sebenarnya aku perhatiin kamu diam2! (┌_⌣')
Sesuatu yang berharga akan terasa apabila sudah merasa kehilangan.
.Cinta harus tanpa keraguan, hanya kenyamanan yang dibagi dua orang yang sama-sama saling tahu. Bahwa kita ada untuk selamanya.
Cinta yang kita punya juga harus sekuat brontosaurus. Yang mampu bertahan sampai salah satu pergi meninggalkan dunia terlebih dahulu.
Gue baru sadar ketika kita mencintai seseorang kita harus seperti anak kecil,apa adanya.Nggak usah bnyak mikir,hanya sesimpel aku sayang dia
Pasangan yang cocok itu sama kayak bintang-bintang. Mereka itu bakal kelihatan kalo emang lagi nggak mendung.
bingung mau ngetweet apaan .
miss best friend in lampung




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue