Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Irfan tom morello
159 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Pernah suka, pernah sayang, tapi gak jadian. Yang pernah ngalamin hal ini, RETWEET!!
Retweeted by Irfan tom morello
Kadang, emang cuma lagu yang ngerti perasaan.
Retweeted by Irfan tom morello
terlalu labil buat lo selalu ngikutin jaman, dan gak akan pernah jadi diri lo sendiri! jatohnya malah NORAK ! #TF
Retweeted by Irfan tom morello
Ketakutan terbesar dlm hidup itu sebenarnya adalah nafsu dan amarahmu sendiri. Jika hal itu sampai berkuasa, hancurlah dirimu! #TF
Retweeted by Irfan tom morello
Mulut lebih bahaya dari senjata, ya hati2 aja. Omongan bisa nyelakain diri sendiri #TF
Retweeted by Irfan tom morello
Klo selama ini kelakuan lu bejat, sekarang saatnya buat memperbaiki! jangan bejat mulu! #TF
Retweeted by Irfan tom morello
Hidup itu cuma sekali, lu itu udah tua!! Mikir makanya biar sadar, jangan berbuat dosa melulu! #TF
Retweeted by Irfan tom morello
Inilah zaman, dimana harga diri dapat di jual dan beli dengan harga murah sekali #TF
Retweeted by Irfan tom morello
Gak bakal kelihatan cantik deh selama lo masih pamer aurat!! #TF
Retweeted by Irfan tom morello
Laga lo sok suci. Tapi diluar kelakuan lo bejat... Fak lo!!! #TF
Retweeted by Irfan tom morello
lo pamer dada mulu, ketauan banget kalo lo itu murahan!! #TF
Retweeted by Irfan tom morello
situ oke?? situ kan murahan tubuh aja dipamerin gitu. sampah!! #TF
Retweeted by Irfan tom morello
masih bocah aja udah maen cinta-cintaan, hamil diluar nikah baru tau rasa lo !! #TF
Retweeted by Irfan tom morello
mulut lo jagain tapi keperawanan lo gak lo jagain, haha murahan!! #TF
Retweeted by Irfan tom morello
hormati orang tua lo sebelum lo kehilangannya, jangan lo bantah mulu nasehat orang tua lo, paham!! #TF
Retweeted by Irfan tom morello
Jangan sok hebat klo cuma nyakitin perasaan orang! Awas nanti lo kualat! #TF
Retweeted by Irfan tom morello
Muka mulu lo edit. Amal Perbuatan lo tuh yang harus banyak di edit! #TF
Retweeted by Irfan tom morello
Cantik sih, tapi percuma juga kalau murahan! Segala diobral! HIHHH #TF
Retweeted by Irfan tom morello
Ga heran kalau orang nganggap negatif sama lo! Lah kelakuan sama penampilan lo kaya yg ngobral tubuh lo gitu.. HIHH #TF
Retweeted by Irfan tom morello
yaelah tebar pesona mulu lo, dikira bagus apa. najis kali yg ada!! #TF
Retweeted by Irfan tom morello
gue udah susah susah nyari perhatian lo, tapi elo malah nyuekin gue !
Retweeted by Irfan tom morello
RT @Viccent22: Nggak ada yang lebih berbahaya dari kecewanya orang-orang sabar.
Tuhan jika saatnya tiba aku kembali padaMu, tolong jaga org2 yg aku sayang dan menyayangiku. :)<3
Retweeted by Irfan tom morello
Pah.. Mah.. Semoga kalian sehat & diberi umur panjang. Anakmu yg nakal ini, mau ngebuktiin suatu saat bisa berhasil dimasa depan. Amin o:)
Retweeted by Irfan tom morello
Gapapa, kamu pilih dia aja. Nanti balik lagi ke akunya pas kamu nyesel aja. Tapi pas kamu nyesel, aku kan udah bahagia sama yang lain. :)
Retweeted by Irfan tom morello