Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Irfan tom morello
156 followers
Saya hanya ingin bersama kamu, tidak lebih. Tidak ingin melukai, apalagi mengecewakan.
Retweeted by Irfan tom morello
Selama apapun itu, akan saya tunggu. Tentunya selama kamu juga tetap sendirian. :)
Retweeted by Irfan tom morello
Mereka cuma tau lo brengsek! tp bagi gue lo itu gak seperti yg mereka omongin, dan gue yakin lo pasti bisa berubah. :')
Retweeted by Irfan tom morello
Tukeran posisi yukk.. coba deh rasain gimana rasanya jadi gue? sebentar aja. Hehe. :''')
Retweeted by Irfan tom morello
Selama apapun kamu bersama seseorang yang baru, semua terasa kosong kalau hatimu masih bersama seseorang di masa lalu.
Retweeted by Irfan tom morello
Nahan galau itu gak enak. Tapi yg digalauin jg gak prnh peduli kayaknya. :')
Retweeted by Irfan tom morello
Bu beli pacar satu yah.. Dibgkus gak pke selingkuh, cintanya dibanyakin. Tambah setianya, masalalunya dipisahin, Masa depannya cmpur aja..
Retweeted by Irfan tom morello
Pacaran klo gak ada masalah itu gak seru, hambar rasanya. Tp disaat pas ada masalah bisa dilewatin bersama, bertahan bersama, bukan putus. ♥
Retweeted by Irfan tom morello
Semoga selalu ada balasan untuk orang yang mempermainkan perasaan. :)
Untunglah aku banyak kekurangannya, sehingga membuatmu harus berpikir ratusan kali untuk bisa menyukaiku...
Ngga nyangka bgt kalo ending nya bakal kayak gini. Tapi yaudahlah.. udah terjadi, mau di apain lg? Jadiin sebuah pelajaran aja. :)
Retweeted by Irfan tom morello
Waktu pacaran saling ngebangga-banggain satu sama lain.. Pas udah putus, saling ngebongkar aib masing-masing. Haha lol=))
Retweeted by Irfan tom morello
Sebenci2nya lo sm mantan, seburuk2nya hubungan lo sm mantan, rasa sayang itu pasti msh ada kalo lo dulu pernah tulus sm dia. :)
Retweeted by Irfan tom morello
Di luar sih bisa aja senyum.. ketawa-ketawa.. supaya terlihat bener2 happy. Padahal mah yg sebenarnya buat senyum tulus aja itu sulit.
Semakin lamanya sebuah hubungan, semakin banyak cobaan yg berdatangan.
Retweeted by Irfan tom morello
Orang yg bener-bener sayang itu nggak akan mudah buat ngomong kata "putus".
Retweeted by Irfan tom morello
Mendingan yg di foto biasa2 aja, tapi aslinya cakep. Daripada yg di foto "wah", eh aslinya "yah". :))
Retweeted by Irfan tom morello
Orang yg kamu sayang, belum tentu selalu ada untuk kamu. Orang yang sayang sama kamu, udah pasti dia selalu ada untuk kamu! :)♥
Retweeted by Irfan tom morello
Jaga mata, jaga mulut, jaga hati, untuk orang yang benar-benar aku sayangi untuk saat ini. ♥
Retweeted by Irfan tom morello
Enak yaa jadi lo.. Tinggal dateng kalo lagi (y) mood, kalo lagi (no) mood tinggal cuekin! Haha :)
Retweeted by Irfan tom morello
Belajar ikhlas sedikit2.. karna ikhlas itu emang terkadang sulit! tapi akan indah pada akhirnya.. :)
Retweeted by Irfan tom morello
Kebanyakan org yg mutusin duluan itu dia yg bakalan nyesel nantinya. disaat dia pgn balik lg, eh ternyata si doi udah ada yg memiliki.
Retweeted by Irfan tom morello
mau bebas? ya jomblo aja. Kalo pacaran ya resikonya emang gak bebas, karena kamu harus jaga perasaan pasangan kamu,. ^_^
Kebahagiaan sejati itu munculnya dari dalam hati, hati yg selalu bersyukur, hati yg ikhlas dan selalu mengingat AllahSWT ♥
aku udah pernah bilang kan kalo aku gak akan ninggalin kamu :'), eh malah kamu yg ninggalin :'(