Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Irfan tom morello

kaga ada yang semenggah..
Kadang, emang cuma lagu yang ngerti perasaan..
ntahlah, mungkin aku yang terlalu berharap. Salah aku sih, Yaudah. nikmatin aja. :')
Retweeted by Irfan tom morello
bete malem minggu ga ngapa2in biasanya nonton @TheComment_NET tapi bukan jam tayanganya...
Terbiasa tanpa kamu berarti saya benar bisa lupa. Terkadang, saat waktu yang tak menentu, saya kerap kali memikirkanmu diam-diam.
Retweeted by Irfan tom morello
min nama bend yg cover lagu the beatles apa min namanya @breakoutnet
Karna yang biasanya dicuekin akan di cari-cari pada waktunya :)
Retweeted by Irfan tom morello
Akan tiba masanya, di mana ketika mendengar namamu terucap, hatiku biasa saja :)
Retweeted by Irfan tom morello
Kalo dia cuek, itu kode keras bikin kita ngejauh.
Retweeted by Irfan tom morello
Seperti itu yang namanya berharap. Sebenarnya sudah jenuh, tapi tetap enggan meninggalkan.
Retweeted by Irfan tom morello
usaha udah, berdoa udah juga udah -__- semoga di kasih yang terbaik :)
Gamau terlalu banyak berharap lagi deh. Mau disimpen aja harapannya buat orang yang lebih membutuhkan. :)
Retweeted by Irfan tom morello
Hey hey hey, kamu coba liat aku disini yang tulus sayangnya sama kamu, aku ga muluk2 minta apa2 sama kamu. Aku minta hargain aku ada aja :)
Retweeted by Irfan tom morello
Tuhan pasti adil, orang yang tulus pasti dipertemukannya sama yang tulus juga. Enggak sekarang, ya mungkin nanti. Kalem aja :)
Retweeted by Irfan tom morello
Pernah suka, pernah sayang, tapi gak jadian. Yang pernah ngalamin hal ini, RETWEET!!
Retweeted by Irfan tom morello
Kadang, emang cuma lagu yang ngerti perasaan.
Retweeted by Irfan tom morello
terlalu labil buat lo selalu ngikutin jaman, dan gak akan pernah jadi diri lo sendiri! jatohnya malah NORAK ! #TF
Retweeted by Irfan tom morello
Ketakutan terbesar dlm hidup itu sebenarnya adalah nafsu dan amarahmu sendiri. Jika hal itu sampai berkuasa, hancurlah dirimu! #TF
Retweeted by Irfan tom morello
Mulut lebih bahaya dari senjata, ya hati2 aja. Omongan bisa nyelakain diri sendiri #TF
Retweeted by Irfan tom morello
Klo selama ini kelakuan lu bejat, sekarang saatnya buat memperbaiki! jangan bejat mulu! #TF
Retweeted by Irfan tom morello
Hidup itu cuma sekali, lu itu udah tua!! Mikir makanya biar sadar, jangan berbuat dosa melulu! #TF
Retweeted by Irfan tom morello
Inilah zaman, dimana harga diri dapat di jual dan beli dengan harga murah sekali #TF
Retweeted by Irfan tom morello
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.