Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
insan
140 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Selamat ulang tahun aja deh buat yang lagi ulang tahun. cc: @ulirus
Retweeted by insan
Selamat datang bulan juli :)
Lowongan Management Trainee PT. Indomarco Prismatama Terbaru 2014 bit.ly/1j0Fnv1
Retweeted by insan
«« Hari sabtu, malem minggu.. Masih setia aja nih sendirian anteng di kamar. HOAMM
Retweeted by insan
Kenanglah aku
Mau kapan ini mata merem :(((( meleeekkk mulu :"(
Retweeted by insan
Kucari jalan terbaik
semoga tercapai ya allah
Hidup harus banyak bersyukur
Selamat ulang tahun sayang Semoga panjang umur :) ♥ @pebbyjuwita
Yah kmu mah yang biar sehatt , kapan atuh mau olahraga @pebbyjuwita
Oea yang besok mau joging ngga @pebbyjuwita
Kangen ya sama masa lalu sayangnya masalalu ga bisa diulang
Retweeted by insan
Kaulah segalanya
Kenangan terindah bersamamu
Selamat datang bulan 12, semoga d bulan penutup tahun 2013 ini ke depannya bisa lebih baik lagi ya… — path.com/p/12Kjcy
Retweeted by insan
bodohnya diriku
Kangen. Apa masih pantas aku bilang itu ke kamu? Apa tanggapan kamu? Ga akan ada tanggapan :") :D
Retweeted by insan
Aku cuma punya ketulusan, ga kaya dia yang punya segalanya :') *aeh aeh :D
Retweeted by insan
Hidup aku disakitin terus dong
Retweeted by insan