Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Tantri.
839 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
hendi kalo ngeroko dimarahin ga? β€” Gini aja deh, aku udh prnh ngingetin dia tp orang yg semakin dilarang tuh suk... ask.fm/a/c8a1cmcn
Harmonis terus ya hamdalah β€” Kaliatannya sih gt, aslinya? Dipogoin tiap hari ask.fm/a/c8a1b67h
Tan gendutan ya sekarang berat badan berapa β€” Ya emggg, 51 duh bantet w ask.fm/a/c8a18pma
hendi ko mau mau nya sih di maskerin? lo jg sosoan bgt maskerin dia β€” Sirik mz mb? ask.fm/a/c8a17aig
Selamat malam sayang β€” Em mainnya udh syg syg aja nii ask.fm/a/c884aacc
ulangan kenaikan kelas tgl berapa ka? β€” Tanggal 25 ask.fm/a/c87i71qp
Kalo langgeng harus gimana biasanya? β€” Hrs jaga kepercayaan aja, trs jgn bikin hubungannya garing+usahain jgn ja... ask.fm/a/c87i664h
Ala-ala hantu gituπŸ‘» @ 18 yang ke....❀️instagram.com/p/23M93rAmNd/H
tan,milih hendi atw mantan? β€” I choose himπŸ’™ask.fm/a/c86eddo0L
mau desc jgg β€” Niki ku sayang lama gaketemu! Kangenn! Udah jadi cewe ya skrg, pcrnya rio, rambutnya badai wii, c... ask.fm/a/c84pkncg
desc sekar dongggg β€” Meisek kelek, gordes dan asbun bgtttt, ngomongnya nyablak suka gamikir dulu, partner gelutn... ask.fm/a/c84g5blf
iyalahhhh, kaHendi kan ganteng, baik, suka liat di masjid. apasih yg engga dari kaHendi ... β€” MesjidMU, beungeut iw ask.fm/a/c82igcfb
kalau kaHendi jelek ngapain di pacarin oon, buat aku aja mending. β€” Bener nih mau? ask.fm/a/c82ic62c
aku juga punya mata kali buat nilai ka Hendi heheee β€” Diasih jelek buat aku ask.fm/a/c82i8qhf
sia mah anjir punya pacar ganteng bgt tantriii-_- β€” Matanya katarak ya? ask.fm/a/c82i07jc
Ngapain ke pantai? β€” Kepo ya ihh, ngerayain ulangtaun aku inshaa allah ask.fm/a/c82hnilf
Ujung genteng apa? β€” Pantai aikm:( ask.fm/a/c82hhiog
yang ngeask maneh mah orang sirik kabeh beul :))) β€” Sirik apa aikm teh:( ask.fm/a/c82hhg2k
taii ☺ β€” Apasih kamuπŸ’©ask.fm/a/c82heaj8t
Yang bener eh minta apa? Kalo Hendi ga sanggup ngasih... β€” Gaminta apa apa tp kita mau ke ujung genteng doain ya... ask.fm/a/c82hc371
follback kehed β€” Org gue yg follow elo duluan ask.fm/a/c82hbd1c
Ulang tahun nanti mau di kasih apa sama Hendi? β€” Aku mintanya galardo(gt bukansih nulisnya) gatau dikasih gatau ... ask.fm/a/c82gnnik
tantri masih dipanggil tantri ga? β€” Msh sm tmn tmn smp tapi tmn sma cuman dikit yg manggil tantri ask.fm/a/c82gk5hq
Tuh kan aku nanya ga dijawab sedih. Sekolah dimana ih biar kita satu sekolah β€” Hs akumah ask.fm/a/c822hjhj