Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
intan™♚
289 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
ban pake bocor lagi kamvreeeeettttt
Never get too attached to something that isn't yours.
Retweeted by intan™♚
Haaaaaahhhh upacara lagi -_-
Vlw marcelotwelve !! Hahaha Eu indico o @oficialrobinho , o camilozuniga18 e o @NiallOfficial para o… instagram.com/p/r0FDjRRtjV/
Retweeted by intan™♚
Ahaha jantungnya meledak,konyol banget
Aneh sama orang yang suka marah engga jelas padahal gue engga ngapa"in -_-
Elah tetangga berisik banget sih dangdutan mulu,di dengerin pake kuping sendiri aja engga bisa yah?gausah gede" juga kali -_-
Hari minggu sekolah nih?BADAY....
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Kangen temen" di dn :(
Pengen dateng ke dn tapi di sekolah ada acara :(
Semangat kawan kawankuu, semoga lancar acaranya yaaa @UndsOttzKhks maaf gbs datengg😭 sukses yaaaa lop yu oll😂😂😘😘
Retweeted by intan™♚
Gluck buat porseka nya teman temanku @UndsOttzKhks Maaf gak bisa dateng kali ini😭salam buat semuanya yaa. GOODLUCK!!!!!😘❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Retweeted by intan™♚
Suksees syang buat PORSEKA XXXVIII nya kawan2 terhebat kuuuu. Tetap semangaaatt @UndsOttzKhks maaf gak hadiirr:') 😄😭😂😝❤❤
Retweeted by intan™♚
Aaaaaaa. Pengen ke dn yaallaahh:"
Retweeted by intan™♚
Terima kasih semua doanya... Semoga PORSEKA 38 sukses.. amin... #4CK38
Retweeted by intan™♚
Gladi kotor Upacara Pembukaan PORSEKA selesai tadi pagi.. Nanti sore baru Gladi Bersih.. Keep Spirit! #4CK38
Retweeted by intan™♚
Grand Opening Competitions PORSEKA 38 malam ini.. Bismillahirrahmaanirrahiim... #4CK38
Retweeted by intan™♚