Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
intan™♚
285 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Meli atuh di dinya di klinik tongvang @deapratiwi18: Obat na nteu aya man ehhh"@Intanrukmaanaa: Lobakeun ngadahareun obat atuh de biar nteu
Lobakeun ngadahareun obat atuh de biar nteu pea haha @deapratiwi18: Teu naon naon man wkwk"@Intanrukmaanaa: Kamu geleh kunaon de? @deapratiw
Kamu geleh kunaon de? @deapratiwi18: @Intanrukmaanaa da aku mah emang gelehh ;;)hihihiiiiiii"
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Enaknya makan mie yang lamanya 2 jam @deapratiwi18 @aInnish_nish @millaaprln tft ya kaliansss {}
Alhamdulillah nyampe rumah :)
udah kelas 2 smp kelakuan kaya anak tk sirikan,ambekan,kompor,ngadu mulu tailah ade kaya gitu -_-
Eh ada anak gwl :* @aullauliaagryn: hay cabay mwa kalian"@Intanrukmaanaa: @uuffaaufa yahilah ribtss amaddd,pulang nyampe kapan emangnye?
Ini si riyan gue setelin lagu barat nyanyi apa ngegerung yah?nggggggggg....... semua dari awal sampe akhir ahahaha
Nyengir nya itu loh ndri BADAY! Ahaha @indriola: Pen ngakak bawaannya haha"@Intanrukmaanaa: Ga kuat ndri liat dia ahaha @indriola: Ngakak aj
Ga kuat ndri liat dia ahaha @indriola: Ngakak aja HAHA"@Intanrukmaanaa: Besok foto pak JOKOW-JK udah di depan kelas gue belum nih?rada belum
Besok foto pak JOKOW-JK udah di depan kelas gue belum nih?rada belum siap #ehh
Astagfirullah kejam amat itu israel belum berenti juga nyerang palestina :(
Pagi-pagi di bikinin kopi serasa aki-aki ih :D
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
3 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Edisi abis dari makam [pic] — path.com/p/3dJXL2
Demons by Imagine Dragons (at Rumah Nenek) — path.com/p/2ueIBk
RT @heggykearens: Cuma di negeri abal abal, presidennya yang mbebek dan berfungsi layaknya boneka bisa dipuja puja.
Retweeted by intan™♚
Wooo curang (at Ririnuriz Kingdom) [pic] — path.com/p/4erww6
Retweeted by intan™♚
Alhamdullilahirobilalamin (at Sukabumi) [pic] — path.com/p/4AW8sK
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Anjrot sedih amat @radityadika: Cieee yg keluarganya mudik terus ketinggalan sendirian kekunci di rumah dan berhari2 gak ada yg nyadar