Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
intan™♚
265 followers
Kalo libur kebiasaan nih suka insom -,-
Bisa kali di mengrti sedikit -_-
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Ular di kadalin,ndak bisa doh:*
Retweeted by intan™♚
Ga tau cin lupa gue maklum 2 thn yg lalu hehe @chyntyaulia: "aruk ikut ga sih waktu joged itu? :D @Intanrukmaanaa: Ohaha yang itu toh @chynt
Ohaha yang itu toh @chyntyaulia: "itu loh yg 'andecaandeci' OVJ :D @Intanrukmaanaa: Aduh gue lupa lagi hehe @chyntyaulia: "joged nun
Malem minggu yang absrut dengan gue yang lagi sakit mata ye ga @deapratiwi18 @aInnish_nish (eka,mila,umi,indri,intan A dan temannya indri)
Aduh gue lupa lagi hehe @chyntyaulia: "joged nunung (aida) yg classmeet aja dah ruk XD @Intanrukmaanaa: Jeh gila lu haha @chyntyaulia: "sa
Wkwk @chauuyy: Kirain mah siapa d alun2 itu orang pacaran mesra bat dah pake nempel2 senderan segala taunya temen sendiri*eh
Yaallah plis mata jangan begini :(
Pesta ultah temen @CapricornAddict: #AskCapricorners rencananya malam ini mau ngapain?"
Jeh gila lu haha @chyntyaulia: "saruk cakep deh kalo ikut joged ^o^@Intanrukmaanaa: Si cyntia cantik" stres ih :p haha @chyntyaulia: "#joged
:( @WizKhalllifa: It's sad when someone you know becomes someone you knew.
Si cyntia cantik" stres ih :p haha @chyntyaulia: "#jogeduhuy~^o^~Intanrukmana*geleng" kepala*chyntyaulia~kau mencuri hatikuuu~ XD =)) anisa
NO @Prambors: Ini nih rambut barunya Katy Perry guys yes or no??? #LNhot20 pic.twitter.com/DJekc9IPVN
Ahahahaaaaaaaaaaaaaa hey bitch,fuck you!
*geleng" kepala* @chyntyaulia: "~kau mencuri hatikuuu~ XD =)) @annisanchusnul: Stop !
True Love (feat. Lily Allen) by P!nk — path.com/p/4w885m
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Don't judge a situation you've never been in.
Retweeted by intan™♚
Allah emang adil yah,dlu lo perlakuin gue kaya gitu,dan sekarang lo kerna karma,lo di gituin jga kan ama PACAR lu ups salah MANTAN deh H4H4
Nyesel ganti model rambut,GA COCOK!! -,-
Gara-gara si yayay salon minta ganti rugi nyampe 600rb cuma karna sabun terkena AIR?! pic.twitter.com/cehhEUEjAd
Ahelah hebohHh -_-