Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
intan™♚
297 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Dari rumah berangkat niat ke sekolah eh nyampenya malah ke sini *bale kota*
Haha Terserah eluu!! @Wahyutrijr: @Intanrukmaanaa oh tapikan jauh di mata deket di hati tan, ciah ciah ciah haha :D
Progressive house aja duluu haha
Buset daahh @radityadika: Udah makan, udah nelen, tapi kerongkongan aku tidak melakukan gerakan peristaltik soalnya gak ada yg ngingetin. :(
Telen bang jangan lupa @radityadika: Udah makan tapi makanannya belom ditelen soalnya gak ada yg ngingetin aku buat nelen.. :("
hay @Intanrukmaanaa bantu follow akun @goesfajri ya,!! Tweetnya pas banget dihati♡,, salam kenal ya,! Mkasih, & m'af spam, :)
Retweeted by intan™♚
Yaammpun minum dong bangg haha @radityadika: Udah makan tapi belom minum, soalnya gak ada yg ngingetin aku minum.. :(
Hai guys! Iya kamu! Selamat malam penduduk! Kalimat-kalimat itu kini populer setelah @Dodit_Mulyanto ^^ pic.twitter.com/Bqv2aWif22
Retweeted by intan™♚
Bang makan siang gih :)) haha @radityadika: Belom makan dari tiga minggu lalu soalnya gak yg ngingetin makan.. :(
Ini baruu ga kaya lekong tapi machooo!!! Haha
Benci bgt sama nyokap dasar granny mouth wide !
Engga yu mager gue,lu sekolah kali?liatin nama gue yu! @Wahyutrijr: @Intanrukmaanaa woy tan ntar sekolah kaga ??"
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
tanpa kawula muda, #TheDandees ga bakal jd Favorite Radio Show, #YahooAwards. terima kasih banyak kawula muda pic.twitter.com/VZBNPYkWFe
Retweeted by intan™♚
Wkwk ariana?makasih ni ya! Sombong -_- @Wahyutrijr: eh ariana grande,beneran gw kaga ada remed,cuma mulok sama sosio doang -_- @intanrukma
Abis kelar acara LOOP di JCC, sekarang langsung cabcus ke Bandung buat besok penjurian SUCI 5 bareng om @Indro_Warkop. Bakal seru nih..
Retweeted by intan™♚
Gak gini juga sih.. RT @SafiraAzis48: sorry bang @radityadika , kucing temen gue ikutan ketawa.. pic.twitter.com/jrTkn8ZvjA
Retweeted by intan™♚
Eek kucing ga pernah remed -_- @Wahyutrijr: engga pernah ada remed,sekali ada remed suruh nyalin soal sama jawabanya sampe 16 -_-
I do not need a hoax love this time but I need a true love who came this time
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
mager (with Fany💞Stefiana at SMA Negeri 6 Tangerang) —path.com/p/2ecbBWC
Be My Baby (feat. Cashmere Cat) by Ariana Grande (with Demio at SMAN 6 Tangerang) — path.com/p/4ok5jZ