Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
intan™♚
294 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for intan™♚”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
hari ini th 1991, Freddie Mercury meninggal dunia. siapa sih musisi idola kawula muda sepanjang masa? dan kenapa suka dia? #PramborsMusik
Retweeted by intan™♚
MARTABAK KEJU @Prambors: Gw rela ngapain aja demi makan.........sekarang! coba km isi titik-titiknya yaa! #TheDandees
Senyumin aja dulu !.
Selamat pagi 6lafatic art sman6 tangerang horeeey \m/ (with Intan at @OSISW6D) [pic] — path.com/p/2szb5w
Retweeted by intan™♚
Bismillahirohmannirohimm
Don't talk, act. Don't say, show. Don't promise, prove.
Retweeted by intan™♚
Salah lagi , salah terus , salah mulu
Rep tel @faiz_rahmann: @Intanrukmaanaa mau nanya dong boleh? dm ya
Thangkiss gaissssss;* (with Ria, poppy intan, and 2 others)
Retweeted by intan™♚
Abis renang dia dia laper.haha (with Intan, Rizki🐯, and 2 others at Mc.Donald Duta Garden) —path.com/p/33ZnpE
Retweeted by intan™♚
Kemarin milih presidennya itu,giliran ada perubahan malah demo engga terima,jadi maunya apa?-_-
Makasih annissssaaaa :* @annisaanh_12: Kenyang plus capek ._.
Iyaaa @annisaanh_12: @Intanrukmaanaa amiin makasih tan doa'a :D lafyuu too :* wkwk"
This problem is killing me
Bunuh aja gue bunuh -_-
RT @Intanrukmaanaa: Gengsi itu emang penghalang banget! ::'''''))
Retweeted by intan™♚
Gengsi itu emang penghalang banget! ::'''''))
:''''')) @Prambors: 4 dari 10 orang mengalami cinta yang bertepuk sebelah tangan. #PramborsInfo"
Pada awalnya, minuman bir dipakai oleh nenek moyang bangsa Mesir sebagai obat kumur dan penyembuh luka. #PramborsInfo
Retweeted by intan™♚
Padahal udah berkali-kali nonton titanic tapi kok masih nangis aja ya(?) ._.
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
RT!! @radityadika: Problem cinta zaman sekarang: aku suka kamu, tapi diem2 sahabatku suka kamu juga."
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Akyuu lagi alayyy nicccchhhhhh (with @Intanrukmaanaa at Bawah Kolong Jembatan) [pic] — path.com/p/1vpF6i
Retweeted by intan™♚
Nge galauuu ♫ Fall for You by Secondhand Serenade (with @Intanrukmaanaa at @OSISW6D) — path.com/p/A4trq
Retweeted by intan™♚
Gini aja terus sampe pulang… (w/ @riaRoctaviana, @deapratiwi18, & @Intanrukmaanaa at SMA Negeri 6 Tangerang) — path.com/p/3LWCaO
Retweeted by intan™♚
4 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Senyesek-nyesek nya cewek kalo liat orang yang disayang deket-deket sama cewek lain. Mereka masih mampu tersenyum. :)
Retweeted by intan™♚
"wkwkwkw =))@Intanrukmaanaa: Ngerii @chyntyaulia: Yelaahh.. BACOT LU!!! Ambil tu sana MANTAN GUE!!!"
Retweeted by intan™♚