Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Intan Permata Sari
65 followers
Sekarang klo curhat ke mamah dan gue bongkar semuanya dan ternyata....
"Wahh iya dong @Indraoktamara: @INTANPERMS missyouto<3 ciee yg mau anniv:D"
Ya Allah knp aus bgt sih :'(
Abis makan tekwan perut perih sakit bgt-_-
I liked a @YouTube video youtu.be/FhRFoNQ53AI?a Apink (에이핑크) - Mr.Chu (미스터 츄) Dance Cover by Lita
YaAllah beri aku kemudahan dalam mengerjakan soal UN nanti yaAllah amin!
Wkwk "@ermagip: @atikapurnami @INTANPERMS @noviaarinii anjirrr mpi anti KOREA NYA JANGAN CAPSLOKK! KELEUSSS -________--"
"Amiiin @noviaarinii: Banyak banyak berdoa :) RT @INTANPERMS: Tkt gak lama lagi :')"
"Lu sdh meremehkan korea mpi haha @noviaarinii: Woles dong jgn pake tanda seruh!!!!!! RT @INTANPERMS: "Wahhh songong!!! @atikapurnami: "
Gue gk ngrti fans apan? "@atikapurnami: jgn mengelak kelesss wkRT @INTANPERMS: "Najissssssss atikapurnami: oh iyaya foto yg "
Haha "@noviaarinii: Mainannya keroyokokan ih:'( RT @atikapurnami: @INTANPERMS @ermagip look-->RT @noviaarinii: LBY bgt? Haha ANTI KOREA "
Tkt gak lama lagi :')
"Wahhh songong!!! @atikapurnami: @INTANPERMS @ermagip look-->RT @noviaarinii: LBY bgt? Haha ANTI KOREA gue tik