Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Intan Permata Sari
90 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Intan Permata Sari”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
"@naufalkse: RETWEET yang udah bangun pagi-pagi gini. Pasti pada wangi."
[#????????] 아이돌급 TOP 배우 순위공개! <슈퍼아이돌차트쇼> 최초 아이돌이 아닌 배우들의 차트 점령! 오늘의 주제 "아이돌급 TOP 배우" TOP10 순위대공개! 매주 금요일 오후 5시 방송 pic.twitter.com/ooIggMdTip
Retweeted by Intan Permata Sari
Tidak berlebihan, mama saya adalah wanita yang berpengaruh besar dalam hidup saya. :*
Retweeted by Intan Permata Sari
Hati2 dlm memilih teman. kebanyakan org berpura2 mendengarkan, tetapi hanya mengumpulkan informasi buruk untuk menilai kita.
Retweeted by Intan Permata Sari
Leeteuk, Tiffany, and Fei Confirmed to Host the '2014 Golden Disk Awards' soompi.com/2014/12/08/sup… pic.twitter.com/Mr6gHTHI3o
Retweeted by Intan Permata Sari
RETWEET!! Yg lagi ngerasa kangen bgt sama seseorang saat ini. ({})
Retweeted by Intan Permata Sari
"@Indraoktamara @Viccent22: Hubungan akan baik saja kalo dijalani dgn kedewasaan; Menjaga, bukan merusak. Menyelesaikan, bukan kabur. &
IB dinantikan tugas menanti kita hahaha
Dew sabtu minggu depan bisa main ngga? @DewitaNS
Dew minggu bsk hari sabtu bisa ngga..kalo main?
[KPOPERS INA TICKET] Best of Best Concert in Jakarta 2014 w/ SNSD, SHINee, BTS, & WINNER || docs.google.com/document/d/1Nr… pic.twitter.com/TQz23z2ED4
Retweeted by Intan Permata Sari
Belum Capai Titik Temu, Kris Wu dan SM Entertainment Akan Jalani Mediasi Kedua bit.ly/1vLGWFj pic.twitter.com/YNjKfpMA6P
Retweeted by Intan Permata Sari
"Eaaa cucok @Viccent22: Coba liat kesini, jangan liat ke yg lain, iya kesini liat ke aku. Ini loh orang yg sayang banget sama km, yg takut b
Ene gue liatnya ih!
"Super junior mamachita @topkpoptv: Annyeong. REQUEST MV SETIAP SENIN SELASA via tweet ."
Inkigayo line-up today: Kyuhyun VIXX GOT7 Hyorin X Jooyoung Nicole A Pink Hi Suhyun AOA Wassup Mamamoo Lovelyz, etc program.sbs.co.kr/builder/vertic…
Retweeted by Intan Permata Sari
"Ngapa lu denok haha @handafitrii: Keruyuk keruyuk🐔🐔😂"
"@Viccent22: Perempuan tercantik, malaikat tanpa sayap: Ibu♥♥"
"Udah kok @DewitaNS: @Intanira5 Mbaaaa intaaaaan cek dm"
Dari pada gue sakit hati :)
"@Viccent22: Ini hape sepi bener. Ini suasana ngebosenin bener.Suer, bete bener."
Sekarang sekarang ini hanyalah sebuah gambarmu yg bisa selalu menemaniku,, karna sekarang hanyalah sebuah gambarmu yang ada untukku saat ini
Aku yang selama ini diam bukan berarti aku sudah tidak peduli lagi, tapi sudah saatnya giliran aku yang ingin dipedulikan sama kamu
Memang akan sangat trsa pedih menahan gejolak rindu yg trs menerus berontak dihati. Bgtu sgt inginnya aku utk dpt mendekapmu disetiap mlmku
Dengan slalu memikirkan akan dirimu air mata aku pun seolah terhenti, sekalipun bahwa dirimulah yang tlah membuat diriku meneteskan air mata
Beda bgt sekarang yaAllah :'
Hati sakit bgy rasanya yaAllah :'
Saya suka video @YouTube youtu.be/yNczXI6znMY?a 140518 A Pink - Mr.Chu [1080P]
Dirumorkan Pacaran, Kyuhyun Super Junior dan Seulgi Red Velvet Jadi Saling Menjauh? bit.ly/11cDTuY pic.twitter.com/Ol5ckovq3K
Retweeted by Intan Permata Sari
Saya suka video @YouTube youtu.be/dzhOqwF8qHg?a Super Junior 슈퍼주니어_백일몽 (Evanesce)_Music Video