Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Intan Permata Sari
58 followers
Nyaman banget kalau udah ngobrol sama kamu, bercanda sama kamu. Suasana serasa tenang, dan tak ingin segera cepat usai :')
Retweeted by Intan Permata Sari
"Haha @akira_eikichi @Viccent22: #MentionKe temen lo yang hobinya ketawa tanpa sebab! # viccent nanya"
"Boleh :D @AlvinahHY: mau bgt?:pRT @INTANPERMS: "Wah bagi2lah :D AlvinahHY: abis isya yaa tan, mau beli makan dulu
"Wah bagi2lah :D @AlvinahHY: abis isya yaa tan, mau beli makan dulu:DRT @INTANPERMS: "Main yuk mba AlvinahHY: kasian bgt mamake:(""
"Itu jamber min? @topkpoptv: Annyeong. MV MALAM INI .... pic.twitter.com/nJkpfVr3kn"
Harus nonton SM 14 plis!
"Main yuk mba @AlvinahHY: kasian bgt mamake:("
140330 [슈퍼주니어-M] SWING @인기가요 Inkigayo youtu.be/kB9I4p49mzo
Retweeted by Intan Permata Sari
[EVENT] SMTOWN DAY GATHERING 2014 by @SuperEvent_ID 19 Okt @ Gd. BPPT Jakpus. HTM: 40-60k pic.twitter.com/CaWvbOrimU
Retweeted by Intan Permata Sari
☺☺ @Indraoktamara: sayang sama kamu mah ga perlu gombal :D @INTANPERMS "Apalagi ndut gombalnya hehe @Indraoktamara: @INTANPERMS
"Apalagi ndut gombalnya hehe @Indraoktamara: @INTANPERMS tapi aku ga bingung ko sayang sama kamu :D awww"
"Iya ndut iya jadi bingung :p @Indraoktamara: @INTANPERMS twitteran aja deh :D"
Bubur membuatku kenyang pagi ini 
"Iya ndut ☺☺ @Indraoktamara: @INTANPERMS sayang smsan aja bbm lemot
Iya ndut ☺♥ @Indraoktamara: cinta engga mengenal waktu :D @INTANPERMS "Msih pagi ndut :| @Indraoktamara: kalo cinta kamu ada bnyk ga :
"@radityadika: Sebagian anak sekolah pernah jatuh cinta pada orang yang salah.."
"Msih pagi ndut :| @Indraoktamara: kalo cinta kamu ada bnyk ga :p @INTANPERMS "Di TL byk bgt nduthehe @Indraoktamara: liat dimana sayang ? @
"Di TL byk bgt nduthehe @Indraoktamara: liat dimana sayang ? @INTANPERMS "Liat snapback bgs2 bgt ☹ @Indraoktamara: Masih pagi sudah online a
Tersenyumlah dalam mengawali hari, karena itu menandakan bahwa kamu siap menghadapi hari dengan penuh semangat! :)
Retweeted by Intan Permata Sari