Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Intan Permata Sari
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Orang yang suka ngomongin lo, ngejelek2in lo, ngejudge lo. Sebenarnya dia itu iri sama apa yang lo punya. Senyumin aja dan sabarin aja. :)
Retweeted by Intan Permata Sari
Temen gak selamanya baik. Ada saatnya mereka bisa nyakitin dengan alus. :))
Retweeted by Intan Permata Sari
Dia kuat✔ Dia tabah✔ Dia hebat✔ Dia baik✔ Dia cantik✔ Dia penyayang✔ Dia tangguh✔ Dia segalanya dalam hidup aku✔ Dia lah IBU-ku. :')♥♥
Retweeted by Intan Permata Sari
1. ALLAH TUHANKU. 2. MUHAMMAD NABIKU. 3. ISLAM AGAMAKU. 4. AL-QUR'AN KITABKU. 5. KAABAH KIBLATKU. 6. MUSLIMIN SAUDARAKU. RETWEET YG ISLAM❤
Retweeted by Intan Permata Sari
HATERS = Hobinya ngurusin hidup orang, padahal hidup dia sendiri masih suram.
Retweeted by Intan Permata Sari
Simple. Gue sayang sama orang yg sayang sama gue. Gue care sama orang yg care sama gue. Gue asik sama orang yg juga asik sama gue.
Retweeted by Intan Permata Sari
Sahabat yang; Gokil✔ Jail✔ Cablak✔ Humoris✔ Gak kehabisan kata-kata✔ Merupakan sahabat yang bakal dikangenin, kalo udah gak ada. :')
Retweeted by Intan Permata Sari
Bahagia itu sederhana. Ketika disetiap harinya handphone kita dipenuhi text dari orang spesial, yg isinya selalu buat kita senyum2 sendiri♥
Retweeted by Intan Permata Sari
orang ganteng masih kalah loh sama orang yang bisa bikin nyaman. :){}
Retweeted by Intan Permata Sari
Allah♥ Nabi Muhammad♥ Orangtua♥ Keluarga♥ Kamu♥ Maaf, kamu ditaruh di akhir.. tapi seengaknya udh masuk dlm daftar yg aku sayang :)♥
Retweeted by Intan Permata Sari
[TRANS] 150621 Eunhyuk IG update: Place that I like the most at Florence -NS pic.twitter.com/lqdMP6SytN
Retweeted by Intan Permata Sari
Rindu suasana rumah, satu ruangan ada Ayah, Ibu dan saudara lainnya :|
Retweeted by Intan Permata Sari
TULUS itu..... Seperti Keset, walaupun udah diinjek-injek tapi tetep WELCOME :)
Retweeted by Intan Permata Sari
RETWEET Ini kalau kamu bangga sama Mamahmu, wanita luarbiasa<3
Retweeted by Intan Permata Sari
Rilis Teaser dan Tanggal Tayang, Po Akan Bertemu Ayah Kandungnya di ‘Kung Fu Panda 3’! bit.ly/1K2roq2 pic.twitter.com/mqShBerobE
Retweeted by Intan Permata Sari
Andai sabar itu dapet duit, pasti dompet gue udh tebel. Andai.
Retweeted by Intan Permata Sari
Biarkan semuanya mengalir seperti air.. aku percaya, semua yg terjadi pasti ada sebabnya, dan semuanya jg akan indah pada waktunya. :)♥
Retweeted by Intan Permata Sari
Bro, kalo lo dapetin cewek yg baik,bs nrima lo apa adanya, jgn pernah di sakitin! Karna belum tentu lo bisa dapetin cewek yg kyk gt lg.
Retweeted by Intan Permata Sari
Cewek kalo udah suka pasti matanya gak bisa diem untuk ngeliatin cowok yang disuka. Tapi giliran diliatin balik, pura-pura gak ngeliatin.
Retweeted by Intan Permata Sari
150620 D&E Concert in Hongkong - Yeah, I love you too, Hyuk 😍 (cr : yanger) ~RJ~pic.twitter.com/w0fmCJlUmBB
Retweeted by Intan Permata Sari
Cowok keren tuh yg ada usahanya. Misal; Kalo hp nya mati dia lebih pilih pinjem hp temen. Knapa? Biar ceweknya gak khawatir.
Retweeted by Intan Permata Sari
Gonta-ganti pasangan kok bangga, itu tandanya lo gagal, bangga itu bisa pertahanin hubungan !
Retweeted by Intan Permata Sari




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue