Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Intan Permata Sari
79 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Udah lama gak ketemu 6 tahun..ternyata masih baik yaa :')
Allhamdulilah dpt jg ☺
Selamat jalan mbahkuuuu tersayang @>-- pic.twitter.com/XY2tMhArOq
Refresing aja deh di basecamp skrg mah haha
Motoku adalah untuk menjadi lebih kuat dari yang kemarin.
Retweeted by Intan Permata Sari
Ngepel asrama itu......
Hati2 ospeknya wkwk "@DewitaNS: Mangat terus ibu bidan:p "@Intanira5: Semangat!!! "DewitaNS: Besok harus dikampus jam 5 jadi berangkat dari
Gw diajak latihan nih sama si anak2 Super Junior M. Kayaknya mereka salah sangka Dipikir gw Siwon. instagram.com/p/sCePpgTW8y/
Retweeted by Intan Permata Sari
Semangat!!! "@DewitaNS: Besok harus dikampus jam 5 jadi berangkat dari rumah jam 4 pagi. hft"
Aku kgn karo koe "@BahasaDaerah_: Aku kangen banget sama kamu = "Den taragak bana samo ang" (Minang) #BahasaDaerahmu?"
Ohiya hehe "@Monaalinaa: @Intanira5 aku kan udah mampir :p kamu mampir dong"
InsyaAllah ♥ "@Indraoktamara: @Intanira5 ibu bidan jangan lupa balik kesini ya :p♥"
Tetangga jauh mampir dong? "@Monaalinaa: udah nyaman sama tempat tidur ku sekarang"
LoveU2 ☺♥♥ "@Indraoktamara: @Intanira5 Baik2 ya di asrama :* jadi ibu bidan yg baik ya sayang! Love you!♥"
Kayaknya bakal berkurang hari2 yg biasa dilakuin dirumah & bakal ada hari2 baru di asrama nanti :-)
Hari2 terakhir di rumah :')