Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
INTAN FITRIANI H
705 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
๐ŸŽง๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜‚ โ™ซ Aku atau Temanmu by Maudy Ayundapath.com/p/3yCw5d7Oo
Makasih udah memperkenalkanku dengan tiga hal: kebahagiaan, kesedihan dan kehilangan. :)
Retweeted by INTAN FITRIANI H
Ada yang tak pernah kamu miliki, namun ketika pergi, ia membuatmu merasakan kehilangan.
Retweeted by INTAN FITRIANI H
๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ˜ [picpath.com/p/30kK2cFNC3
Percuma dah ngebakar lemak oge kalo mkn lg mah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿด (with Salwa at Ayam Penyet Surabaya)path.com/p/1tgTpc2JA
๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ชโœŒ (at D'Gym Fitness Center (Hotel Apita))path.com/p/2PKQijPSg
RT @ardi_bagja: Selamat hari jadi kota kebanggaan! Semakin RAMAH dari hal terkecil sampai terbesar nya! #aamiin #Cirebon645
Retweeted by INTAN FITRIANI H
Nungguin si bawel renang hft ๐ŸŠ๐ŸŠ๐ŸŠ๐Ÿ˜ (at Hotel Apita Cirebon) [picpath.com/p/4CMIVU3YVG
Kadang-kadang emang ada hubungan yang baiknya dijalanin dulu aja, nggak usah banyak mikir.
Retweeted by INTAN FITRIANI H
Pedesan entog emg fav bgtlah๐Ÿด ๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘
๐ŸŽถ๐ŸŽถ๐ŸŽถ โ™ซ Roar @katyperryrry (at In sweetbed)path.com/p/4nEsiHf74
Gimana mau bertahan, kalo kamu nggak ngasih alasan.
Retweeted by INTAN FITRIANI H
Susah sinyal๐Ÿ˜ž (at Rest Area Rajapolah Tasikmalaya) โ€”path.com/p/ytl0bn
๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ท (at POM bensin ancaran) [pic] path.com/p/9Le71ED
Otw Tasik๐Ÿ˜๐ŸŒ…๐Ÿš— (with Family)
Semangat malam puncaknya!!! ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ (wi@syahdatiaraara a@noviadwilwil)
I don't know why๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ [picpath.com/p/1qi7KVABud
Ngerasa nggak sih kalo kita 'udah nggak seakrab' dulu?
Yang ingin pergi sewajarnya kamu biarkan ia pergi saja. Namun ketika nanti ia kembali, jangan kamu persilakan lagi.
Retweeted by INTAN FITRIANI H
Selalu salut sama mereka yang bisa tetap tertawa ketika kondisi hati dan pikirannya nggak bisa tenang sama sekali.
Retweeted by INTAN FITRIANI H
How could i sleep well when my mind getting ruin:(
Retweeted by INTAN FITRIANI H
Akumah kurbannya tiap hari ko....kurban perasaan-,-
Hidup itu kadang seperti ini, harapannya banyak tapi yang terkabul gak ada.
Retweeted by INTAN FITRIANI H
Terima kasih anak basket SMAN 2 Cirebon (Cheepers) yang udah main bareng tadi. Kapan2 lagi ya! (Pic: @BiagiW15) pic.twitter.com/k7HP6AyPx0
Retweeted by INTAN FITRIANI H
Kapan-kapan main lg ya bang kesini VivaSmanda!!! @daraprayoga_ pic.twitter.com/rQqv2MGVI3
mba ko mukanya jutek bgt kl disklhh โ€” Ga jtk kali kalo udh knl mah haha ask.fm/a/baiq85pj
Apa yg kamu sukain dari aku? โ€” Ya kelessss gue aja gatau lu siapa ask.fm/a/baipo1hg
mba katanya abis kecelakaan?? โ€” Wah siapa ini ko bisa tau aku abs kecelakaan? ask.fm/a/baipkf52
bukan odi kalo.... โ€” Ga heboh sendiri ask.fm/a/baiph8k5
follback + 10facsf about โ€” Done fact about fiqi: -kurus -tinggi -hijabers -ceking pisan heran sampe kaya triplek... ask.fm/a/b5p58617
Besok basketan bareng anak2 SMAN 2 Cirebon di lapangan SMAN 2. Minggunya talkshow di sana. See you! ๐Ÿ‘‹๐Ÿ€
Retweeted by INTAN FITRIANI H
Kalo sama-sama sayang harusnya nggak saling memperumit sih.
Retweeted by INTAN FITRIANI H
Janji pas mau lulus sekolah "Kalo udah lulus, kita harus tetap ngumpul ya..." seringnya hanyalah wacana belaka.
Retweeted by INTAN FITRIANI H
Tanggal 28-nya, gue talkshow di SMAN 2 Crb. Kita ngobrol, belajar, dan seru-seruan bareng. Sampai jumpa, Agabon!
Retweeted by INTAN FITRIANI H
Anak gaul Cirebon mana nih? 27-28 September nanti gue ada di sana. Sabtunya mau nebeng basketan sama anak SMAN 2 Crb.
Retweeted by INTAN FITRIANI H
Kalo cowok inceranmu suka juga, pasti nangkep kode kok. Kalo gak suka, ya pasti pura2 gak peka. Padahal gak peduli.
Retweeted by INTAN FITRIANI H
Terimakasih kurtilas telah menyita hari minggu ku๎œฎ
Jangan jadi cowok yang ngajakin jalan tapi ditanya ke mana sama cewek, jawabnya terserah.
Retweeted by INTAN FITRIANI H
Bulan DESEMBER: Tenang dan berwibawa, Suka berterus terang dan tidak suka basa-basi
Retweeted by INTAN FITRIANI H
Yes. "@dwitasaridwita: Yang selalu bisa bikin kamu ketawa, lebih berpeluang dan lebih punya kesempatan besar buat bikin kamu nangis."
Retweeted by INTAN FITRIANI H
Mengejar yang tak pasti, dengan harapan yang terlalu tinggi? Siap-siapkan hatimu, untuk menerima kemungkinan terburuk.
Retweeted by INTAN FITRIANI H
Kalo semua bisa diselesaikan pake maaf, nggak bakalan ada orang stress karena mikirin masalahnya.
Retweeted by INTAN FITRIANI H
Terkadang, orang yang kita perjuangkan adalah dia yang sebenarnya tidak ingin kita miliki. Sakit ya hehe..
Retweeted by INTAN FITRIANI H