Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
INTAN FITRIANI H
703 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Tanggal 28-nya, gue talkshow di SMAN 2 Crb. Kita ngobrol, belajar, dan seru-seruan bareng. Sampai jumpa, Agabon!
Retweeted by INTAN FITRIANI H
Anak gaul Cirebon mana nih? 27-28 September nanti gue ada di sana. Sabtunya mau nebeng basketan sama anak SMAN 2 Crb.
Retweeted by INTAN FITRIANI H
Kalo cowok inceranmu suka juga, pasti nangkep kode kok. Kalo gak suka, ya pasti pura2 gak peka. Padahal gak peduli.
Retweeted by INTAN FITRIANI H
Terimakasih kurtilas telah menyita hari minggu ku
Jangan jadi cowok yang ngajakin jalan tapi ditanya ke mana sama cewek, jawabnya terserah.
Retweeted by INTAN FITRIANI H
Bulan DESEMBER: Tenang dan berwibawa, Suka berterus terang dan tidak suka basa-basi
Retweeted by INTAN FITRIANI H
Yes. "@dwitasaridwita: Yang selalu bisa bikin kamu ketawa, lebih berpeluang dan lebih punya kesempatan besar buat bikin kamu nangis."
Retweeted by INTAN FITRIANI H
Mengejar yang tak pasti, dengan harapan yang terlalu tinggi? Siap-siapkan hatimu, untuk menerima kemungkinan terburuk.
Retweeted by INTAN FITRIANI H
Kalo semua bisa diselesaikan pake maaf, nggak bakalan ada orang stress karena mikirin masalahnya.
Retweeted by INTAN FITRIANI H
Terkadang, orang yang kita perjuangkan adalah dia yang sebenarnya tidak ingin kita miliki. Sakit ya hehe..
Retweeted by INTAN FITRIANI H
With @syahdatiara and Gias at Vanilla caffe&boutique jln cangkring 2 no 20 — path.com/p/3sSEvn
Mam dulu yukss😁🍴 (wit@syahdatiarara at Nasi Kucing Drupadi Swarnabumi) path.com/p/3e5EbLsP
Emg butuh istirahat nih badan
iyaaa intankuh mksh smngat nya :* "@IntanFtrnHrynto: Ciee bentar lg tgl 17august,cayoo lah semangat mabest!!!!!:* meytaloliawanti"
Retweeted by INTAN FITRIANI H
10 menit lg 😭 (at SMA Negeri 2) —path.com/p/3au0pZg
Sebelum minta dimengerti, coba mikir udah ngertiin belum? Semua orang punya masalah, ngga usah merasa paling ngenes.
Retweeted by INTAN FITRIANI H
Terkadang belum sempat memiliki tapi sering merasa kehilangan.
Galau muluk mbak,mana sih doi yg bikin mbak galau ter... — duh si mbak kepoan deh mbak, aku dibikin galau sama o... ask.fm/a/b588k7i7