Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
INTAN FITRIANI H
669 followers
Aku takut menebak-nebak perasaanmu yang terlihat juga punya perasaan yang sama denganku. Mungkinkah, segalanya nyata?
Retweeted by INTAN FITRIANI H
Nih, jadwal lengkap tanggal rilis film-film keren di bioskop. Buat yang udah punya temen nonton aja. pic.twitter.com/mLrXOx9eT5
Retweeted by INTAN FITRIANI H
Kgn ya hampir seminggu ga ketemu hehe.
Kesel kecewa itu dimana kita beli baju seminggu yg lalu dengan harga normal seminggu kemudian diskon 50% kampret emang.
Panasnya gileeee•,•
"@adelladellaide: Sementara kalian mendapatkannya dengan mudah, orang lain berusaha dan bersusah payah."
Paula dimana? Intan sama semuanya udh di dpn halte panas yeuh @Paulrenrald
Today stats: 2 followers, One unfollower and followed 2 people via Unfollowers.com/?s=dt
Selamat Ulang Tahun adikku semoga jadi anaknya sholeha,pinter jangan nakal trs @SalwaDwiDmynti ♥{}
Bahagia secukupnya, Sedih seperlunya, Mencintai sewajarnya, Membenci sekedarnya, Bersyukur Sebanyak-banyaknya.
Retweeted by INTAN FITRIANI H
Ingin sekali bertemu... Ingin sekali memelukmu..
Retweeted by INTAN FITRIANI H
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Mulai April banyak film-film bagus mau tayang di bioskop. Deadline untuk menemukan teman nonton semakin ketat.
Retweeted by INTAN FITRIANI H
Today stats: One follower, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Liburan kaya gini nih enaknya sih keluar kota
Retweeted by INTAN FITRIANI H
Hari terakhir uts bawaannya males buat belajarnya
He doesnt know............i'm still waiting for his smile.
Retweeted by INTAN FITRIANI H
Today stats: 2 followers, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Selamat jalan Om jojon ... Rest in peace 🙏
Retweeted by INTAN FITRIANI H
Seketika line lebih menarik dibanding buku kimia...
Dekat dengan banyak lawan jenis bukan berarti haus perhatian atau belaian.
Retweeted by INTAN FITRIANI H
Cowo itu harus punya pendirian . Jangan apa apa cewe yang mulai.
Retweeted by INTAN FITRIANI H