Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Intan Agustina☮
377 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Intan Agustina☮”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Yaa allah bener2 tuh yaa kalo sariawan di lidah tuh sakitnya di sini:'(
Sakit apa caa? Alhamdulillah deyy kalo udah baikan hihi:*"@audimarissa_: siang Audinizer!! badanku udh (cont) wl.gs/uX4LF
siang Audinizer!! badanku udh enakkan berkat doa kalian jg hihi #muchlove pic.twitter.com/2miB96cvxj
Retweeted by Intan Agustina☮
Perhatiin dah ini antara cengo ama galo blm gajian haha @Leonytaculs instagram.com/p/tqJwORRrgM/
Aksi yg satu ini ga pernah ngecewain nih! "@KompasTV: .@Praz_Teguh mau ngajak kamu ketawa nih, nonton #SUPER yaaa! pic.twitter.com/FVSEiAKwiq"
Retweeted by Intan Agustina☮
Kalo kata papah mah sakitnya tuh di sini haha
Yuk ah makan dulu biar mimpi indah (at Villa Mutiara Serpong) — path.com/p/498ptN
Homey fiyuh (at Villa Mutiara Serpong) — path.com/p/3UnZLa
Dady nih mnta di temenin katanya takut haha sabar pah [pic] — path.com/p/BiTPN
Yeeyyy new month, bye masa lalu, welcome future. come with me #yeah wkwk
fixbgtt olshop bikin galau mulu tiap hari TEGA YEE😭😂👠👗👛
Retweeted by Intan Agustina☮
It's time for a beat of groove with Bruno Mars!!! yihaaaaaa~ pic.twitter.com/UdvwK6U30M
Retweeted by Intan Agustina☮
#play: Sakitnya tuh disini - cita citata 🎧🎶
Gua liat loh dan gua bisa baca kalo kalian lagi ngomongin gua di belakang;) jadi hati hati yaa
Sri: galak sm Mas Nyamuk, biar Mas Nyamuk cpt sembuh :* Nom2 & Alexa: Galau binggow "sakitnya tuh disini" @SCTV_ pic.twitter.com/n5BPEpAmsV
Retweeted by Intan Agustina☮
Hidup Nom2 gowes bakalan berubah nih penasaran apa aja yg akan di lakukan Nom2. Dptkah dia bersama Bambang? @SCTV_ pic.twitter.com/xLIf30xL2z
Retweeted by Intan Agustina☮
Cewe yg sampe jam sgini blom tidur, brati dia bergadang #infowin
Retweeted by Intan Agustina☮