Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Putri intan sagolta
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Kamu lebih suka mendengarkan atau berbicara? — kalo aku sih lebih suka mendengarkan : -Dengan menjadi pendengar ... ask.fm/a/ccb8o47g
aaa makasi kak intan 😊😘😘 maaf baru bls ya kak, doa yg sama juga buat kk :@intaaaaaaansan@shanianovitaita saengil chukha hamnida ya deeek
Retweeted by Putri intan sagolta
Love Me Harder by Ariana Grande & The Weeknd — path.com/p/3fWh7Y
Salinan Puncak Mandeh - Pulau Cingkuak #Marketting Family: youtu.be/yZgy4-ZfTU8?a via @YouTube
Apa yang kakak lakukan untuk melepaskan stres ?? Apak... — hahahahaha kok tau banget sih? apa kamu ngintip aku t... ask.fm/a/cc835000
Apa sayuran favoritmu? — suka banget sama bayam..karna bayam punya banyak manfaat nih. 1.Melawan Sel Kanker 2.Ba... ask.fm/a/cc82fmn0
Iklan seperti apakah yang menarik perhatianmu? — nih..iklannya line ask.fm/a/cc82damd
Apakah kamu lebih suka hidup tanpa TV atau musik? — tanpa tv deh ask.fm/a/cc82cm0m
Apakah kamu bermain game online? — yess ask.fm/a/cc82c6fh
Sugeng enjing dulur. Di bulan Ramadhan ini saya akan share destinasi wisata religi di Kota Solo. #EveryoneisTourismAmbassador #MSI1503010080
Retweeted by Putri intan sagolta
Saat ini masjid beralamat di Jalan Kartini, di sisi barat Keraton Pura Mangkunegaran Surakarta #EveryoneisTourismAmbassador #MSI1503010080
Retweeted by Putri intan sagolta
Knapa Masjid tertua? Karena, mjd"masjid negara"di masa berdirinya Kadipaten Praja Mangkunegaran. #EveryoneisTourismAmbassador #MSI1503010080
Retweeted by Putri intan sagolta
Masjid dilahan seluas 4.200m persegi,dgn bangunan bertipe"tajug"dilengkapi serambi disisi timur #EveryoneisTourismAmbassador #MSI1503010080
Retweeted by Putri intan sagolta
"Wustho"diberikan th1949 oleh Kepala Takmir Pura Mangkunegaran Raden Tumenggung K.H.Imam Rosidi #EveryoneisTourismAmbassador #MSI1503010080
Retweeted by Putri intan sagolta
Masjid Ageng Karaton Surakarta Hadiningrat. Berlokasi di alun alun utara #EveryoneisTourismAmbassador #MSI1503010080
Retweeted by Putri intan sagolta
Dibangun oleh Sunan Pakubuwono III th1763. Masjid Agung menempati lahan seluas 19.180m persegi #EveryoneisTourismAmbassador #MSI1503010080
Retweeted by Putri intan sagolta
Dilingkungan sekitar masjid dikelilingi tembok pagar setinggi 3,25m dan masjid bergaya tajug #EveryoneisTourismAmbassador #MSI1503010080
Retweeted by Putri intan sagolta
Di kompleks Masjid Agung trdpt berbagai bangunan dgn fungsi kultural khas Jawa-Islam Kejayaanya #EveryoneisTourismAmbassador #MSI1503010080
Retweeted by Putri intan sagolta
Dan juga terdapat "maksura", yang merupakan kelengkapan perkakas umum masjid Keraton Surakarta #EveryoneisTourismAmbassador #MSI1503010080
Retweeted by Putri intan sagolta
Letak Gereja yang sangat strategis, yaitu disebelah Balaikota Solo dn berada di pusat Kota Solo #EveryoneisTourismAmbassador #MSI1503010080
Retweeted by Putri intan sagolta
Menjadikan Gereja Katolik Santo Antonius Purbayan sering dikunjungi umat Katolik dr luar kota #EveryoneisTourismAmbassador #MSI1503010080
Retweeted by Putri intan sagolta
Sekitar Gereja Katolik Santo Antonius Purbayan terdapat bangunan bangunan kuno yg masih terjaga #EveryoneisTourismAmbassador #MSI1503010080
Retweeted by Putri intan sagolta




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue