Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Putri intan sagolta
1,501 followers
Sesungguhnya hanya orang-orang yg bersabarlah yg dicukupkan pahala mereka tanpa batas. (QS. Az-Zumar, 39: 10)
Retweeted by Putri intan sagolta
Ya Allah hadirkanlah wajah penuh cahaya, hati yang tenang dan 'Amal yang terbaik bagi kami semua
Retweeted by Putri intan sagolta
Perbuatan baik, akan mendapatkan ganjaran berupa kebaikan pula. Kebaikan yang berkah. (•ˆ⌣ˆ•)
Retweeted by Putri intan sagolta
Jangan biarkan keburukan orang lain merusak hal-hal yang baik di dalam diri Anda. Tetaplah menjadi pribadi yang indah. MT
Retweeted by Putri intan sagolta
Untuk menghindari sakit telinga saat naik pesawat, kunyahlah permen karet atau permen, sering menelan atau menguap.
Retweeted by Putri intan sagolta
Yaelah jodoh aja digalau'in kalo udah saatnya juga sama allah dipertemukan ! Santai aja ;)
Retweeted by Putri intan sagolta
@graciatasya1 coba kamu hubungi serly dulu deh geeek
kabarku ? kangennn sm academiersss wkwk *mentang2 lagi mobac ya RT @intaaaaaaans: @myradeniawati hallo myraaaa apakabarmu?
Retweeted by Putri intan sagolta
@myradeniawati maaf ngeeet baru bls myraaaa {} iyaa ku kangen kali sama muuuuuuuuuuuuuuuuuuu
@intaaaaaaans udah oliv dm yah kak intan pin nya hehe love you ❤️
Retweeted by Putri intan sagolta
@yuniisiinyunyun hallo kk mancung:) udah wisuda kak?
@graciatasya1 iya dikuburin di payakumbuh gek. kapan grace bisa nanti intan temenin kesana gek :)
@graciatasya1 meninggalnya kmrn sore jam set 3 gek. udah gek semalam aku jenguk tadi pagi juga ikut solatin gek. oke