Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
fahmi adi
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Buat sarang dulu disini buat 2 hari ke depan :)
Bulan ini harus irit.
Karena sasuke punya tekad yang besar untuk menjadi hokage, lalu sasuke pun mulai belajar giat untuk mengikuti sbmptn.
Sedangkan sasuke yang pelajar smk tidak beruntung diterima melalui jalur snmptn.
Setelah pengumuman snmptn tiba naruto dan sakura diterima disalah satu univ favorit di konoha.
Semoga gak ketemu titik jenuh yaa, sangat semoga.
Retweeted by fahmi adi
Cuci muka biar terlihat segar, masih ada cara untuk menjadi besar.
tangan kanan menyikat trotoar. tangan kiri update status. itulah kekinian. pic.twitter.com/NSPliwX9Tx
Retweeted by fahmi adi
Bete, mau jumatan tapi bajunya belum dicuci sama mamah.
Jenazah Polisi Korban Penembakan Rekannya Dimakamkan di Perbaungan metrotvn.ws/A392817
Retweeted by fahmi adi
Sore gini pgn yang beda? Gimana dgn Korean Dessert? Roti Oppa jawabannya! #infoBDGkuliner bit.ly/1CDROp3 pic.twitter.com/ngR7lkKQxZ
Retweeted by fahmi adi
Say goodbye to Internet Explorer​, say hello to Microsoft Edge​? kom.ps/AFrvRQ pic.twitter.com/MY0FVkYJtP
Retweeted by fahmi adi
Sering Kecelakaan, Manajemen Operasional TransJakarta Harus Diubah bit.ly/1Fz9pV9 pic.twitter.com/Jl6sBuoC7y
Retweeted by fahmi adi
Digitalife Siapkan Ajang Gaming and Computer Show Bulan Depan goo.gl/cLwvcf pic.twitter.com/cZnCv6qajz
Retweeted by fahmi adi
Opo ora eman duite"@Arif_Nurhasan: Emak gua di tawarin samsung galaxy S6 kaga mau, maunya malah samsung bebas"
Mendarat dengan rupawan di kota tua.
Kalah taruhan. Resiko cukur kumis setengah.
Mending borong cemilan buat temen nonton bola.
Nyari ikan goreng susah amat.
Males pengen males tapi males
Pendaftaran SIMAK UI Dibuka Besok, Senin 27 April - 29 Mei 2015 Pukul 08.00 WIB di penerimaan.ui.ac.id #SIMAKUI pic.twitter.com/8zqSGimM3Q
Retweeted by fahmi adi
Gagah itu ketika makan ketoprak di pinggir jalan sambil kecepretan air hujan.
Pada ikut shooting metrotv yaa?💓heheheh Aku udah siapa siap..tadi tidur di mobil jadi ngantuk sekarang udah bangun�pic.twitter.com/furAxSzsuyuy
Retweeted by fahmi adi
Mata Najwa On Stage hadir lagi dgn tema “Habibie dan Suara anak Negeri”. Dapatkan tiketnya di bit.ly/MosUI pic.twitter.com/8z0M1J88Ud
Retweeted by fahmi adi
Lagi enak duduk di teras rumah tiba-tiba ada 2 temen pada ngajakin main layangan bareng. Gw gabisa nolak.
Cowok sejati kalo kupas mangga pake alat ginian.
Chevrolet Suguhkan Mobil Konsep Otonom di Auto Shanghai 2015 goo.gl/4XmPvP pic.twitter.com/RjaLr0Haq9
Retweeted by fahmi adi
FC Barcelona - París Saint Germain: Lolos ke semifinal (2-0) ow.ly/2XHDte
Retweeted by fahmi adi
Live Stream The Xiaomi "Mi Global Premiere 2015" Event mi.com/in/events/laun…
Retweeted by fahmi adi
Apalah arti kata berani kalo ngga dilakuin bung.
Tidak memiliki bukan berarti tidak mencintai.
Retweeted by fahmi adi
Selamat hari kartini. Moga hari ini ada kartini generasi muda yang bisa dilirik hahaha
Awal yang dimulai di akhir.