Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Info Kampus & SNMPTN
297,512 followers
Ada yang pengen jadi ahli gizi? Berikut ini ulasan jurusan ilmu gizi >> jurusankuliah.net/2013/12/jurusa… pic.twitter.com/xQAX2n6hHq
Nah apa bener tuh mereka sampe ke bulan? atau jangan2 cuma foto studio? Baca ulasan @zeniuseducation berikut >> zenius.net/blog/4552/neil…
Tanggal 20 Juli kemarin, kita memperingati 45th anniversary dari momen bersejarah yaitu pendaratan Neil Armstrong ke bulan
Biaya operasional pendidikan berkeadilan. Biaya kuliah disesuaikan dgn kemampuam orang tua RT @debbyfbr: BOPB UI itu apa ya min?
@info_SNMPTN Pendaftaran OSN PERTAMINA 2014 tlh dibuka. Daftar yuk osnpertamina.com/registrasi/ gratis, dpt kaos, sertifikat.Raih beasiswa 2M
Retweeted by Info Kampus & SNMPTN
Tata cara mengajukan #BOPB bagi S1 Reguler Universitas Indonesia pic.twitter.com/3t0fKOITY8 via @BEMUI_Adkesma
Yang mau masuk perguruan tinggi negeri bisa follow @info_SNMPTN ;;) semangat yaa buat adik-adiknya ;)
Retweeted by Info Kampus & SNMPTN
@zeniuseducation You are the best learning centre ever!! I'm in English Literature UI, min. Thanks for great lesson!
Retweeted by Info Kampus & SNMPTN
For sure @aniesbaswedan@info_SNMPTN: Di pemerintahan yang baru, siapa mendikbud impianmu?”
Retweeted by Info Kampus & SNMPTN
wah legend tuh haha RT @RizkiRhamadan: "Pak Anang"yg suka ada namanya d soal" pelajaran SMA haha
Wah 90% dari ratusan replies pengen pak @aniesbaswedan nih yg jadi mendikbudnya. Kalo sy pengen pak anies juga atau @ProfYohaneSurya
Di pemerintahan yang baru, siapa mendikbud impianmu?
3) "Sure" (adverb) = certainly. Tp bukan kata baku ya. Cth: "Do you think Dad will let me go to the party?" "He sure won't, dear."
Retweeted by Info Kampus & SNMPTN
Review Jurusan Akuntansi? apa saja yang dipelajari? baca >> jurusankuliah.net/2013/03/review…
Gimana cara memilih jurusan kuliah yang tepat? baca saran dari @zeniuseducation berikut >> zenius.net/blog/2009/gima…
Selamat buat presiden dan wapres terpilih @jokowi_do2 dan @Pak_JK. Semoga bisa membawa pendidikan Indonesia ke level yg lebih tinggi :))
Kalau pengen melihat ulasan jurusan-jurusan kuliah lain, bisa di jurusankuliah.net buat alumni yang pengen ngasih review juga boleh
Seperti apa sih Jurusan Transportasi Laut itu? Seperti apa prospek kerjanya? baca ulasannya >> jurusankuliah.net/2014/07/jurusa… pic.twitter.com/OOqnZaASGv
Kalo ada permasalahan pendaftaran UMB PT langsung nanya kesini aja ya @UMB_PT , @UMB_PTN , @UMBPT2014
Info singkat mengenai FKM Undip dapat didownload di 4shared.com/file/jX7qvoHBb… via @bemfkmundip