Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
inezulfanisa
201 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
SHEILA ON 7 - ITU AKU on Trax FM (Jakarta) - goo.gl/5oeZK
Bosen Nungguin abang -____- @ Kementrian keuangan RI,Gedung A A Maramis instagram.com/p/zolB-QO68y/
At Kementerian Keuangan RI Badan Kebijakan Fiskal — path.com/p/4AmJGb
I am listening to "THINKING OUT LOUD" by "ED SHEERAN" on Prambors (Jakarta 102.2 FM). http://pramborsfm.com
I am listening to "BECAUSE OF YOU" by "KELLY CLARKSON" on Prambors (Jakarta 102.2 FM). http://pramborsfm.com
Tau tiba2bahas horor2,gw rasa lg pd ngomongin muka lu dit yg horor itu,wkwk@AdityaSeptiadi:@pipittttt @treeymarfu_aaah ada apaan ini rame
Iya si adit emang horor muka nya @pipittttt: @treeymarfu_aaah @AdityaSeptiadi @inezulfanisa apanya treey yg horor?"
"You fall in love by chance, you stay in love by choice." #ROL88 w/ @demasryan
Retweeted by inezulfanisa
One Last Cry by Brian McKnight — path.com/p/3agv4K
"Dicintai membawa kesenangan, tp mencintai membawa kebahagiaan. Itu knp kt mengejar yg lain walau ada yg mengejar kt." - @demasryan #ROL88
Retweeted by inezulfanisa
Tak Pernah Pergi by Andien — path.com/p/1UTAsZ
Tell Me It's Real by K-Ci & JoJo — path.com/p/15lzTt
@inezulfanisa selamat malam bunda cantik :') kangen nggak sama kita?
Retweeted by inezulfanisa
Adalah ...Lu gede kaca mata doang...mata ttp sipit -,-" @namillows: @inezulfanisa kok di path aye engga nongol buk -_-"
Met pagi :-* kangeeeen...kangen banget  @xtrao9: @inezulfanisa selamat malam bunda cantik :') kangen nggak sama kita?"
Selalu Untuk Selamanya by Fatur — path.com/p/4BM5yh
For you guys who seek for more information of the university and the major you've been dreaming of, save the date!😉pic.twitter.com/HTTliJw63vv
Retweeted by inezulfanisa
At Grand Setiabudi Hotel & Apartment — path.com/p/1voqdI
#SALMON @sheilaon7 KITA MULAI!! Kira2 apa sih resolusi mereka tahun ini? Stay tune yaa di 101.4 Trax FM!
Retweeted by inezulfanisa
Misread by Kings of Convenience — path.com/p/1WoJsi
Lonely Day by Phantom Planet — path.com/p/2RUOaZ
Tulus - Gajah @Prambors Hits via Prambors app (goo.gl/j9DPj)
I Believe My Heart by Keedie & Duncan James — path.com/p/3aTu0f
With dewi at Inul Vizta Harapan Indah [pic] — path.com/p/tRAf4
Wkwk mulut babeh lu tuh @dewi_ratzz: Yaelah...usil bgt punya mulut..cowo lg... @inezulfanisa dpt slm dr guru br songong..😊�#ngoooklahah"
All About That Bass- MEGHAN TRAINOR @Prambors Hits via Prambors app (goo.gl/j9DPj)
Ah aku gk doyan laki2 guru,pacalku mah bumn,wekeke.oke indroov:-* @indriyarni: hehe iya makasih bu guru Inneee, dateng yaa bersama pak guru
Yaiyalah secara cuma rictu doang lakiny yg waras,yg lain preman sunan giri smua wkwk @namillows: gilakkkkk bu guru... masa sama su nius -_-
Kaget nyampe rumah dapet kiriman dari si indrooo..selamat ya indroooo :-* ..semoga lancar ya :) @indriyarni
Iye tampan..11;12 ama rictinius :) @namillows: @inezulfanisa murid yg paling ganteng jg kan bu guru ? :D"
selamat hari guru bu ppl galak @inezulfanisa haha semoga bisa jadi guru yang baik untuk diri sendiri dan orang lain :D
Retweeted by inezulfanisa
Selamattt harii guru buatt guuruu kesayangan gueh yang tak tergantikan ;;) @inezulfanisa miss yoouuu buuuuuuuuuuuuu :* {} ^^
Retweeted by inezulfanisa
Tengkyu namor anak gw yg hobi telat& pembangkang :-* @namillows: selamat hari guru bu ppl galak @inezulfanisa haha semoga bisa jadi guru
Tengkyu valen ..missss you valen + upw :") :-** @ValentFebrianty: Selamattt harii guru buatt guuruu kesayangan gueh yang tak tergantikan
At Pusat Studi Jepang Universitas Indonesia — path.com/p/3DGIFj
Dr jm set 5 gw dh nyampe,gw jln jm3 dr rmh :|,jm 8,ni lg jagain kotak amal mesjid ui wkwk @dewi_ratzz: @inezulfanisa serius lu udh smpe?
Dketawain satpam dpr gw:| gara2 ujan gagal fokus..lagi2 gw pembuka pintu gerbang..ui :| @dewi_ratzz: sebentar2..gw lg ngebayangin
Yg paling memalukan hr ini: gw ngelakuin persis kayak iklan aqua di gedung DPR,malu y Allah,untung gada cwo kece yg ngeliat gw @dewi_ratzz