Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
inezulfanisa
199 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for inezulfanisa”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
I Believe My Heart by Keedie & Duncan James — path.com/p/3aTu0f
With dewi at Inul Vizta Harapan Indah [pic] — path.com/p/tRAf4
Wkwk mulut babeh lu tuh @dewi_ratzz: Yaelah...usil bgt punya mulut..cowo lg... @inezulfanisa dpt slm dr guru br songong..😊�#ngoooklahah"
All About That Bass- MEGHAN TRAINOR @Prambors Hits via Prambors app (goo.gl/j9DPj)
Ah aku gk doyan laki2 guru,pacalku mah bumn,wekeke.oke indroov:-* @indriyarni: hehe iya makasih bu guru Inneee, dateng yaa bersama pak guru
Yaiyalah secara cuma rictu doang lakiny yg waras,yg lain preman sunan giri smua wkwk @namillows: gilakkkkk bu guru... masa sama su nius -_-
Kaget nyampe rumah dapet kiriman dari si indrooo..selamat ya indroooo :-* ..semoga lancar ya :) @indriyarni
Iye tampan..11;12 ama rictinius :) @namillows: @inezulfanisa murid yg paling ganteng jg kan bu guru ? :D"
selamat hari guru bu ppl galak @inezulfanisa haha semoga bisa jadi guru yang baik untuk diri sendiri dan orang lain :D
Retweeted by inezulfanisa
Selamattt harii guru buatt guuruu kesayangan gueh yang tak tergantikan ;;) @inezulfanisa miss yoouuu buuuuuuuuuuuuu :* {} ^^
Retweeted by inezulfanisa
Tengkyu namor anak gw yg hobi telat& pembangkang :-* @namillows: selamat hari guru bu ppl galak @inezulfanisa haha semoga bisa jadi guru
Tengkyu valen ..missss you valen + upw :") :-** @ValentFebrianty: Selamattt harii guru buatt guuruu kesayangan gueh yang tak tergantikan
At Pusat Studi Jepang Universitas Indonesia — path.com/p/3DGIFj
Dr jm set 5 gw dh nyampe,gw jln jm3 dr rmh :|,jm 8,ni lg jagain kotak amal mesjid ui wkwk @dewi_ratzz: @inezulfanisa serius lu udh smpe?
Dketawain satpam dpr gw:| gara2 ujan gagal fokus..lagi2 gw pembuka pintu gerbang..ui :| @dewi_ratzz: sebentar2..gw lg ngebayangin
Yg paling memalukan hr ini: gw ngelakuin persis kayak iklan aqua di gedung DPR,malu y Allah,untung gada cwo kece yg ngeliat gw @dewi_ratzz
-_____- Bocen @Fakri_h: @inezulfanisa @ghityGesti bosen apa bosen bu ?"
Bsk pst bete bgt....😢 tp dlm bete gw..pst gw doain lu nee....semangat yaaa nyet @inezulfanisaa 😃😃 pst bisaaa...yg kece yaa bsk 😁😍
Retweeted by inezulfanisa
Kt tmn gw:dandan yg kece siapa tau nnti ktmu anang&dmasukin ke indnesian idol :D @dewi_ratzz: Bsk pst bete bgt....😢 tp dlm bete gw..
Uas dulu kelarin baru nonton @anandaputri83: @inezulfanisa aihhhh bu selasa nonton. Yooo"
Gpp nyontek dit ..yg penting ngerti,wkwk @AdityaSeptiadi: Jgn sampe murid lo ikut nuntut jg cc: Mahasiswa India Tuntut Hak Mencontek
Bosen..ketemu mulu -,-" @Fakri_h: @inezulfanisa @ghityGesti parah nama saya mane ?"
Wkwk siapa ya lau ? @Ahlaaasr: Lah lau emang X9? “@Fakri_h: @inezulfanisa @ghityGesti parah nama saya mane ?”"
Jgn lupa titip salam ny ke elsy,nadya,ahla bahenoll 74154CEA @ghityGesti:kan kita jarang ketemu bundaaaa:p mbb bun baru on
Drpd dkelas liatin ibu km mndingan di mm kn seger @anandaputri83: aihhhhh ibuuuu manee aje bu?? Wahaha si ibu ngajarin cabut wkwk.
Si nande galau mele..sini nand cabut ke MM biar gk galau @anandaputri83
 Tulus - Sepatu @Prambors Hits via Prambors app (goo.gl/j9DPj)
Pengen pulang malah ketemu @ghityGesti ...jadi gk pulang2 -,-"
At Gramedia Matraman - Central Jakarta — path.com/p/BjGlP
Lucky (feat. Colbie Caillat) by @jason_mrazpath.com/p/45fyEH
Ntar pas perpisahan gw ke senayan wkwk @dewi_ratzz: @inezulfanisa blm kepikiran 😫😫 kpn nyenyongnya ini maahhhh 😰😔"
Masih bnyk tugas hrus dsetor wkwk.buat uas misalny*pingsan* @dewi_ratzz: Oiiii hrsnya kita pergi hari ini...melepas smua tgs yg kmrn
Bisa pas gitu bintang tamunya...Jangan nyanyi ya..ntar dipuji bu adel wkwk @dewi_ratzz: @inezulfanisa hahha..mars melowwww...😝😝😝"
For All of My Life by MYMP — path.com/p/1AbbvA
P.D.A. (We Just Don't Care) by @johnlegendpath.com/p/tW8UB
JK Ingin NU Lebih Banyak Berbicara Agama Dibandingkan Politik de.tk/VbQ0ls
Retweeted by inezulfanisa
The beatles - here there and everywhere' on @mavensay mvnsy.co/1wkJbR5
Ah ngapain kn cuma 5menit doang nntn bola ny..selanjutny nyangkut ktmpt lain,wk @dewi_ratzz: Sedaaaaaaap...amiiiiiiin......Slmt bw kipas
Officially Missing You by Tamia — path.com/p/36Yp55