Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Ineu Novianty
223 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Ihh ko gitusih ka ke akute em:(@Guntur146: Iya gitu weh da kamuna gitu:("@IneuNovianty: Oh mau gt aja ka ke akute?:')@Guntur146: Bilih bade
Jgn pernah cape buat sabar. Emang si kadang suka muncul perasaan putus asa tapi percaya deh itu semua bakal indah pd waktunya. :)❤️
Retweeted by Ineu Novianty
Sejahat itukah orang yang aku banggakan selama ini, Tuhan? :')
Retweeted by Ineu Novianty
Yang bukan siapa siapa emang gabisa dapet apa apa ! Haha :)
Retweeted by Ineu Novianty
"@BestTextMsgs: My heart drops when I think about you being with someone else.."
Retweeted by Ineu Novianty
I just need you to never give up on me, no matter how hard things get.
Retweeted by Ineu Novianty
"@Viccent22: #cewektuh kalo kangen bukan cuma karna gak ketemu seminggu. 3jam setelah ketemu juga bisa kangen lagi."
TRUS KALO KAMU UDAH DAPET YANG LEBIH DARI AKU, AKU HARUS BILANG OH MY GOD OH MY WOW BEUNGEUT SIA PAGOJOD ATULAH MEUNI WOW GITU?? :(
Retweeted by Ineu Novianty
"@Natasyanat_: Bahkan kita bisa merindukan apa yang belum pernah kita miliki.""
S u l i t."@Tweetnesian: Gimana rasanya pura-pura nggak peduli sama orang yang kamu sukain ?""
Iya"@Tweetnesian: Lagi gregetan sama orang yg gak peka-peka ?"
He he gaa"@Tweetnesian: Kalau orang yg kamu sayang ngephpin kamu, lalu dia kembali deketin, kamu tetep sayang gak ?""
Dua2nyaa hm"@Tweetnesian: Kangen senyuman manisnya / kangen tatapan teduh matanya ?""
Yabegitulaa@Tweetnesian: Pernah sayang banget sama seseorang trus orang itu ngesia-siain kamu?""
setelah saya hilang, kamu pasti baru tahu betapa saya pernah sangat cinta dan sangat rindu sama kamu. kamu bisa apa? menyesal.
Retweeted by Ineu Novianty
Rela ngelakuin apapun demi kamu, cuma buat mencuri perhatian kamu. Apa ini #SamaDenganCinta ?
Retweeted by Ineu Novianty
Kita belum lama kenal, tapi ada perasaan berbeda saat kamu menyapaku lewat mention, chat, dan entah mengapa aku bahagia.
:")"@dwitasaridwita: Yang cuma buat main-main, malah diseriusin. Yang beneran serius, malah dimainin. :')"
Nyet"@dwitasaridwita: #SamaDenganCinta itu ketika kamu merindukan semua percakapan bodoh dengannya ketika tahu semua gak bakalan kayak dulu"
:") "@dwitasaridwita: Aku masih berharap kita bahagia kaya dulu kok, bukan saling menjauh seperti saat ini
Anak tk jg tauu. Pdkt lah dmnmn jg he eh"@Tweetnesian: Lebih indah masa masa pdkt atau pacaran?"
Humoris krna udh psti romantis he"@Tweetnesian: (cewek) Cowok Humoris / Cowok Romantis ?"
Iya woi jahat lo"@dwitasaridwita: Datang, kenalan, bikin aku sayang, tapi kamu gak kunjung kasih kejelasan. Apa ini #SamaDenganCinta ?