Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Ineu Novianty ;;)
142 followers
Lebih baik menutup yg tak layak di perlihatkan dari pada membuka aurat yg bakalan bisa di cap sebagai "Wanita Murahan" ~@OnaaNst
Retweeted by Ineu Novianty ;;)
Terkadang diam itu memang lebih baik. :)
Retweeted by Ineu Novianty ;;)
selalu begini ":)" di depan semua orang. padahal sebenernya.. ":("
Retweeted by Ineu Novianty ;;)
haha tau ko aku juga, gausah diumpet umpetin, pasti bakal ketauan
Rules pacaran: 1. Wanita selalu benar 2. Wanita gak pernah salah 3. Kalo wanita ngambek, ngalah ajah. 4. Wanita gak bakal bisa disalahin.
Retweeted by Ineu Novianty ;;)
come on, one day again :)
11-12-13 Jadian ditanggal cantik gak ngejamin hubungan akan berjalan dengan cantik.
Retweeted by Ineu Novianty ;;)
tanggal bagus nih :D | teruusss? | kode yeuh kode! -_- haha
Ga dapet pacar skrg pun gapapa masih ada tanggal 11.12.2113 :')
Retweeted by Ineu Novianty ;;)
Tunggu aja !"@FrontalSob: Ga usah heran kalo suatu saat nanti lo ngerasain apa yang gue rasain, mungkin itu karmanya buat lo !"
Retweeted by Ineu Novianty ;;)
@IneuNovianty wkwk oiya atuh mangatttt UN wk. usahakan nyontek dngn terhormat.
Retweeted by Ineu Novianty ;;)
aku selalu gtu ne wk @IneuNovianty: @WidyAVP kalo uas ya open book aja teh widi :((((
Retweeted by Ineu Novianty ;;)
@ginaay @aulianuranissa2 @WidyAVP meni marudah uas teh , tinggal mikir dkit , sisanya nyontek
Retweeted by Ineu Novianty ;;)
Menangis karna sudah tak sanggup menahan luka hati yg terlalu banyak :') #ZonaCewek
Retweeted by Ineu Novianty ;;)
cuman diem aja ini teh? --"
pelajaran besok itu pelajaran yang ribet ~