Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Ineu Novianty
Want to Grow Your
Social Media, Free?
mau apa apa juga senyum dulu weh, kedepannya bakal kaya gimana mah gimana… instagram.com/p/6b_nNGoc_hwe…
masih bisa tersenyum ko walau keadaannya kaya gimanapun mau seneng mau ngga juga meskipun tetep… instagram.com/p/5RuYupoczP/
sendiri itu ya ada enaknya ada ngga nya sih, tapi kalo lagi sendiri tuh bisa berpikir jernih bisa jg… instagram.com/p/43Xr35Ic-t/
ketika kamu mencari yang sempurna, kamu akan kehilangan yang terbaik @ baper pisan °kamuygdisana instagram.com/p/4ddnhzIc7P/
BBM kadang ngeselin ya. Pas penting-pentingnya suka undeliv, pas kangen-kangennya malah nggak diread.
Retweeted by Ineu Novianty
udah paling the best punya ade kaya mereka yg nyebelin konyol suka bikin kesel rumah jd pabalatak, tp… instagram.com/p/3XvoProc2H/
Udah paling the best lah kalo udah bareng sama dua bocah ini yg nyebelin konyol suka bikin kesel tapi… instagram.com/p/3XuD6ooczt/
"@Viccent22: Kalo gak suka mending ngomong langsung, itu fungsinya kenapa Tuhan kasih mulut kita didepan :)"
Jika pacarmu menyuruhmu beribadah lebih sering dan mengucapkan selamat pagi dan selamat tidur. Percayalah, dia benar-benar mencintaimu. :)
Kadang yang setiap hari ketawa pun, belum tentu hari-harinya bahagia. Belum tentu pula keadaan hatinya baik.
Retweeted by Ineu Novianty
pekerjaan paling menyenangkan di dunia adalah hobi yang dibayar instagram.com/p/3FmDo2ocyO/
"Duh@Viccent22: Ada yang lagi kangen tapi gak bisa ngomong apa-apa. Ada."
aku pernah ngestalk, tapi itu semua gak aku ungkit. aku cuman bisa ngomong dalem hati "oh dia begitu, yaudah :')"
Retweeted by Ineu Novianty
Akhirnya AKu nyaho.. kamu tuh kaya apa! Kamu tuh kaya leho.., kerjaannya keluar masuk terus hati aku.. :(( #KS
Retweeted by Ineu Novianty
Mereka mah taunya aku enak aja gitu. Padahal mah sedih siah kalo diceritain teh. instagram.com/p/2pPfIkoc2-/
Kangen, tapi ya terhalang jarak. Telpon? Kangennya gabakal ilang. Pinginnya ketemu langsung. Ngobrol. Ketawa-ketawa bareng. Pelukan deh.
"@Viccent22: Jatoh? Ya berdiri lagi. Putus? Ya cari pacar lagi. Gitu aja ribet."
Cewek emang suka cowok yg ganteng. Tapi cewek lebih suka deket cowok yg bisa ambil hatinya dan bisa buat tersenyum, udah itu aja.
"@Viccent22: Kangen awal2 kita deket dulu."
"@PEPATAHKU: selingkuh terjadi pada orang yang tak memiliki komitmen dan tak bisa menepati janji"
Aku akan tersenyum seakan tidak ada yang salah, berbicara seakan semuanya baik baik aja, dan berpura pura kalau aku tidak sedang sakit hati.
Pizaan"@ShizukaNanyain: Sering belajar sembari nonton tv ?"
Nyaman banget kalau udah ngobrol sama kamu, bercanda sama kamu. Suasana serasa tenang, dan tak ingin segera cepat usai :')




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue