Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Ineu Novianty
217 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Apa itu sayang? Yang aku tau aku cuma nyaman didekat kamu, seneng banget ketawa bego bareng kamu, dengerin cerita perihal kamu.
Gue emang bukan yang pertama, gue juga bukan yang terindah, tapi lo harus tau gue berusaha jadi yang terbaik buat lo (disini) :')
Delete dosa, search pahala, unfren syaitan, unfollow nafsu, upgrade iman, follow Allah. "What a perfect life". <3
Cewek bawel karna dia perduli. Cewek cemburu karna dia sayang. Cewek khawatir karna dia takut kehilangan. Bersyukur punya cewek kaya gt. :)
Dibilang cemburu sih cemburu, dibilang kangen sih kangen banget, dibilang sabar sih sabar banget, dibilang sayang? pasti sayang banget. ♥
"@Viccent22: Kadang ngerasa sebel juga sama ngomelnya Ibu yang hampir setiap hari. Percaya, bakal ngerasa sepi kalo beliau nggak ngomel."
Kita pernah berusaha untuk terlihat baik-baik saja, ketika waktu berusaha memisahkan kita. Saling melemparkan senyuman, ketika dipisahkan.
Retweeted by Ineu Novianty
Tetaplah jadi baik saat disakitin. Dan buatlah dia menyesal, karna telah nyakitin kamu yang ternyata tetap baik saat sudah disakitin
Kalo udah bikin cewe nangis, tanggung jwb, apus air matanya, buat muka sedihnya jd muka cantiknya, jgn sampe cowo lain yg hibur cewe lo deh
"Pernah haha@SpeakersNow: #SpeakersTanya Nangis di depan pacar, pernah?"
"Sayangku cintaku bebeb ayangmucmuc @raka_bw haha:D@SpeakersNow: #SpeakersTanya Panggilan sayangmu ke pacar? :))"
seseorang yang mencintaimu tidak akan menyakitimu
Retweeted by Ineu Novianty
aku lebih suka melihatmu daripada melihat pesan pesanmu
Banyak pria, tapi kamu terlihat paling berbeda.
Retweeted by Ineu Novianty
aku memang tak suka kehilanganmu, tapi aku lebih tak suka lagi jika melihatmu bersedih dan kehilangan senyum diwajahmu
Retweeted by Ineu Novianty
Bisa bisanya saya msh merasa kurang cukup dgn hdp saya sementara byk org diluar sana yg hanya dgn bisa makan saja mereka merasa cukup😞😣
Retweeted by Ineu Novianty
"Se-hebat-hebatnya pertengkaran adalah pertengkaran yg akhirnya baikan lagi. Kalau sama-sama sayang dan saling gamau kehilangan tuh gitu."
"Cewek sebenernya gak pernah mau ngelarang cowoknya buat deket siapapun. Dia cuma takut cowoknya itu: Berubah setelah kenal sama yg lain."