Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Ineu Novianty=))
211 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
smg hasil uasnya memuaskanO:)
ya terserah sih so paling bisa!
sygbgt sama ka reza{}:*;;)
baru ngerasain disayang seorang kaka{}:*:")
so dewasa pdhl kek bocah!
yg kaya gitu temen teh?!
Iya"@TanyaSimi: #TanyaSimi Kakak suka kesel kalo bbm lama dibales ?"
Iyasih hehe"@TanyaSimi: #TanyaSimi suka males mandi kak ?"
Alergi debu, panas, dingin"@TanyaSimi: #TanyaSimi Kakak punya alergi apa ?"
Punyaa"@TanyaSimi: #TanyaSimi kakak punya tongsis gak ?"
Prnh"@TanyaSimi: #TanyaSimi kakak pernah mimpiin mantan ?"
Lbh sering sweater"@TanyaSimi: #TanyaSimi suka pake jaket gak kak ?"
Orange"@TanyaSimi: #TanyaSimi Warna cat kamar kakak apa ?"
Pengen kado boneka yg segede gedenyaaaa"@TanyaSimi: #TanyaSimi Kalo ultah, kakak pengen kado apa ?"
Bisa dong"@TanyaSimi: #TanyaSimi Bisa baca Al-Qur'an kak ?"
Dua duanya"@TanyaSimi: #TanyaSimi Humoris / Romantis ?"
Iya haha"@TanyaSimi: #TanyaSimi kakak kalo lagi kangen jadi sensian gak ?"
Prnh"@TanyaSimi: #TanyaSimi HP kakak pernah ilang gak ?"
Duh ngga lah"@TanyaSimi: #TanyaSimi suka pake krim krim pemutih gitu gak kak ?"
TAH!"@radityadikax: Fix : Cowok sejati itu gak akan pernah tega mempermainkan hati cewek!"
"@radityadikax: Kunci langgeng dalam hubungan itu cuma gak malu atau gengsi untuk minta maaf duluan kalo emang ngerasa salah. :)"