Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Ineu Novianty=))
211 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Ineu Novianty=))”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
smg hasil uasnya memuaskanO:)
ya terserah sih so paling bisa!
sygbgt sama ka reza{}:*;;)
baru ngerasain disayang seorang kaka{}:*:")
so dewasa pdhl kek bocah!
yg kaya gitu temen teh?!
Iya"@TanyaSimi: #TanyaSimi Kakak suka kesel kalo bbm lama dibales ?"
Iyasih hehe"@TanyaSimi: #TanyaSimi suka males mandi kak ?"
Alergi debu, panas, dingin"@TanyaSimi: #TanyaSimi Kakak punya alergi apa ?"
Punyaa"@TanyaSimi: #TanyaSimi kakak punya tongsis gak ?"
Prnh"@TanyaSimi: #TanyaSimi kakak pernah mimpiin mantan ?"
Lbh sering sweater"@TanyaSimi: #TanyaSimi suka pake jaket gak kak ?"
Orange"@TanyaSimi: #TanyaSimi Warna cat kamar kakak apa ?"
Suka"@TanyaSimi: #TanyaSimi kakak suka sate padang ?"
Pengen kado boneka yg segede gedenyaaaa"@TanyaSimi: #TanyaSimi Kalo ultah, kakak pengen kado apa ?"
Bisa dong"@TanyaSimi: #TanyaSimi Bisa baca Al-Qur'an kak ?"
Dua duanya"@TanyaSimi: #TanyaSimi Humoris / Romantis ?"
Iya haha"@TanyaSimi: #TanyaSimi kakak kalo lagi kangen jadi sensian gak ?"
Prnh"@TanyaSimi: #TanyaSimi HP kakak pernah ilang gak ?"
Duh ngga lah"@TanyaSimi: #TanyaSimi suka pake krim krim pemutih gitu gak kak ?"
TAH!"@radityadikax: Fix : Cowok sejati itu gak akan pernah tega mempermainkan hati cewek!"
"@radityadikax: Kunci langgeng dalam hubungan itu cuma gak malu atau gengsi untuk minta maaf duluan kalo emang ngerasa salah. :)"