Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Ineu Novianty
230 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Kadang yang setiap hari ketawa pun, belum tentu hari-harinya bahagia. Belum tentu pula keadaan hatinya baik.
Retweeted by Ineu Novianty
pekerjaan paling menyenangkan di dunia adalah hobi yang dibayar instagram.com/p/3FmDo2ocyO/
"Duh@Viccent22: Ada yang lagi kangen tapi gak bisa ngomong apa-apa. Ada."
aku pernah ngestalk, tapi itu semua gak aku ungkit. aku cuman bisa ngomong dalem hati "oh dia begitu, yaudah :')"
Retweeted by Ineu Novianty
Akhirnya AKu nyaho.. kamu tuh kaya apa! Kamu tuh kaya leho.., kerjaannya keluar masuk terus hati aku.. :(( #KS
Retweeted by Ineu Novianty
Mereka mah taunya aku enak aja gitu. Padahal mah sedih siah kalo diceritain teh. instagram.com/p/2pPfIkoc2-/
Kangen, tapi ya terhalang jarak. Telpon? Kangennya gabakal ilang. Pinginnya ketemu langsung. Ngobrol. Ketawa-ketawa bareng. Pelukan deh.
"@Viccent22: Jatoh? Ya berdiri lagi. Putus? Ya cari pacar lagi. Gitu aja ribet."
Cewek emang suka cowok yg ganteng. Tapi cewek lebih suka deket cowok yg bisa ambil hatinya dan bisa buat tersenyum, udah itu aja.
"@Viccent22: Kangen awal2 kita deket dulu."
"@PEPATAHKU: selingkuh terjadi pada orang yang tak memiliki komitmen dan tak bisa menepati janji"
Aku akan tersenyum seakan tidak ada yang salah, berbicara seakan semuanya baik baik aja, dan berpura pura kalau aku tidak sedang sakit hati.
Pizaan"@ShizukaNanyain: Sering belajar sembari nonton tv ?"
Nyaman banget kalau udah ngobrol sama kamu, bercanda sama kamu. Suasana serasa tenang, dan tak ingin segera cepat usai :')
Jangan jadikan bosan sebagai alasan untuk berpisah, itu gak lucu! :)
Sabtu"@ShizukaNanyain: hari olahraga kelasmu"
Ngebut cornering hhe"@ShizukaNanyain: Kamu tipe pengendara motor yang, slow asal sampe tujuan / ngebut secepat mungkin ?"
belum cinta, kalau belum rindu dan cemburu
Aku merindukan saat-saat pertama kita berkenalan, saat segalanya masih manis dan baik-baik saja. :')
Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku Berdua kita hadapi dunia👫�instagram.com/p/2SokgXIc8K/Xw
"Karena masih betah smsan ato bman sama si doi�@ShizukaNanyainn: begadang karna apa?"
Jatuh cinta itu jangan terlalu terjatuh dan tergila gila, konsisten pada satu cinta tapi tidak memaksa. :)
Retweeted by Ineu Novianty
"Volly dong@ShizukaNanyain: suka cowok? A.karate B.basket C.futsal"
"Gaperlu harus mirip siapa, yg penting dia setia dan tulus mencitaiku@ShizukaNanyain: pengen punya pacar yg mirip sama..."