Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
indri
351 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
aaaa makasih nad "@deanadyaaa: @YullindaMarissa lin surat dispen kamu, awa sama indri ada di aku yaa."
lin baru bangun nih haha, dimana ?jadi pergi kemana ? @YullindaMarissa
iya kmpk bareng ti , satu sma ya ? "@utiemeylin : Haii @indrianism kamu kenal yaa sama rizky dan mikhael? Hahahah :D"
Haloooo @gabyellas selamat 18tahun1hari geb !!! makin +++++++ zukzezz {} *salam cinta dari nangor.
a very happy your day shaf !! @donItmam Tuesday-Monday gratis enak kali . yuhuuuy pic.twitter.com/G5aEe7mpmo
so annoying when you hungry but you dont know what you want to eattttt!
Setelah sekian lama ga praktikum (seminggu) . smgt prktkm! ☀ (at Gedung PPBS UNPAD) — path.com/p/1X8T93
Happy sunday!! [pic] — path.com/p/1rA2RN
PSM, yuk (at FH UNPAD gedung 4) — path.com/p/2Gy9FM
Favorit put"@msrsaputri23: Memels kenaapaaa? Beda kuliah gapernah ceritaaa... "@ameliasetyawt: senengnya kecepetan,""
E& a2 :("@rutsabatinii: perakit roket penikmat rendang penggemar persija saha etateh sahaaaaaaa ? :'("
malu saya malu...
kedai chacha tuh emang udah paling enak di ciseke.
Retweeted by indri
A6 bgt kan"@YullindaMarissa: kata @indrianism kalo ga gereja nonton khotbah aja di youtube wkkws,gelo sia :D"
Lin sms napa ga kekirim yak @YullindaMarissa besok dateng aku ke cfd lin
Sudahsudah temen se lab "@mutimutan: @indrianism follback dong temen wella ;))"
"@SyifaZahidah11: Akang euceu plissss mabim kami luluskan :3"
besok mabim (lagi2).oh
Cewe anggun kan "@YullindaMarissa: haha ia ciee bgt lah tadi si @indrianism coba ada lo sama itmam liat komuk indri wkwks RT @brenda_zn"
Eaaa!!"@YullindaMarissa: uhuuuuuuuiiii hahahaRT @indrianism: Deg deg deg..... (at Kedai Chacha Pujasera) — path.com/p/1osoz3"
Apaan sih apa"@YullindaMarissa: ahaaaai bahagia bet dah si indri kesampean makan sama kakono wkwkkws"
Deg deg deg..... (at Kedai Chacha Pujasera) — path.com/p/1osoz3
Indahnya bisa boci, gdbey praktikum☀ (at Pondok Mawar 11) — path.com/p/r2MYb
*lope2 di udara"@dewisulistyawti : Peyukdeh{}RT @indrianism: Aaa nero lv bgttt :* "@dewisulistyawti: Semangat indri semangaaattt!!! "
SMGT!! Kan udah punya cemcem an =)) "@dewisulistyawti: Semangat kali walau dianggurin (:"