Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
indri
351 followers
aaaa makasih nad "@deanadyaaa: @YullindaMarissa lin surat dispen kamu, awa sama indri ada di aku yaa."
lin baru bangun nih haha, dimana ?jadi pergi kemana ? @YullindaMarissa
iya kmpk bareng ti , satu sma ya ? "@utiemeylin : Haii @indrianism kamu kenal yaa sama rizky dan mikhael? Hahahah :D"
Haloooo @gabyellas selamat 18tahun1hari geb !!! makin +++++++ zukzezz {} *salam cinta dari nangor.
a very happy your day shaf !! @donItmam Tuesday-Monday gratis enak kali . yuhuuuy pic.twitter.com/G5aEe7mpmo
so annoying when you hungry but you dont know what you want to eattttt!
Setelah sekian lama ga praktikum (seminggu) . smgt prktkm! ☀ (at Gedung PPBS UNPAD) — path.com/p/1X8T93
Happy sunday!! [pic] — path.com/p/1rA2RN
PSM, yuk (at FH UNPAD gedung 4) — path.com/p/2Gy9FM
Favorit put"@msrsaputri23: Memels kenaapaaa? Beda kuliah gapernah ceritaaa... "@ameliasetyawt: senengnya kecepetan,""
E& a2 :("@rutsabatinii: perakit roket penikmat rendang penggemar persija saha etateh sahaaaaaaa ? :'("
malu saya malu...
kedai chacha tuh emang udah paling enak di ciseke.
Retweeted by indri
A6 bgt kan"@YullindaMarissa: kata @indrianism kalo ga gereja nonton khotbah aja di youtube wkkws,gelo sia :D"
Lin sms napa ga kekirim yak @YullindaMarissa besok dateng aku ke cfd lin
Sudahsudah temen se lab "@mutimutan: @indrianism follback dong temen wella ;))"
"@SyifaZahidah11: Akang euceu plissss mabim kami luluskan :3"
besok mabim (lagi2).oh
Cewe anggun kan "@YullindaMarissa: haha ia ciee bgt lah tadi si @indrianism coba ada lo sama itmam liat komuk indri wkwks RT @brenda_zn"
Eaaa!!"@YullindaMarissa: uhuuuuuuuiiii hahahaRT @indrianism: Deg deg deg..... (at Kedai Chacha Pujasera) — path.com/p/1osoz3"
Apaan sih apa"@YullindaMarissa: ahaaaai bahagia bet dah si indri kesampean makan sama kakono wkwkkws"
Deg deg deg..... (at Kedai Chacha Pujasera) — path.com/p/1osoz3
Indahnya bisa boci, gdbey praktikum☀ (at Pondok Mawar 11) — path.com/p/r2MYb
*lope2 di udara"@dewisulistyawti : Peyukdeh{}RT @indrianism: Aaa nero lv bgttt :* "@dewisulistyawti: Semangat indri semangaaattt!!! "
SMGT!! Kan udah punya cemcem an =)) "@dewisulistyawti: Semangat kali walau dianggurin (:"