Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
joni
240 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
kecewa sama diri sendiri
Last 24 Hours = 0 Followers and 1 Unfollowers (FREE stats by unfollowspy.com)
Last 24 Hours = 0 Followers and 1 Unfollowers (FREE stats by unfollowspy.com)
Keberuntungan tidak akan membantu selamanya!!!
Last 24 Hours = 0 Followers and 1 Unfollowers (FREE stats by unfollowspy.com)
Pengen pelihara anjing :3
Sifat #gemini : keras kepala kayak logo zodiaknya, tp kalo ud kenal ramah + sabar banget. kesetiaanya bnr2 teruji klinis & higienis
Retweeted by joni
Ga peka :D
Malu kalo gni caranya
#gemini itu: memiliki sfat yang mudah tersinggung dan perasa. #retweet jika zodiakmu #gemini
Retweeted by joni
#Gemini: imajinatif, suka berbagi, dan banyak ide briliant.
Retweeted by joni
#Gemini: mampu menahan emosi, tidak tegaan, dan kreatif.
Retweeted by joni
#LahirBulan Juni: bikin penasaran, tipe orang yang menyenangkan, dan sedikit ceroboh.
Retweeted by joni
Batuk pilek
Lahir Bulan Juni: Romantis, suka menolong, Mudah tersinggung bila perasaanya terrsentuh
Retweeted by joni
Akhirnya ujian akhir semester selesai ;)
Last 24 Hours = 1 Followers and 0 Unfollowers (FREE stats by unfollowspy.com)
Ada temen yang minjem barang ga dibalikin, ada kok ada
Ada untung ada rugi, ada yang diuntungin ada yang dirugiin. #hidup
Orang kalo udah buat salah harusnya minta maaf, bukannya malah cuek dan pura-pura gak tau ya
Retweeted by joni
Kadang-kadang, diam itu memang lebih baik