Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
joni
240 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Just the one unfollower today found tracked by unfollowspy.com
Just the one unfollower today found tracked by unfollowspy.com
Sepertinya saya lapar
Just the one unfollower today found tracked by unfollowspy.com
5 people followed me today tracked by unfollowspy.com
Makan terus :D
Rajin iya,males nya juga iya. Sekalinya rajin, rajin banget, tapi kalo lagi males, jangankan buat kerja, mandi aja susah #Gemini
Retweeted by joni
#Gemini tidak suka dibodohi dan menjadi bahan tertawaan org banyak
Retweeted by joni
#gemini *Si mudah bosan*: berhadapan dengan mereka harus penuh ide, karena mereka mudah bosan. #retweet jika zodiakmu #gemini.
Retweeted by joni
#GEMINI benci ketika menyadari apa yang mereka lakukan ternyata salah . Sepanjang hari menyalahkan dirisendiri
Retweeted by joni
Jangan banyak bertanya kepada #GEMINI KENAPA APA karena mereka males jawabnya! #GEMINI #GEMINI
Retweeted by joni
Masuk kamar #GEMINI tanpa izin ? Atau minjem dan periksa hape mrk tanpa izin ? mereka gak akan mw lagi deh percaya sm kamu
Retweeted by joni
Jalan pikiran #Geminian itu rumit, jarang ada yang bisa menebak apa yang ia pikirkan
Retweeted by joni
Dalam kesehatan #Gemini sering sakit kepala dan gangguan pencernaan
Retweeted by joni
Dalam Hal tertentu #GEMINI sangat pemilih dan memiliki standar yang tinggi FAKTAGEMINI #GEMINI
Retweeted by joni
Just the one unfollower today found tracked by unfollowspy.com
Just the one unfollower today found tracked by unfollowspy.com
Just the one unfollower today found tracked by unfollowspy.com
Ciri orang rakus
Whatsapp 087863106909
#Gemini : tipe orang yang mandiri dan jujur dalam tingkah laku
Retweeted by joni
Pengen mati rasanya
Last 24 Hours = 0 Followers and 1 Unfollowers (FREE stats by unfollowspy.com)
setiap orang berlomba untuk menjadi yang terbaik, begitupun gue selalu pengen jadi yang terbaik #bG
Retweeted by joni
Sabaaar, sabaar. Ada saatnya gue bisa nunjukkin ke mereka kalo gue emang bisa!
Retweeted by joni
Orang-orang disini, cuma hormat dan segan sama orang yang berduit. Entah suka sama duitnya atau orangnya.
I need your love
Gelap 😫
Sedang enaknya libur tapi lupa ada tugas, disitu kadang saya merasa sedih 😭
Ternyata begini toh πŸ˜₯baru tau
Last 24 Hours = 1 Followers and 0 Unfollowers (FREE stats by unfollowspy.com)
#Gemini Sebenarnya tidak sadar bahwa selama ini Anda mendapatkan banyak kesempatan kedua.
Retweeted by joni
Kuliah :s
What's happening?
RT @MADEsak hari ini bener" sial banget.. kecewa nyaa 😭😭
Disini bisa beli makanan apa aja, tapi masih enakan makanan dirumah walaupun cuma daun singkong :(
Last 24 Hours = 0 Followers and 1 Unfollowers (FREE stats by unfollowspy.com)
If we can not do the things that we like to do then we must enjoy what we do
Minta libur lg seminggu aja :D
Malu sama kucing
Cuma salah masuk, ujung maut
Usaha saya belum maksimal, kalian sebagai penonton cukup menyaksikan apa yang akan terjadi selanjutnya.
Hujannya menyeramkan, mari tarik selimut
Untung ga koreng2 RT @radityadika Baru pacaran sebentar kok hatinya udah bopeng2?
#Gemini : Terimalah realita yang ada dengan hati yang senang
Retweeted by joni
I've shared 176 memories with my friends on #Path - see them now at path.com! #thepersonalnetwork pic.twitter.com/hL4CjGVgo8
I've shared 174 memories with my friends on #Path - see them now at path.com! #thepersonalnetwork pic.twitter.com/ofGPHZzD4j
Mekelo sing mukak path
#Gemini : murah senyum, kreatif, dan rajin.
Retweeted by joni