Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Indra bayu prakoso
471 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Indra bayu prakoso”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
💏💕 Indah Rizky Restiani binti Subur Zainal Hafifi
Retweeted by Indra bayu prakoso
hingga kau mimpikan aku, mimpikan kita, mimpikan kita 💞 ♫ Bintang by Anima —path.com/p/2s6Qqf0
Retweeted by Indra bayu prakoso
💏 good night manusia yang paling aku sayang dimuka bumi setelah Allah dan keluarga .... 💞 (with Indah Rizky)
Retweeted by Indra bayu prakoso
Pria yang menggandeng tangan pasangannya di hadapan umum, menandakan romantis & ingin memerlihatkan bahwa pasangannya adalah miliknya #Tanda
Retweeted by Indra bayu prakoso
kalo #Virgo udah sayang, dia akan menerima masa lalumu, berjuang untukmu hari ini dan mempersiapkan masa depan terbaik bersamamu
Retweeted by Indra bayu prakoso
The people have spoken: @youngy18 is your Man of the Match v Real Madrid with 57% of the vote. Congrats, Ash. #mutour pic.twitter.com/tWQCBAM4zt
Retweeted by Indra bayu prakoso
Selamat siang followers .... ♥ (`˘3ε˘`) ♥
Retweeted by Indra bayu prakoso
#Virgo pinter banget kalau ngasih saran sama orang, tapi giliran dianya ada masalah "bingung". :|
Retweeted by Indra bayu prakoso
hppy b'day my ndut... :* 😄😍💋🎉🎁🎊😘 💏💑�path.com/p/40LkGn1abxHPsn71
Retweeted by Indra bayu prakoso
Jangan menyesal ketika dia yg dulu begitu perhatian kepadamu menjadi cuek karena kau telah menyianyiakannya.
Retweeted by Indra bayu prakoso
#Virgo itu suka gedein masalah yang kecil, tapi ngga suka memperpanjang masalah. :s
Retweeted by Indra bayu prakoso
#Virgo #Asmara: Sdh wataknya begitu, jd buat apa dipermasalahkan krn itu tdk akn ada habisnya. Bukankah watak itu tdk ada obatnya?
Retweeted by Indra bayu prakoso
cintailah dengan segenap ketulusan, jika kau ingin dicintai dengan ketulusan pula.. Apa yang kita tanam, itu yang kita petik.
Retweeted by Indra bayu prakoso
Beruntungnya kamu karena cintaku padamu itu tulus segenap hati, jiwa , dan raga .(ʃƪ˘˘ﻬ)~♥
Retweeted by Indra bayu prakoso
Mendapat uang saku dari internet bukan mitos lho. Ikutan saja yang ini. Super Easy! indra-prakoso.technetium-tc.com/id-1597650
Merasa hidupmu kurang menantang? Datanglah ke sini. indra-prakoso.technetium-tc.com/id-1597556
13 Gambar Mencengangkan Bukti Iluminati Di Sekeliling Kita! indra-prakoso.technetium-tc.com/id-1597530
Dalam 1 menit, kumpulan foto ini bisa mengajarkanmu banyak hal tentang hidup. indra-prakoso.technetium-tc.com/id-1597432
Sekarang 8Share sudah ada di Indonesia, dan apa yang bisa kamu dapatkan dari 8Share sungguh sulit dipercaya! indra-prakoso.technetium-tc.com/id-1597298
(O̷̴̷̴̯̐ .̮ O̷̴̷̴̯̐) Selamat sore followers (ɔˆ з('⌣'c)​♥
Retweeted by Indra bayu prakoso
RT @NyakFatya: Perih :'(
Jangan hiraukan apa yg org pikirkan tentangmu krn haters memang diciptakan lebih banyak ngomong dibanding mikir
Retweeted by Indra bayu prakoso
#Virgo punya hati yang baik, suka berbagi, dan ngga pernah rese !! :3
Retweeted by Indra bayu prakoso
#Virgo tuh ngga kepo sama kehidupan orang lain, dia malah males ngurusin hal yang ngga penting. u,u
Retweeted by Indra bayu prakoso
Kata siapa kebahagiaan di masa lalu? salah! masa depan itu lebih indah dari masa lalu~
Retweeted by Indra bayu prakoso
PECUNDANG!! ITU BUKAN DIA YG TIDAK TEPATI JANJI, TAPI DIA YANG MENGHILANG SAAT MASALAH BESAR DATANG..
Retweeted by Indra bayu prakoso
yaallah berikan hati ini ketegaran lebih :")
Retweeted by Indra bayu prakoso
Cinta Akan Lebih Indah Jika Saling Setia & Menerima Apa Adanya ~
Retweeted by Indra bayu prakoso
Cewek itu ahli dalam kode terbalik. 'Nggak' artinya 'Iya', 'Gapapa' artinya 'kenapa-kenapa'. Pahami situasinya aja.
Retweeted by Indra bayu prakoso
cewe keren itu ga manja dan ga banyak maunya
Retweeted by Indra bayu prakoso
Perhatian yg kamu berikan kepadaku semu semata. Aku hanya dijadikan pelampiasan, Aku hanya dicari saat kamu membutuhkanku. - #BukudiPHPin2
Retweeted by Indra bayu prakoso
Selingkuh : Meninggalkan yg tak sempurna untuk yg lebih tak sempurna lagi
Retweeted by Indra bayu prakoso
#Virgo itu rentan banget ditindes atau dimanfaatin orang. =)) *yakalii*
Retweeted by Indra bayu prakoso
VIRGO, Asmara: Tak perlu emosi dalam menghadapi sikapnya yang agak keras itu, bersabarlah.
Retweeted by Indra bayu prakoso
Laki banget adalah dia yang mampu mengubah tangis wanita menjadi senyuman -> tawa -> terbahak-bahak -> dan akhirnya gila.
Retweeted by Indra bayu prakoso
I created a new design, kitchen set + mini bar. elegance and luxury to fill your home interior . #indradesigns pic.twitter.com/cq4YYMZAvf
Retweeted by Indra bayu prakoso
I created a new design, kitchen set + mini bar. elegance and luxury to fill your home interior . #indradesigns pic.twitter.com/tgYg2G8gTt
Retweeted by Indra bayu prakoso
FOTO: Ternyata Biksu Tong dan Sun Go Kong Sudah Sampai Monas. pic.twitter.com/N896bIdFMn
Retweeted by Indra bayu prakoso
#HuftKEPO bagaimana cara kamu menutupi kesedihanmu ?
Retweeted by Indra bayu prakoso
Kamu adalah alasan dibalik aku tersenyum dan merasa bahagia
Retweeted by Indra bayu prakoso
RT @NoteVirgo: #Virgo itu perasaanya lembut, paling ngga bisa dikasarin. ( ˘˘̯)
Pria Virgo : Sangat menghargai waktu,tenang,berwibawa,suka berterus terang dan tipe pria setia
Retweeted by Indra bayu prakoso