Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Indra bayu prakoso
Want to Grow Your
Social Media, Free?
jika diprovokasi, #Virgo dapat meledak menjadi marah luar biasa & tidak terkecuali menghasilkan kekerasan.
Retweeted by Indra bayu prakoso
# Virgo adalah pribadi yang cerdas, rajin, dan analitis.
Retweeted by Indra bayu prakoso
pS 'an dulu .. menghibur otak... ๐Ÿ˜‹๐Ÿ™Œ [pic] path.com/p/3tpDiQqx
Retweeted by Indra bayu prakoso
#VIRGO adalah pribadi yg simpatik dan tidak mudah marah
Retweeted by Indra bayu prakoso
Untuk #Virgo kata mewah, godaan dan pakaian halus adalah jalan menuju hubungan seks.
Retweeted by Indra bayu prakoso
My design.... karaoke room @home ๐ŸŽถ๐ŸŽต๐Ÿ˜„ [pic]path.com/p/1R7Rm12M7
Retweeted by Indra bayu prakoso
ู„ุจูุณู’ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู…ู ุฃู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุฃู„ุฑู‘ูŽุญู’ู…ูŽุงู†ู ุฃู„ุฑู‘ูŽุญููŠู’ู€ู€ู€ู… Becik ketitik .. olo ketoro ....
Retweeted by Indra bayu prakoso
Discover great free apps and get rewarded with gift cards! m.freemyapps.com/share/twitter/โ€ฆ via @FreeMyApps
Namanya juga manusia.. Kalau dingin, ya maunya di angetin.. Naluri~
Retweeted by Indra bayu prakoso
Hujannya kaya hubungan kita ya mas. Awet ~ (with Indra)
Retweeted by Indra bayu prakoso
๐Ÿ’๐Ÿ’• Indah Rizky Restiani binti Subur Zainal Hafifi
Retweeted by Indra bayu prakoso
hingga kau mimpikan aku, mimpikan kita, mimpikan kita ๐Ÿ’ž โ™ซ Bintang by Anima โ€”path.com/p/2s6Qqf0
Retweeted by Indra bayu prakoso
๐Ÿ’ good night manusia yang paling aku sayang dimuka bumi setelah Allah dan keluarga .... ๐Ÿ’ž (with Indah Rizky)
Retweeted by Indra bayu prakoso
Pria yang menggandeng tangan pasangannya di hadapan umum, menandakan romantis & ingin memerlihatkan bahwa pasangannya adalah miliknya #Tanda
Retweeted by Indra bayu prakoso
kalo #Virgo udah sayang, dia akan menerima masa lalumu, berjuang untukmu hari ini dan mempersiapkan masa depan terbaik bersamamu
Retweeted by Indra bayu prakoso
The people have spoken: @youngy18 is your Man of the Match v Real Madrid with 57% of the vote. Congrats, Ash. #mutour pic.twitter.com/tWQCBAM4zt
Retweeted by Indra bayu prakoso
Selamat siang followers .... โ™ฅ (`ห˜3ฮตห˜`) โ™ฅ
Retweeted by Indra bayu prakoso
#Virgo pinter banget kalau ngasih saran sama orang, tapi giliran dianya ada masalah "bingung". :|
Retweeted by Indra bayu prakoso
hppy b'day my ndut... :* ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ’‹๐ŸŽ‰๐ŸŽ๐ŸŽŠ๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ’๐Ÿ’‘๏ฟฝpath.com/p/40LkGn1abxHPsn71
Retweeted by Indra bayu prakoso
Jangan menyesal ketika dia yg dulu begitu perhatian kepadamu menjadi cuek karena kau telah menyianyiakannya.
Retweeted by Indra bayu prakoso
#Virgo itu suka gedein masalah yang kecil, tapi ngga suka memperpanjang masalah. :s
Retweeted by Indra bayu prakoso
#Virgo #Asmara: Sdh wataknya begitu, jd buat apa dipermasalahkan krn itu tdk akn ada habisnya. Bukankah watak itu tdk ada obatnya?
Retweeted by Indra bayu prakoso
cintailah dengan segenap ketulusan, jika kau ingin dicintai dengan ketulusan pula.. Apa yang kita tanam, itu yang kita petik.
Retweeted by Indra bayu prakoso
Beruntungnya kamu karena cintaku padamu itu tulus segenap hati, jiwa , dan raga .(สƒฦชห˜ห˜๏ปฌ)~โ™ฅ
Retweeted by Indra bayu prakoso
Mendapat uang saku dari internet bukan mitos lho. Ikutan saja yang ini. Super Easy! indra-prakoso.technetium-tc.com/id-1597650
Merasa hidupmu kurang menantang? Datanglah ke sini. indra-prakoso.technetium-tc.com/id-1597556
13 Gambar Mencengangkan Bukti Iluminati Di Sekeliling Kita! indra-prakoso.technetium-tc.com/id-1597530
Dalam 1 menit, kumpulan foto ini bisa mengajarkanmu banyak hal tentang hidup. indra-prakoso.technetium-tc.com/id-1597432
Sekarang 8Share sudah ada di Indonesia, dan apa yang bisa kamu dapatkan dari 8Share sungguh sulit dipercaya! indra-prakoso.technetium-tc.com/id-1597298
(Oฬทฬดฬฬทฬดฬฏ .ฬฎ Oฬทฬดฬฬทฬดฬฏ) Selamat sore followers (ษ”ห† ะท('โŒฃ'c)โ€‹โ™ฅ
Retweeted by Indra bayu prakoso
RT @NyakFatya: Perih :'(
Jangan hiraukan apa yg org pikirkan tentangmu krn haters memang diciptakan lebih banyak ngomong dibanding mikir
Retweeted by Indra bayu prakoso
#Virgo punya hati yang baik, suka berbagi, dan ngga pernah rese !! :3
Retweeted by Indra bayu prakoso
#Virgo tuh ngga kepo sama kehidupan orang lain, dia malah males ngurusin hal yang ngga penting. u,u
Retweeted by Indra bayu prakoso
Kata siapa kebahagiaan di masa lalu? salah! masa depan itu lebih indah dari masa lalu~
Retweeted by Indra bayu prakoso
PECUNDANG!! ITU BUKAN DIA YG TIDAK TEPATI JANJI, TAPI DIA YANG MENGHILANG SAAT MASALAH BESAR DATANG..
Retweeted by Indra bayu prakoso
yaallah berikan hati ini ketegaran lebih :")
Retweeted by Indra bayu prakoso
Cinta Akan Lebih Indah Jika Saling Setia & Menerima Apa Adanya ~
Retweeted by Indra bayu prakoso
Cewek itu ahli dalam kode terbalik. 'Nggak' artinya 'Iya', 'Gapapa' artinya 'kenapa-kenapa'. Pahami situasinya aja.
Retweeted by Indra bayu prakoso
cewe keren itu ga manja dan ga banyak maunya
Retweeted by Indra bayu prakoso
Perhatian yg kamu berikan kepadaku semu semata. Aku hanya dijadikan pelampiasan, Aku hanya dicari saat kamu membutuhkanku. - #BukudiPHPin2
Retweeted by Indra bayu prakoso
Selingkuh : Meninggalkan yg tak sempurna untuk yg lebih tak sempurna lagi
Retweeted by Indra bayu prakoso




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue