Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Indosat
Atau memang ada yang udah nemenin di dekat kalian malam ini? hihihi. Minror pamit ya, selamat malam jumat. #kamishoror
Walaupun cerita malam ini seram dan tentang diikuti makhluk halus, minror berharap gak ada yg ngikutin kalian malam ini ya. #kamishoror
Pintu mobil aku biarin terbuka. 15 menit kemudian, aku liat Ona turun dr mobilku trus masuk k dlm gedung sambil dadah ke Noi. #kamishoror
aku langsung puter arah, balik ke gedung lagi trus di depan gedung, aku suruh semua turun dari mobil. #kamishoror
Di kursi tengah, di mobilku, yg namanya Ona itu duduk di atas sandaran kursi. Kakinya diangkat, senyum2 setan ke arah Noi. #kamishoror
"Itu yg td maen2 sama Noi. Fotonya jg ada sama Mama. Td wkt mau pulang Ona minta ikut, Noi gandeng aja.” #kamishoror
“iya om, td waktu di sana kan Noi dapet temen baru namanya Ona... #kamishoror
aku malah nanya ke Noi, “Noi, td ngajak Ona pulang gak?” Selebihnya Noi cerita, yg bikin Irma kaget setengah mati.. #kamishoror
Irma sadar apa yg aku lakuin trus nanya, “ngapain sih kamu liat kaca terus?” Gak aku jawab. #kamishoror
Sambil nyetir, sepanjang perjalanan aku selalu liat kaca spion tengah. #kamishoror
aku anterin keluargaku ke rumah baru adikku, gak jauh dr situ. Di Mobil, Irma duduk di depan sambil mangku Noi. #kamishoror
Acara selesai, dari keluargaku gak ada yg nginep di gedung itu. #kamishoror
“Itu kan Ona ya Om, td Noi maen2 sama dia trus minta foto.” kata Noi polos. Sayangnya, foto itu dihapus sama Irma. #kamishoror
Sumpah, foto itu serem banget auranya. Memang aku sempet liat Noi pegang camera foto2 sama Lisa. #kamishoror
“Noi nih yg foto. Aku gak kenal ini siapa.” Irma agak panik, karena adik Noi, Nara langsung panas tinggi begitu liat foto itu. #kamishoror
Anak kecil yg aku liat di atas panggung tadi. #kamishoror
Dia tersenyum, tp senyum janggal, giginya berantakan, rambutnya dikuncir 2, dan bajunya warna MERAH. #kamishoror
aku liat foto anak kecil. Sebatas muka sampe dada. #kamishoror
Tiba2 sepupuku, manggilku setengah teriak, “ini liat. Ini siapa?” Tanya dia sambil nunjukin digital camera. #kamishoror
Di akhir acara, kita duduk2 di area VIP sambil makan. #kamishoror
aku perhatiin lagi, ternyata ada yg beda sama tuh anak,bajunya udah ganti, bukan putih lagi, tp warnanya merah. #kamishoror
“Itu yg di atas panggung.” jawabku sambil nunjuk ke arah panggung. “Ga ada siapa2 di situ.” #kamishoror
aku tanya ke kakakku, “Itu anak siapa sih? Ga ada yg jagain. Mamanya mana sih?” “Anak yg mana?” Tanya kakakku. #kamishoror
Tp dari tengah ruangan, aku liat anak kecil yg tadi main-main sama Noi dan Lisa, lari-lari di atas panggung. #kamishoror
Namanya adat jawa, pasti ada kirab. Panggung pengantinnya dikosongin dulu sementara acara adatnya berlangsung. #kamishoror
aku liat keponakanku namanya Noi lg main sm Lisa dan satu anak kecil berbaju putih. Lari2 sambil ketawa2. #kamishoror
Sampe di ballroom, semua keluargaku dah kumpul. Kita pada foto-foto. #kamishoror
seandainya kakakku bisa liat, dia pasti udah jalan secepet aku deh. Noted ya, itu jam setengah 7 malem, artinya abis maghrib #kamishoror
Ada noni belanda nari2, ada anak kecil kurus kering dan kuku2nya terkelupas ngeluarin darah, ada pocong berdiri di sudut. #kamishoror
kupikir lewat tangga bakal aman.tapi ternyata dr lantai 4 sampe lantai 1, asal tau aja, seenggaknya kita lewatin 10 hantu. #kamishoror
Kakakku gak banyak nanya lg, dia keluar, dngn diikutin tatapan mata dr makhluk itu. Pintu lift tertutup,kita turun lewat tangga. #kamishoror
“ada apaan??” aku cuma bisa gelengin kepala pelan. “Mendingan kamu keluar deh, kita pake tangga aja.” #kamishoror
Bertanduk, matanya 3, 1 di kening, kupingnya panjang, dan tubuhnya berwarna merah tanpa baju. Melotot ke arah kakakku. #kamishoror
Dia gak liat ada sesuatu di dlm lift itu, berdiri di samping dia persis. #kamishoror
Pintu lift terbuka, kakakku masuk dan aku tetep berdiri diem. “Ayo cepet masuk.” #kamishoror
Selang beberapa lama, semua udh beres di make up, turun menuju ballroom pake lift. lagi2, aku belakangan turun, bareng kakakku. #kamishoror
sempet aku liat bayangan hitam tinggi besar di samping lemari. Hhhmmm,, kalo lebih diperhatiin, berbulu gitu sekujur tubuhnya. #kamishoror
“Tuh, bs istirahat di sini ya.” trus dia pergi. “Makasih deh, mending ga nginep.” kataku dlm hati, krn walaupun sebentar... #kamishoror
Kita berdua menuju kamar itu lg dan dia buka pintunya. KOSONG!! Gak ada siapapun. #kamishoror
“Mas, kamar yg kosong td yg mana ya?” Tanyaku sambil jalan mendekat. “Ya itu yg di pojok.” “Ga kosong kok Mas”. #kamishoror
“maaf,salah kamar.” pintu aku tutup dan terus kukejar org yg kasih kamar itu ke aku. #kamishoror
anak perempuan usia 10thn lg nyisir rambut sambil ngaca&anak lelaki usia 7 thn di dpn pintu,matanya sembab kyk abis nangis. #kamishoror
Bapak-ibu lg duduk di kasur sambil nonton tv... #kamishoror
Begitu pintu kamar aku buka, ternyata kamarnya gak kosong. Aku liat ada satu keluarga di dalem. #kamishoror
Langsung aku menuju kamar yg dimaksud, niatnya mau naro barang2ku trus lanjut ganti baju. #kamishoror
“Kamar yg di ujung masih kosong, kamu bs pake kamar itu.” salah satu dari keluarga mempelai pria ngasih tau. #kamishoror
Di sana udah rame keluarga kedua belah pihak sedang di make up. Ada 5 kamar yg disewa, letaknya di samping ruang make up. #kamishoror
Di gedung itu disediakan beberapa kamar yg bisa disewa kyk hotel gitu.Begitu sampe, aku diarahkan menuju lt. 4 untuk ganti baju. #kamishoror
Aku termasuk org yg gak terlalu suka acara resepsi kyk gini, jd tiba di gedung menjelang maghrib. #kamishoror
Tapi keinginan dari Wedding Org, keluarga mempelai harus hadir di gedung selambat2nya jam 3 sore. #kamishoror