Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Indosat
Maksimalkan komunikasimu dengan kuota lebih besar & nomer yg keren. Klik indosat.com/matrixmax #GetMoreGetMax pic.twitter.com/S1hd4FqTEl
Sebarin semangat terbukanya kesempatan! Gunakan Internet Tanpa Pulsa. indosat.com/internetorg #InternetAdalahTeman pic.twitter.com/rnKs81UFaA
Sarapan Pagi Gratis di McD Sarinah dengan poin senyum indosat @indosatmania pic.twitter.com/ICueL8M4pT
Retweeted by Indosat
Promo #SarapanGratis ini terbatas cuma buat 100 orang dan berlaku jam 6-11 lho! Jadi buruan :D indosat.com/id/personal/la… pic.twitter.com/IKDY7ONGdj
Para Followers of the Month bulan lalu ngerasain asiknya ice skating. Kira2 kemana lagi yaa #LoveIndosat pic.twitter.com/MbeSWgz3fi
Kamu suka mesra2an di media sosial Tuips? Biasanya gmana nunjukinnya dan apa reaksi temenmu? :D #RelationTweet pic.twitter.com/MK39ymeFYw
Candi Borobudur inilah menjadi lokasi terkahir #instastoryjogja yang diselenggarakan pada awal bulan Mei ini. Terima kasih kepada para pemenang, komunitas @instasunda & @kamerahpgw Yogya yang telah berpartisipasi dalam kegiatan yang seru banget ini. Bakal ada kompetisi-kompetisi lainnya yang akan le
Promo #SarapanGratis ini terbatas cuma buat 100 orang dan berlaku jam 6-11 lho! Jadi buruan :D indosat.com/id/personal/la… pic.twitter.com/6vFDlcmvMS
Promo ini hanya untuk 100 orang pertama. Yuk tukar vouchernya! :D indosat.com/id/personal/la… #SarapanGratis pic.twitter.com/l2DnBpweXZ
Besok tukerin Poin Senyum kamu di booth Indosat di parkiran Sarinah Thamrin & dapetin #SarapanGratis di McDonald :D pic.twitter.com/WXvGJPwrcF
Dapatkan #SarapanGratis McDonald dgn tukar Poin Senyum kamu di booth Indosat di parkiran Sarinah Thamrin jam 6-11. pic.twitter.com/iXxnMsRauj
Kamu bisa naik perahu & mendayung di Sungai Ciganter, menelusuri alam yang eksotis di Ujung Kulon #ProudOfIndonesia pic.twitter.com/u0iCG4cTVH
RT dong kalo kamu mau jadi siswa yang nggak biasa2 aja dan siap buka ngembangin bakatmu! #SerunyaDutaIM3 pic.twitter.com/px48yNx1hg
Tuips, suka dengan musik2 dari Virzha Idol? Lagu yang mana yang kamu paling suka? :D #iRingIndosat pic.twitter.com/uWemDRG5dw
Sunset di Pantai Glagah ini membuat kita betah dan tidak ingin cepat beranjak dari pantai ini karena keindahan nya. Jangan lupa posting foto-foto apa isi dalam tas kamu dan ceritakan sedikit mengenai barang yang ada di tas untuk keperluan keseharian kamu dengan menggunakan hashtag #MWCThingsinmybag
Indonesia memiliki 7500 jenis tumbuhan obat yang merupakan 10% tumbuhan obat yang ada di dunia. #PagiTuips pic.twitter.com/fjkWloGdng
Buah seperti pisang, salak, durian, asli Indonesia #PagiTuips pic.twitter.com/WmxVFZELov
Indonesia nomer 1 dlm hal kekayaan mamalia (515 jenis) dan menjadi habitat lebih dari 1539 jenis burung. #PagiTuips pic.twitter.com/lvPiHeYKPF
Nah, kalo smartphone dengan kamera terbaik versi kamu apa nih Tuips? Yuk share ke kita! #IndosatSnap pic.twitter.com/R8htrPvYFE
Gimana caranya jd Followers of The Month? Tinggal tweet testimoni kamu selama pakai Indosat dgn hastag #LoveIndosat. pic.twitter.com/MRMm42qj8l
Halo @indosatmania Hari ini bakal kita umumkan tema #MentariWeeklyChallenge untuk minggu ini yaitu #MWCThingsinmybag .Posting foto-foto apa saja isi dalam tas kamu dan ceritakan sedikit mengenai barang yang ada di tas untuk keperluan keseharian kamu. Dapatkan hadiah yang bakal kita umumkan pada kam
Selamat kepada @m_dicka foto kamu terpilih sebagai pemenang #MWCFriendship & kamu berhak menikmati voucher Indosat sebesar 100 ribu rupiah. Buat kamu yang belum beruntung, terus ikuti @indosatmania untuk mengetahui tema #MentariWeeklyChallege selanjutnya.
Pantai yang mempunyai pemecah ombak atau biasa disebut tetrapod dan berada di laguna ini merupakan ciri khas pantai Glagah yang lokasinya masih disekitaran Kulon Progo. Jangan lupa posting foto-foto kamu bertema kan friendship, pertemanan dan persahabatan dengan menggunakan hashtag #MWCfriendship &
Dapetin kesempatan latihan bareng PSG di Paris! Kirim pesan semangat kamu di fansdowonders.com :D #FansDoWonders pic.twitter.com/zvhuwOTRl1