Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Iput
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Ya nggak penting sih seberapa seringnya dia bilang sayang, yang penting apakah dia jaga hatinya dan hatimu. Tapi seneng kalo diucapin. 💕
Retweeted by Iput
"Kalo sayang, mau dong anter jemput walau jauh." Buat gue kalo elo sayang, lo ga akan bikin dia ribet dan kecapean di jalan demi elo.
Retweeted by Iput
Aku bisa apa sih selain bersyukur punya kamu?
Retweeted by Iput
Liburandulu\=D/
Thanksssforsupport♥
Abis diocehin diperhatiin banget gitu orang rumah mah
Ada aja yg buat dongkol mah.
Gausahpulangajakali•
Kebahagian pas dekor♥
Kita wajib menyesal, bila ternyata Hari ini tidak lebih baik dari Kemarin.
Retweeted by Iput
Sepik aja mulu•
Bismillah bsok lebih kerja keras lagi~
Gue emang beda, gue yaa begini adanya. Jauh beda sama masalalu masalalu lo dan orang yang lebih deket sama lo:)
Retweeted by Iput
Ruetamatyaallah
Haha gakpapa kok mba :D @alyadevii
Seenggaknya kalo enggak bisa bantu jangan nambah beban dehh•
Dibikinsetres sama perpisahan ini-__-
Marah sih enggak,tapi cuma kecewa aja yg katanya keluarga aja bisa kaya gitu:')




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue