Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Iput
321 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Maksih buat hari gusyy
Mikirin amat punya pacar
Sumpah capek!
Walau terkadang air mata mengalir karena hati yang tertahan oleh rasa sakit ✏ @1stracil
Retweeted by Iput
Thankfortodaycoy~
Kaya orang bego kan-,
Rasanya tak ingin berakhir saat-saat aku bersamamu ❤
Retweeted by Iput
Kamu memang bukan satu-satunya orang yg ada di dunia ini. Tapi bagiku, kamulah satu-satunya orang yg terpenting.
Retweeted by Iput
Malming di rumah bersama keluarga itu indah ^.^
Retweeted by Iput
Friendzoneeee
Temenan ajadeh:)
Lebih bahagia sekarang:)
Pengen kaya gini terus{}
Jangan pernah takut akan kehilangan seseorang. Jika tuhan mentakdirkan kau bersamanya, tuhan pasti akan mempersatukan kau kembali.
Retweeted by Iput
Saat kehilangan cinta pun, tuhan tak menginginkan umatnya untuk saling berjauhan. :') (@1stracil)
Retweeted by Iput
Aku punya masa lalu yg indah. Bersamamu, dulu. Kamu? Bagaimana? Mungkin, aku adalah bagian dari masa lalumu yg tak patut di kenang. Mungkin.
Retweeted by Iput
Sekarang mah ketauan siapa yg hatinya murahan
Saling cinta tapi tak mampu ungkapkan kata~
Udah fix sama lo. Gak mau yg lain lagi. Please stay with me, ya.?
Retweeted by Iput
Buka twitter - cek timeline - stalking - bosen - cek mention - cek profil - cek timeline lagi. Gitu2 aja daritadi.
Retweeted by Iput
Thankss dji;)
aku ga punya alasan pasti kenapa terus berharap kamu sms, walaupun kamu ga akan tau aku selalu menunggu kamu sms
Retweeted by Iput
Maaf enggak bisa nonton tadi
Sekalinya udh lepas susah buat balik~
Ada saatnya seseoarang lelah dan berhenti~
Moodancur-__-
Keberhasilan kita di masa depan lebih penting, daripada kepedihan kita di masa lalu. ~ beliberi.co.id
Retweeted by Iput
Ingin aku coba melupakan semuanya tentang kamu, tapi sulit :"
Retweeted by Iput
Dulu aku mencintaimu, dan sekarang aku masih mencintamu :)
Retweeted by Iput
Pacaran itu bukan masalah mencintai dan dicintai, tapi gimana caranya dia bisa bikin aku nyaman :)
Retweeted by Iput
Es krim nya buat flashback-__-
Kamu adalah apa yang selalu ingin aku lupakan meskipun pikiran ini tak sanggup untuk melakukan itu.
Retweeted by Iput
Bukan dia yang menyulitkan kamu untuk lupa. Tapi kenangan. Cerita manis yang pernah kamu ukir bersama dia dulu.
Retweeted by Iput
Untuk menjadi sebuah rasa takut kehilangan yg besar, cinta membutuhkan proses. Begitu pun moveon. Untuk benar2 lupa, jg membutuhkan proses.
Retweeted by Iput
Memang mudah jatuh cinta, satu menit bertukar pandang maka terjadilah. Tapi untuk melupakannya bisa bertahun-tahun bahkan seumur hidup!
Retweeted by Iput
Kasih senyum aja dehh:')
Cewek yg udah bangun jam sgini itu kece pake bgt :*
Retweeted by Iput
Harta yang berharga dan tidak akan pernah habis meski dibagikan adalah ilmu pengetahuan. ~ beliberi.co.id
Retweeted by Iput
Maksih adikksayang{} RT @fauziaasurya: happy birthdayy kakak kesayangaaan♥ @indahputrii03
Happy Brithday buat kawan gua yg cantik ini({})Semoga panjang umur&sehat selalu,langgeng dgn pacarnya:):*Ditunggu makan2nya=D @indahputrii03
Retweeted by Iput
Amin yaallah,makasih yah sayang{} RT @MarisaIntanLes2: Happy Brithday buat kawan gua yg cantik (cont) wl.gs/IYSmF
Haha suka keceplosan ya :D @ShintyaBdryani
Ciee yg bisa buka twittel cekalang mah :D @ShintyaBdryani