Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Iput
Want to Grow Your
Social Media, Free?
tolong jangan ganggu disaat aku sedang menikmati kebahagiaanku didalam kehidupanku yang sekarang.
Retweeted by Iput
Lebih sempurna.
Alhamdulillah operasinya lancar:)
Masih sayang aja ga cukup jadi alasan buat balikan.
Retweeted by Iput
Maksih udah peduli bgt
Padaakhirnya gakbisa tidur sampe sekarang-___-
Gws mah,semoga lancar:"
put jgn baper-__-
Status bukan sumber dari kebahagian^
Shalat yang paling utama setelah shalat yang fardhu adalah shalat di waktu tengah malam (HR Muslim)
Retweeted by Iput
Kita memang saling suka mungkin juga cinta tapi status tidak mengubah segala~
Mungkin, Tuhan hanya ingin mempertemukan kita, bukan menyatukan kita. #JCDD2 READ: bit.ly/dwitaJCDD2
Retweeted by Iput
gaharus memiliki kok haha. :')
Retweeted by Iput
Dia serius mencintaimu, jika dia berupaya untuk membuatmu juga mencintai keluarganya.
Retweeted by Iput
Gakpenting bgt.
Percaya sma gue, kebahagian itu gk harus punya pacar kok. Punya pacar itu bonus dari kebahagian, tpi BUKAN sumber kebahagian nya :)
Retweeted by Iput
Subhanallah ibadahnya
Cuma bisa mendem.
Emang harus seribet ini yah?boleh teriak gasi?-__-
Liburanmasihpanjang.




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue