Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Iput
306 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Lama bener yaallah-,-
Yaallah lama bener lah ini orang gak dateng dateng-,-
Cowok yang milih. Cowok yang nembak. Cowok yang kasih harapan. Cowok yang buat cewek sayang. Cowok juga yang ngecewain. :')
Retweeted by Iput
Ga perlu perfect, harus punya ini-itu dan segalanya. Cukup cowoknya perhatian, sayang & setia sama 1 cewek, itu udah bahagia banget. :')
Retweeted by Iput
Cewek itu ga akan kasar kalo dia ga dikasarin duluan! :')
Retweeted by Iput
Disaat aku sudah merasa nyaman. Hal yang paling aku takutkan adalah kamu berubah tanpa adanya alasan.
Retweeted by Iput
Pas libur pertama: pengen sekolah, kangen temen. Pas h-1 masuk sekolah: pengen libur seminggu lagi aja plis. Realita pelajar masa kini..
Retweeted by Iput
Buka fb,twitter,fb,twitter-,-
Cepet amat liburnya udah mau seminggu aja-_-
Semua orang pernah gagal jadi jangan takut untuk mencoba ya
Retweeted by Iput
Masih kangen sama kasur:D
Desember: Imajinatif, jujur, setia, optimis, bertanggung jawab, senang kedamaian
Retweeted by Iput
Jangan harep-_-
selalu akan ada hari yang indah dan sempurna untuk kita, selama cinta ini masih terjaga dengan baik didalam hati kita...♥
Retweeted by Iput
Jangan nilai gue sebelom lo kenal gue dan jangan ngomongin gue diblakang sebelom lo bicara sama gue. :)
Retweeted by Iput
Kebanyakan orang gagal adalah orang yang tidak menyadari betapa dekatnya mereka ke titik sukses saat mereka memutuskan untuk menyerah.
Retweeted by Iput
Astajim yaallah:D
Mantan gua pas sd-,-
mamah :) mamahlah orang terhebat yang pernah ada di dunia :')
Retweeted by Iput
ketika aku tak mampu berdiri :') mamalah orang pertama yang selalu menjunjungku untuk bangkit :')
Retweeted by Iput
mamah :') maafkan aku jika pernah menyinggung perasaan mamah :(
Retweeted by Iput
Mah, aku udah lulus ma :') aku udah wisuda mah :') "kata itulah yang ingin aku sampaikan dalam waktu dekat :')
Retweeted by Iput
Kebanyakan cewek selalu tau sekecil apapun kebohongan, karna feeling cewek itu sangat kuat, meskipun terkadang cewek lebih memilih diam. :)
Retweeted by Iput
Aku tak pernah memaksa orang lain untuk menyukaiku. Jika mereka membenciku, itu masalah mereka. Bukan masalahku. :)
Retweeted by Iput
Biar apa coba kayak gitu idihh-,-