Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Indah Wardatul
229 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
alhmdulilah baik nas,, neh baru sudah sp malah tepar dak sesuai samo badan nas :D hehe "@AnasSubroto: @indahJN ehh ada buk indah... "
sakit apa nas ?? "@AnasSubroto: Masuk rumah sakit udah kayak di scan..."
mestinya harus bisa ngerti maksud ortu, maaf yaa Allah indah terlalu egois -__-
itu hape memanggil manggil -__- itu camera nya jugaa rasanya pengen minta dibeli.. *tahan tahan jangan jangan **ingetnabung
Bagi #Gemini kerja keras mereka harus dibayar dengan senang2 yg maximal juga, jadi gak heran kalo geminian susah nabung :P
Retweeted by Indah Wardatul
Susah Ditebak Mood #Gemini emosinya bisa meledak2 kyk orang depresi, tapi menit berikutnya bisa hilang gitu aja kalo udah tenang
Retweeted by Indah Wardatul
ada kerjaan buat aku gaa ?? haha "@novaliaDA: @indahJN masih beb tp ini udah pulang :)"
masih kerja beb ? "@novaliaDA: Ok beb waiting for u ;) "@indahJN: @novaliaDA ndak tau, aku pulang bareng mbk ku 2 harian lg lah :)"
ecieeee RT @Patricia_Maniik: ketika 2 hati menjadi 1 ^_^"
oiiiii nukkk @satrio_wisnuu .. selamat hari netas yoo. moga makin putih :D *makan-makan*
Retweeted by Indah Wardatul
:)) "@novaliaDA: Kangen kamu jg :* "@indahJN: Kangen kamu :* @novaliaDA"
sama!! saya jugaa "@Patricia_Maniik" pengen mudikk.. pengen mudikkk... kangen mamak bapak.. aagghhh :'( >.<"
buat apa lama" disini PERCUMA !!!
mau pengen cepet" pulang pulang !!!
yaa makan to :o !!! "@Patricia_Maniik: Laparrr mennnn..."
Jadilah lelaki yang tau seMUAnya tapi jangan seMAUnya :)
Retweeted by Indah Wardatul
Cewek yang ngelarang cowoknya ngerokok itu semua karena dia sayang. :')
Retweeted by Indah Wardatul
lumayan, daripada lumanyun :v "@indahJN udaa bkan lokal lagi lah skrang mainannya
Retweeted by Indah Wardatul
ehh mb @ghotexz abaikan aja yg namanya ----->> @riztafitri okeee :p
udaa bkan lokal lagi lah skrang mainannya "@ghotexz: *uups"
ciee yg d plembang "@ghotexz: giliran di Palembang aja pada ngajak ke Porprov. giliran di Lampung kemaren dianggurin :3"
bagi dong :D RT @riztafitri: ini hasil nya... hehe :) pic.twitter.com/yIvTINy9Kq
ciee yg lg galau keep fighting !! :D "@mira_onziie: ''mira, aku tau kau lelah. Tapi mrka tdk tahu, yang mrka tahu pekrjaan slesai tpat.."
judul nyo be, cuma buat syarat be kata "jogging" tu :D "@riztafitri: @lotus_princess1 @indahJN bole la sore tadi tu judul nyo joging dak.."
Today stats: One follower, No unfollowers and followed 2 people via unfollowers.com/?s=dt
makan dulu lah dr pda gek sholatnya kpikiran mkanan pecuma be wkwk "@riztafitri: @indahJN lah kok makan... sholat dulu...
makan dulu biar cacing nya gaa pada demo :D "@riztafitri: @indahJN haha... sholat dulu... biar dapat ilhammm... :D
oo yg itu jngan d omongi nian o :D "@riztafitri: @indahJN eoooo men tau nian... BuahSimalakama plus bosen ngendep di kosan... oleh kanker :D
Indonesia berada diwilayah Ring of Fire..yg beresiko terjadinya Gempa Bumi dan Aktifitas Gunung Berapi..Simak info lengkapnya #drozindonesia
Retweeted by Indah Wardatul
ya Tuhann budak ni baru d blang imut lngsung langsung eksis :3 RT @riztafitri: kata @indahJN gue imut... hehe pic.twitter.com/EZyP8TU7zx
huuu JAHAT !! T.T "@Patricia_Maniik: nggak punn. antar aja ole2, trus balik lgi sana kelampung RT @indahJN aaaaa nanti km kngen indah lagI"
aaaaa nanti km kngen indah lagi "@Patricia_Maniik: haha.. yasudah. dak usah balik2 lg ke layo :D RT @indahJN belom :D gara" baca twit mu..."
belom :D gara" baca twit mu tmbah males "@Patricia_Maniik: hahha (y) indah udah dilayo ? RT @indahJN saya suka saya sukaa ^^..."
saya suka saya sukaa ^^ "@Patricia_Maniik: okeee... kesimpulannya,, gak ngampus seminggu ini. haha"
Hihi ksih tau gk ya ╰( ̄▽ ̄)╭"@indahJN: hayoo di otak atik siapa hayoo :D "@novaliaDA: Iya tah in? Kmrn twt ku abis diotak atik org soalnya (¬
Retweeted by Indah Wardatul
hayoo di otak atik siapa hayoo :D "@novaliaDA: Iya tah in? Kmrn twt ku abis diotak atik org soalnya (¬_¬) "@indahJN: kok unfoll gue pe'..."
kok unfoll gue pe' -_- @novaliaDA
PENIPUAN dari akun @dr_ryanthamrin ati2 ya "@IpOonk_Mansur: Emang iya dok @ryanthamrin punya almt email bgtu?? pic.twitter.com/4EvAu8ZhA2"
Retweeted by Indah Wardatul
aplikasinya ilang lagi -_- laptop ERORR !!!
Humor terkait erat dengan kecerdasan dan kejujuran. Itulah mengapa wanita cenderung lebih tertarik pada pria yang berselera humor tinggi.
Retweeted by Indah Wardatul
apaan sih mak ?? siru nian :o "@Patricia_Maniik: Semuanya, buruan Buka ini!!! is.gd/QEfCH"
okee saat nya kita mulai permainnannya !!!
yaa ngonolah lah sekironyo wkwk :D "@ImasAdista: Ngomong naon maneh ? Jawa jadi begitu tah =D "@indahJN: demi apo oo lemot nian -_-"