Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Indah Wardatul
231 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
ehh fitri :D "@Fitrii99: ikhlas ya ndah., :') .."
kalo temen butuh bantuan susah buat bilang Nggak. Tapi sering banget bantuanya nggak dihargain. SENYUMIN AJA :)
Kebahagiaan dari hasil menyakiti orang lain, pada waktunya akan berakhir, berakhir dengan sakit yang lebih sakit.
Retweeted by Indah Wardatul
One person followed me in the last day thanks to uapp.ly app
#Gemini suka nunda kerjaan kalo lagi gak mood, tapi kebalikannya kalo lagi rajin serasa kerjaan orang pengen dikerjain juga.
Retweeted by Indah Wardatul
capek yaa dil ??? "@Fadill_elya: cAku butuh istirahat sejenak saja"
begitu banyak hal yang ingin diungkapkan namun tak sanggup diluapkan hanya diam...
semoga baik" aja aaamiiin...#prayforNIA
orang rumah dihub gaa ada yg nyambung.. semoga cuma sekedar firasat aja
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app
Tahan bangettt seharian dika cuma mengang hape, mantengin twitter ataupun chating. Bisa nggak ngapa2in lagi deh #Gemini.
Retweeted by Indah Wardatul
semoga firasat dan mimpi yg salah. mau nelpon tp gk ada pulsa. sehat2 & baik disana ya mak..pakk.. miss u so bad :'(
Retweeted by Indah Wardatul
inget inget pesen mama
please jaga kesehatan moms :{
dari pada jadi sok tau, sok pamer dan sok paling bener mending diem aja gitu!
conggratt !!! for my sister :) nambah keponakan :D
cukup tau aja aku -__-
alhmdulilah baik nas,, neh baru sudah sp malah tepar dak sesuai samo badan nas :D hehe "@AnasSubroto: @indahJN ehh ada buk indah... "
sakit apa nas ?? "@AnasSubroto: Masuk rumah sakit udah kayak di scan..."
mestinya harus bisa ngerti maksud ortu, maaf yaa Allah indah terlalu egois -__-
itu hape memanggil manggil -__- itu camera nya jugaa rasanya pengen minta dibeli.. *tahan tahan jangan jangan **ingetnabung