Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Indah Wardatul
216 followers
bagi dong :D RT @riztafitri: ini hasil nya... hehe :) pic.twitter.com/yIvTINy9Kq
ciee yg lg galau keep fighting !! :D "@mira_onziie: ''mira, aku tau kau lelah. Tapi mrka tdk tahu, yang mrka tahu pekrjaan slesai tpat.."
judul nyo be, cuma buat syarat be kata "jogging" tu :D "@riztafitri: @lotus_princess1 @indahJN bole la sore tadi tu judul nyo joging dak.."
Today stats: One follower, No unfollowers and followed 2 people via unfollowers.com/?s=dt
makan dulu lah dr pda gek sholatnya kpikiran mkanan pecuma be wkwk "@riztafitri: @indahJN lah kok makan... sholat dulu...
makan dulu biar cacing nya gaa pada demo :D "@riztafitri: @indahJN haha... sholat dulu... biar dapat ilhammm... :D
oo yg itu jngan d omongi nian o :D "@riztafitri: @indahJN eoooo men tau nian... BuahSimalakama plus bosen ngendep di kosan... oleh kanker :D
Indonesia berada diwilayah Ring of Fire..yg beresiko terjadinya Gempa Bumi dan Aktifitas Gunung Berapi..Simak info lengkapnya #drozindonesia
Retweeted by Indah Wardatul
ya Tuhann budak ni baru d blang imut lngsung langsung eksis :3 RT @riztafitri: kata @indahJN gue imut... hehe pic.twitter.com/EZyP8TU7zx
huuu JAHAT !! T.T "@Patricia_Maniik: nggak punn. antar aja ole2, trus balik lgi sana kelampung RT @indahJN aaaaa nanti km kngen indah lagI"
aaaaa nanti km kngen indah lagi "@Patricia_Maniik: haha.. yasudah. dak usah balik2 lg ke layo :D RT @indahJN belom :D gara" baca twit mu..."
belom :D gara" baca twit mu tmbah males "@Patricia_Maniik: hahha (y) indah udah dilayo ? RT @indahJN saya suka saya sukaa ^^..."
saya suka saya sukaa ^^ "@Patricia_Maniik: okeee... kesimpulannya,, gak ngampus seminggu ini. haha"
Hihi ksih tau gk ya ╰( ̄▽ ̄)╭"@indahJN: hayoo di otak atik siapa hayoo :D "@novaliaDA: Iya tah in? Kmrn twt ku abis diotak atik org soalnya (¬
Retweeted by Indah Wardatul
hayoo di otak atik siapa hayoo :D "@novaliaDA: Iya tah in? Kmrn twt ku abis diotak atik org soalnya (¬_¬) "@indahJN: kok unfoll gue pe'..."
kok unfoll gue pe' -_- @novaliaDA
PENIPUAN dari akun @dr_ryanthamrin ati2 ya "@IpOonk_Mansur: Emang iya dok @ryanthamrin punya almt email bgtu?? pic.twitter.com/4EvAu8ZhA2"
Retweeted by Indah Wardatul
aplikasinya ilang lagi -_- laptop ERORR !!!
Humor terkait erat dengan kecerdasan dan kejujuran. Itulah mengapa wanita cenderung lebih tertarik pada pria yang berselera humor tinggi.
Retweeted by Indah Wardatul
apaan sih mak ?? siru nian :o "@Patricia_Maniik: Semuanya, buruan Buka ini!!! is.gd/QEfCH"
okee saat nya kita mulai permainnannya !!!
yaa ngonolah lah sekironyo wkwk :D "@ImasAdista: Ngomong naon maneh ? Jawa jadi begitu tah =D "@indahJN: demi apo oo lemot nian -_-"