Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Indah Wardatul
229 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
alhmdulilah baik nas,, neh baru sudah sp malah tepar dak sesuai samo badan nas :D hehe "@AnasSubroto: @indahJN ehh ada buk indah... "
sakit apa nas ?? "@AnasSubroto: Masuk rumah sakit udah kayak di scan..."
mestinya harus bisa ngerti maksud ortu, maaf yaa Allah indah terlalu egois -__-
itu hape memanggil manggil -__- itu camera nya jugaa rasanya pengen minta dibeli.. *tahan tahan jangan jangan **ingetnabung
Bagi #Gemini kerja keras mereka harus dibayar dengan senang2 yg maximal juga, jadi gak heran kalo geminian susah nabung :P
Retweeted by Indah Wardatul
Susah Ditebak Mood #Gemini emosinya bisa meledak2 kyk orang depresi, tapi menit berikutnya bisa hilang gitu aja kalo udah tenang
Retweeted by Indah Wardatul
ada kerjaan buat aku gaa ?? haha "@novaliaDA: @indahJN masih beb tp ini udah pulang :)"
masih kerja beb ? "@novaliaDA: Ok beb waiting for u ;) "@indahJN: @novaliaDA ndak tau, aku pulang bareng mbk ku 2 harian lg lah :)"
ecieeee RT @Patricia_Maniik: ketika 2 hati menjadi 1 ^_^"
oiiiii nukkk @satrio_wisnuu .. selamat hari netas yoo. moga makin putih :D *makan-makan*
Retweeted by Indah Wardatul
:)) "@novaliaDA: Kangen kamu jg :* "@indahJN: Kangen kamu :* @novaliaDA"
sama!! saya jugaa "@Patricia_Maniik" pengen mudikk.. pengen mudikkk... kangen mamak bapak.. aagghhh :'( >.<"
buat apa lama" disini PERCUMA !!!
mau pengen cepet" pulang pulang !!!
yaa makan to :o !!! "@Patricia_Maniik: Laparrr mennnn..."
Jadilah lelaki yang tau seMUAnya tapi jangan seMAUnya :)
Retweeted by Indah Wardatul
Cewek yang ngelarang cowoknya ngerokok itu semua karena dia sayang. :')
Retweeted by Indah Wardatul
lumayan, daripada lumanyun :v "@indahJN udaa bkan lokal lagi lah skrang mainannya
Retweeted by Indah Wardatul
ehh mb @ghotexz abaikan aja yg namanya ----->> @riztafitri okeee :p
udaa bkan lokal lagi lah skrang mainannya "@ghotexz: *uups"
ciee yg d plembang "@ghotexz: giliran di Palembang aja pada ngajak ke Porprov. giliran di Lampung kemaren dianggurin :3"
bagi dong :D RT @riztafitri: ini hasil nya... hehe :) pic.twitter.com/yIvTINy9Kq
ciee yg lg galau keep fighting !! :D "@mira_onziie: ''mira, aku tau kau lelah. Tapi mrka tdk tahu, yang mrka tahu pekrjaan slesai tpat.."
judul nyo be, cuma buat syarat be kata "jogging" tu :D "@riztafitri: @lotus_princess1 @indahJN bole la sore tadi tu judul nyo joging dak.."