Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Damn Berjebraw !!
737 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
nyaman nya sama yg itu , tapi deket banget nya kok malah sama yg ini ... pening!
semangat besok kamis trus long weekend deh ...
De Gea mah gitu .. kode mau hengkang tuh
Game ON! Everton vs United .. dari jaman Fergie pun emang susah menang di Goodison Park. Angker soalnya
Man Utd 4-1 Man City .. Citizen sehat ? 6-1 yuk haha #DerbyDay #GGMU #IAMRED
Man Utd 3-1 Man City .. Citizen sehat ? haha #DerbyDay #GGMU #IAMRED
yo mesti pacaran ning timeline , heelllooo @iqbalmaruf23 @intankusuma777 RT iya t "@intankusuma777: "Gak �@iqbalmaruf233: hhh isin aku"
Hari senin itu ibarat minum kopi Americano tanpa gula ... PAHITT !!
cium Ander Herrera lah :*
cowok pemain gitar itu lelaki flamboyan di atas panggung
hahaha konsultasi di lab komputer, malah jadinya preparasi IDM
Salam 5 jari , salam 5 point , salam posisi 5 , kemenangan 5 away nya United .. club yg sangat memuja angka 5 haha
Ini dokter apa atuh sih , haha
Aplikasi yang bernama mCent ini memberi Anda airtime gratis jika Anda mencoba aplikasi baru: mcent.com/app/?mcode=09Q…
Lagi-lagi Arsenal konsisten menjaga statusnya sebagai pelengkap UCL bit.ly/1FypJoF Luar biasa.
Retweeted by Damn Berjebraw !!
ARSENAL GUGUR !! Jika tak ada aral melintang, besok Man City nyusul. Gugur juga...
Happy b'day my beloved sister .. wish you all d'best ya Love you :* instagram.com/p/0Qd-ZjoCKt/
Happy to see LvG decided to go back to the club's traditional formation with Wazza up top...GLORY GLORY! #mufc #ggmu
Retweeted by Damn Berjebraw !!
SAF tersenyum bahagia...
MU 3-1 Toth , ayahnya Kai .. 3 point sudah #GGMU
cieh mas kibo cieh MU 1-0 Toth #GGMU