Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Damn Berjebraw !!
Want to Grow Your
Social Media, Free?
jadikan ini perpisah yg termanis, semua berakhir tanpa dendam dlm hati, maafkan smua salah ku yg mungkin menyakitimu..
nyesek itu kalau ngantuk tapi gak ada tempat buat tidur .. alamak
gak enak badan , tapi malah ada rapat ke Solo heemm
nyaman nya sama yg itu , tapi deket banget nya kok malah sama yg ini ... pening!
semangat besok kamis trus long weekend deh ...
De Gea mah gitu .. kode mau hengkang tuh
Game ON! Everton vs United .. dari jaman Fergie pun emang susah menang di Goodison Park. Angker soalnya
Man Utd 4-1 Man City .. Citizen sehat ? 6-1 yuk haha #DerbyDay #GGMU #IAMRED
Man Utd 3-1 Man City .. Citizen sehat ? haha #DerbyDay #GGMU #IAMRED
yo mesti pacaran ning timeline , heelllooo @iqbalmaruf23 @intankusuma777 RT iya t "@intankusuma777: "Gak �@iqbalmaruf233: hhh isin aku"
Hari senin itu ibarat minum kopi Americano tanpa gula ... PAHITT !!




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue