Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Damn Berjebraw !!
708 followers
sumpah pedes banget ... siomay setan ..
Bayern Munchen vs Manchester United | Allianz Arena | Kamis, 10 April 2014 | Jam: 01:45 WIB | Live SCTV. #ManUtdDay pic.twitter.com/I0y6HkscWN
Retweeted by Damn Berjebraw !!
posko kemenangan tp kalah , tim sukses tapi gagal .. itu ibarat zina tp halal .. aduhh mama sayange
saya berpendapat sesuatu yg dijual pake mobil itu bakal laris .. sprti kalau kampaye pake mobil , kan mereka lg jualan janji...
Bingung nyoblos siape? Masuk aje dulu ke TPS. Baca Bismillah 3 kali, Yassin 3 kali, Asmaulhusna 3 kali, Shalawat badar 3 kali. Amin...
Retweeted by Damn Berjebraw !!
bu ini dua puluh ribu | buat apa? saya ga mau pilih partai situ? | jaelah ini saya mau beli roko bu -_-
Retweeted by Damn Berjebraw !!
Selfie Tiga Pemain Chelsea Setelah Menang Atas PSG | j.mp/1kpdnqC
Retweeted by Damn Berjebraw !!
krn sebenarnya kita smua ini harapan Indonesia agar org2 yg sdh gila sejak awal itu bisa menang thn ini ... #nogolput
itu bokap nyokap mau nyoblos aja bajunya couplean , merah merah .. untung bukan kuning , ehh
kplg.co/A7Mu - 'De Gea Berpeluang Menjadi Legenda Man United'
Retweeted by Damn Berjebraw !!
inihh yg tadi subuh udh pd mandi wajib , jangan2 malemnya ngimpi nyoblos tuhh .. hahaha
foto setitik rusak move on sebelangga ...
Meskipun Sedang Dilanda Krisis Uang, AC MILAN Tak Akan Jual Messi.
Retweeted by Damn Berjebraw !!
Woi buruan buka lah. Gue buru2 nih mau kerja. Buruntung nih gue niat dateng nyoblos... TPS anyep bener... twitpic.com/e0obyk
Retweeted by Damn Berjebraw !!
org gila mana yg mau berinvestasi yg peluang dia kalah itu 92%. kalau bnyk yg bilang caleg itu pd gila, mereka itu emang udh gila sejak awal
dari 6608 yg berebut 560 kursi caleg ,itu 1 org hanya punya peluang menang 8%.. banyak caleg yg menghabiskan smua uangnya demi posisi ini ..
dithn 2009 ada 7000 caleg yg sakit jiwa , selebihnya sakit tipes, ada yg sakit panuan, ada yg kurapan, ada jg yg sakit jiwa akibat panuan..
ISQ : bayangkan saat anda pulang kerumah , dan tiba2 didepan rumah mu ada bendera kuning ..... tapi ternyata ibumu caleg partai golkar
ada yg niat golput , jangan !! biaya pemilu itu 15 triliun , dg uang segitu bisa bikin hal yg mustahil jd nyata ...
Rooney trains in huge boost for Man United as Moyes' boys set off for Munich dlvr.it/5LdBjY #ManU
Retweeted by Damn Berjebraw !!
Charni Ekangamene, Reece James & Saidy Janko are up for Reserves Player of the Year. bddy.me/PYK7ZP #MUFCPOTY pic.twitter.com/jLOgt4DNMS
Retweeted by Damn Berjebraw !!
[GOOD NEWS] Wayne Rooney sedang latihan bersama squad United, artinya siap diturunkn menghadapi Bayern Munchen. #RT pic.twitter.com/EcLnQjWNIy
Retweeted by Damn Berjebraw !!
selamat malam rakyat .. disini heboh pesta demokrasi , pasti bentar lg pda heboh serangan fajar , ehh maaf keceplosan :D
kamuu .. iya kamuu .. beliin es krim dong !!