Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4.5 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Imammudin

Setelah kemarin booming dgn conjuringnyaa lu booming dengan kebosokanmu jg πŸ˜–
Salak emang punya ceritaa buat gw.. salak salak.. lu bener bener menghantui bgt πŸ˜–
Liliyana Natsir: Tentang Gaji Rp2 Juta Hingga Rencana Pensiun cnn.id/229098?s=tw&ca…
Retweeted by Imammudin
Gw jawab aja .. Hahaha kmprett... salaknya gak gw makan jg krn gw takut bijinya nambah . Gw langsung di lempar botol kosong πŸ˜–πŸ˜– salah apa gw
Udah gw gak mau bahas si cantik ituπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜–
Malah dihubung2kan dgn kasusnya si pretty πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Gw jga gak tau knp tetiba ngomong gitu πŸ˜‚πŸ˜‚
Maksudnya gw mah mam yah bukan ma πŸ˜‚twitter.com/mam_mud28/stat…c
Malah dijawab gak mau salak gw mah ma, gw sukanya salakianπŸ˜‚πŸ˜‚ anjirr gw langsung ngaakak
Gw nawarin dong sebagai anak baru yg sok suci πŸ˜… pak salak tuh makan aja...
Salak gw taruh di atas loker bareng salak2 lain yg terabaikan sama pemiliknya... dan dimakan sama senior2 yg gak ikut makan kantin
Salak punya gw jg gak selalu gw makan malah hampir seminggu ini keknya gak makan tu salak..
Tiba2 senior bahas salak kantin... Gw nimbrung jg akhhhh
"Why always me," ucap salak dalam biji. Mau pake kata "hati" tapi punyanya biji
Sampai akhirnyaa gw bener2 kesel dan ngedesah ekh maksudnya ngomong gini," kenapaa selalu salak??" Yaa mriip2 kek "Why always me"
3 hari berturut2 aja sebior2 gw udah langsung nebak misal kek bos kantinnya punya kebon salak.. punya pabrik salak
Gw gak tau mau gimana lagi... udah hampir sebulan menu dikantin pake buahnya salak..
Curhat sebentar ttg buah ini
Gw rasa minggu2 ini kek ujian bgt ...
Kebanyakan orang nge judge orang lain tanpa mikir kalo misal dia diposisi orang yg di judge
Kebanyakan org emang selalu nge-judge orang lain tanpa mikir ko sbenernya dia diposisi org yg di judge..
Tiba2 temen nyetel TV dan langsung nyetel mahabarata #Therelajujunganque
Beberapa sifat org emang gw gak sukaa misal kayak.. kayak... kayak siapa yah ??
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.