Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Imam Mudin!☄
593 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Cuma Dimanfaatkan ?? Hahha ora heran .. wis tau, wis pernah , wis sering !!
Saya bekerja keras, setiap hari dengan peluh, luka, dan lelah yang terus ada, tetapi tanpa impian yang membakar... fb.me/6vJJskkXg
Tadi pagi sampai soree
Lihat kamu senyum saja udahh seneng hahaa :D
Sing penting kowe seneng :D
Cuma pengin Sendiri saja dirumah.. tohh kemarin2 berangkat terus jadi hari ini gak bsa acara sama anak Organisasi
Follow @Nounanaul_19 >> org yg ngaku cantik -__-
Matematika !! Kalo contoh soal begitu mudahnya untuk dimengerti... Sedangkan Kalo udah Tugas ??? :3 :v
Agenda besok Rapat Organisasi semuaaa !! Wish me Luck !! #LDK #PMI #PMR #PMRTELADAN
nikmatii "belajar dirumah" selama 8 hari ini yaa. 8 hari lama Lho. drpd dipake kluyuran ga jelas. buang duit. eman2. :)
Retweeted by Imam Mudin!☄
jgn dibikin beban. jgn dibikin suker. rasain ajah kalo udah selesai. rasanya lega bahagia. coba deh.
Retweeted by Imam Mudin!☄
kerjakan sajaa tugasnyaa. yg ikhlas. yaa sambil kesel2 dikit gpp lah yg penting kerjaiin satu satu mulai skrg. di ciciil :)
Retweeted by Imam Mudin!☄
yuk nak.kurang2in ngeluhnya, kurangin marah2 ga jelas di sosmed cuma gara2 tugas sekolah nya, kurang2in ayok. :)
Retweeted by Imam Mudin!☄
namanya anak sekolah ya memang ga akan jauh dari tugas. sama kaya tukang becak. ga akan jauh dengan becaknya. :)
Retweeted by Imam Mudin!☄
hei. tugas sekolah itu nggak se serem pedangnya samurai yg udah nempel di leher. sekali tarik bisa bikin leher putus naak, engga. :)))
Retweeted by Imam Mudin!☄
tapi,klo gara2 byk tugas aja udah ngeluh berasa idupnya mau selesai,sumpah serapah,muring2 ttg gurunya ttg sekolahnya.itu yg alay bgt. :)))
Retweeted by Imam Mudin!☄
anak sekolah ngeluh dan kesel karena tugas banyak itu wajar. manusiawi banget.
Retweeted by Imam Mudin!☄
1506 haha :D semoga bertambah dan bertahan Aamiin :))
Akhh jangan banyak berharap nanti malahh mengecewakan :3
Gak kaya temen temen yang lainn :D