Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
she pala kalang
196 followers
twitter udh lama gak di buka,skalinya di buka bnyk bngt debu sama sarang laba-laba
Aku dlu pernah ada rasa sma kmu Dn dlu aku selalu ngejar kmu,walau bnyk rintangan yg aku hadapi tpi aku gak meyerah, skrng aku hanya tertawa
Selamat pagii :D Aku masih di karawang nih ke jebak hujan Dan skrng aku mau bobo di pom bensin dulu Soalnya dingin bngt kalo jaln lagi
hari ini gue balik ke jakarta dan bakal memulai kesibukan hari-hari dan gue bakal menghirup lagi debu2 jalanan
kaya langit dan bumi BEDA JAUH
minggu pagi di desa
kalo jalur jepang gak mempan juga, yaudah kita pake jalur arab hahahaha nyanggup lu
Harga diri lu lebih rendah dari pada seorang pelacur
Tidur nyenyak dulu ahh Asooyy
Ini baru namanya bergadang Hahahahah nyanggup lu
Imanu bahari laksani @nabilahJKT48: ayusuminabilahhh ☺️💋"
payah lah lo ke tempat gue bawa cowo udah gitu kaga bilang lagi sama gue freak lahh lo lo yg mulai maen api ye,
Lagi ngobrak ngabrik kamar ehh ketemu foto bokap masih muda,, ganteng juga mirip syahrul khan lagi hahahaha pic.twitter.com/OuoHj9sfiG
Kaga tau gue dom!! Lu kata siapa?
Ahh ngent*t nanya mulu lu udah kerjaiin aja @_misbahulmunir_ @wiildan_naharul
Iyaa jadi 4 sama gue @ekosetyo_3: termasuk elu ya ri ? haha RT @imanubahari: Bergadang sama 3 bocah dongo Sok2n nontn politik
Bergadang sama 3 bocah dongo Sok2n nontn politik Padahal mah kaga pada ngerti
Wah ini dia tersangkanya @wiildan_naharul: Hellow, wkwk RT @imanubahari: Tuhan gak liat harta lo, tuhan gak liat jabatan lo tapi tuhan hanya
Tuhan gak liat harta lo, tuhan gak liat jabatan lo tapi tuhan hanya liat iman lo Kita sma2 bnyk dosa,, so jngn ngerendahin derajat orang