Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Imanu Bahari Rinjani

Kalo anak2 udh nongkrong, ya gini, jalan pasti di tutup
Terima kasih kepada semua yang sudah mendukung/menonton program televisi kami. Bikin Trending Topic yuk #1tahunTMGNET
Retweeted by Imanu Bahari Rinjani
satu lagi dari mayora hahaha
hahahahha eh minta pin lu dong @litahrdn: wkwk dasar "@imanubahari: Doa gue selalu menyertai setiap langkah lu lit
Terimakasih utk doa dan perhatiannya teman2...=
Retweeted by Imanu Bahari Rinjani
Abdee nggak keluar dr Slank, Abdee perlu istirahat panjang. Slank sementara maen ber4.
Retweeted by Imanu Bahari Rinjani
Doa gue selalu menyertai setiap langkah lu lit @litahrdn: iya ari makasih hehe doain yaa ri:D "@imanubahari: ganbatee litaa :D
punya sodara pinter bngt minta kirimin barang, pas barang udah di kirim katanya gak sampe2, pantes aja rumahnya gak ada no rumahnya,
Ini rumah ngapa jadinya Hawa Horor begini
ganbatee litaa :D @litahrdn: Masa depan udah di depan mata😂"
jangan pernah meremehkan karya ku, apakah kamu bisa lebih baik dari karya ku? Seni adalah suara jiwa kawan,
Kita Do'a kan semoga mas Abdee Negara ' slank ' cepat sembuh dr penyakit yg dideritanya. Amin
Retweeted by Imanu Bahari Rinjani
Mudah2an IPK diatas 3 aminnn
ini una asli apa bukan? @_Una_schatzi_: @imanubahari eah nich tp kadang cuma nyimak ajah @_Una_schatzi_ unaa?? jarang on ya?"
malam2 lavarrrr, kesiksaaa bngtt om
Sukses?? Bukan cuma bacot omongan, tapi sukses adalah Tindakan,
Sahabat ku sudah mulai besar, mulai besar juga egonya, Inget ya kawan dlu kita seperti apa? Makan mie instan berdua bagaikan makan pizza
Makasih udh sayang sama gue, Gue gak bakal sia-siain rasa sayang lu itu #MawarMerah
Nonton @Ini_Talkshow Sambil nyemilin getah karet, sendirian, mirissss #NontoniniTalkshowNET
Semoga kita dapat bertemu lagi, seperti dahulu
Siap2 tugas akhir, bikin skripsi setebel kamus bahasa inggris-indonesia hahahah Time to work
yg gue tunggu2 kalo lagi nontn @Ini_Talkshow si neng mayaa, I lope youu
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.