Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
she pala kalang
206 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
udah lama gak buka twitter pas di buka banyak bngt sarang laba-labanya
cepet setabil ya semeru tgl 24 aku akan ke sana tempo.co/read/news/2014…
semakin tinggi pohon berdiri,,semakin kencang juga angin berhembus
tuhan lindungilah orang2 yg membenci ku, karna tanpa dia aku tidak akan bisa merubahah sikap ku yg buruk menjadi lebih baik
udah cul dia kaga bakal bls mentionan lu!!! lupakan dia @IchhuuLL_VRT_ @Della_JKT48
dimana? keluar aku di depan gerbang!! bls bbm aku @nabilahJKT48
lari pagi dulu ah biar sehatt
bilang pada ku kalau kamu singel lagi kan ku jaga hati ini sampai nanti @nabilahJKT48
cuma mau bilang AKU PADA MU udah itu aja
gue tau lu gak bisa ngomong R tapi jangan kan denger lu bicara,denger kentut lu aja gue udah bahagia bil @nabilahJKT48
kangen sama lu yg dulu,yg selalu minta air es kerumah gue, skrng lu udh sukses dan udah pnya lemari es, jadi lupa deh sma gue @nabilahJKT48
pagi pagi udah denger sari roti,roti sari roti aja, SELAMAT PAGII
bil kemaren ko lu gue panggil diem aja? sombong bngt sih. lu gak inget waktu masih kecil elu gue mandiin mulu, @nabilahJKT48
jalan masih teramat jauh, mustahil berlabuh, kalau dayung tak terkayuh
dewasa itu bukan dilihat dari dia pernah mimpi basah atau tidak
pupus sudah harapan gue jancuk
sekalinya bangun pagi, sepi bngt anak2 kalo tidur lagi gak mungkin soalnya ntr mao mesen tiket kereta api
tugas presentasi numpuk abisss
jangan lihat ke belakang karna gak selamanya beground orang berwarna putih
waduh kaya'a gue jatoh cinta bneran nih sma dia, apalagi pas dia pasang DP pke hijab,pas dia marah aja rasa'a gue takut bangt kehilangan dia
facebook lagi eror BBM sepi twitter apa lagii haduhh tidur aja lahh
twitter udh lama gak di buka,skalinya di buka bnyk bngt debu sama sarang laba-laba
Aku dlu pernah ada rasa sma kmu Dn dlu aku selalu ngejar kmu,walau bnyk rintangan yg aku hadapi tpi aku gak meyerah, skrng aku hanya tertawa
Selamat pagii :D Aku masih di karawang nih ke jebak hujan Dan skrng aku mau bobo di pom bensin dulu Soalnya dingin bngt kalo jaln lagi
hari ini gue balik ke jakarta dan bakal memulai kesibukan hari-hari dan gue bakal menghirup lagi debu2 jalanan
kaya langit dan bumi BEDA JAUH
minggu pagi di desa
kalo jalur jepang gak mempan juga, yaudah kita pake jalur arab hahahaha nyanggup lu
Harga diri lu lebih rendah dari pada seorang pelacur
Tidur nyenyak dulu ahh Asooyy
Ini baru namanya bergadang Hahahahah nyanggup lu
Imanu bahari laksani @nabilahJKT48: ayusuminabilahhh ☺️💋"
payah lah lo ke tempat gue bawa cowo udah gitu kaga bilang lagi sama gue freak lahh lo lo yg mulai maen api ye,
Lagi ngobrak ngabrik kamar ehh ketemu foto bokap masih muda,, ganteng juga mirip syahrul khan lagi hahahaha pic.twitter.com/OuoHj9sfiG
Kaga tau gue dom!! Lu kata siapa?
Ahh ngent*t nanya mulu lu udah kerjaiin aja @_misbahulmunir_ @wiildan_naharul
Iyaa jadi 4 sama gue @ekosetyo_3: termasuk elu ya ri ? haha RT @imanubahari: Bergadang sama 3 bocah dongo Sok2n nontn politik