Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Mamas Arie
206 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Mamas Arie”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Jangan lupa berdoa sebelum memulai aktivitas agar semua aktivitas kita hari ini lancar. Selamat pagi :)
Retweeted by Mamas Arie
Sory gue udah ganteng dari lahir
Lelaki yg baik bukan dia yg melepas kancing baju pasanganya,,tetapi dia yg berkata Celanya aja sayang biar cepett hahahahah
Laki2 itu lebih simpel dari pada wanita
Takutlah ketika saya mulai cuek,, karna di saat itulah anda akan merasa gimana sangat kehilangan orng yg perhatian sama anda
Get rich assuuuuu... udh di atas angin padahal,, eh bangkrut 40m asssuuu
Arema bukan tim sempurna. Masih banyak kekurangan yang harus dibenahi musim depan. Tetap angkat topi untuk punggawa arema.
Retweeted by Mamas Arie
Gimana kabar nya si mawar merah?? Apakah masih seindah dulu
Saya mah pasrah aja bu,,, semua nilaikan ada di tangan dosen,,
Najisss,,, @mustofaaMU: Cari pohon pisang, terus bolongin haha “@imanubahari: Sangee mus @mustofaaMU: Ini anak tuyul kenapa
Sangee mus @mustofaaMU: Ini anak tuyul kenapa lagi-_- “@imanubahari: @mustofaaMU titit kuda lu muss”"
Desain lagi kurang oke nih,, butuh inspirasi
Sedih kalo nyokap butuh duit kaya gini Gue blm bisa ngasih,, menghasilkan aja belom,, pengn cepet2 wisuda biar cepet pnya kerjaan tetap
Bandel dulu baru sukses,,, jangan sukses dulu baru bandel
Entah kenapa bangun tdr rasanya syg bgt ama bokap :')
Retweeted by Mamas Arie
Size tulisan di suruh gedein katanya biar matanya ga rusak. Pas di gedein mata kaget. Hahahaha
Retweeted by Mamas Arie
Hai wanita pujaan hati ku,, jangan tuntut aku untuk mapan dan sukses,, karna kalo aku sudah mapan dan sukses selera aku bukan kamu lagi
Jegal menjegal,,sudah biasaa
Klo gk kesiangan ya kaka @AnditaDMayanti: @imanubahari Hai, Bantu follow => @BooNanyaNih ya. Banyak pertanyaan menarik, difollow
Jepretan kemaren,,,, maaf masih amatiran pic.twitter.com/yyM0cJoTct
Ujian Tengah Semester, Semangatttt semestrr 5,, biar cepet wisuda