Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Imanu Bahari Rinjani
206 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Sukses?? Bukan cuma bacot omongan, tapi sukses adalah Tindakan,
Sahabat ku sudah mulai besar, mulai besar juga egonya, Inget ya kawan dlu kita seperti apa? Makan mie instan berdua bagaikan makan pizza
Makasih udh sayang sama gue, Gue gak bakal sia-siain rasa sayang lu itu #MawarMerah
Nonton @Ini_Talkshow Sambil nyemilin getah karet, sendirian, mirissss #NontoniniTalkshowNET
Semoga kita dapat bertemu lagi, seperti dahulu
Siap2 tugas akhir, bikin skripsi setebel kamus bahasa inggris-indonesia hahahah Time to work
yg gue tunggu2 kalo lagi nontn @Ini_Talkshow si neng mayaa, I lope youu
Gak ada kata yg terungkap Hanya kasih dan sayang yg bisa ku ucap
Karna yg berengsek itu menyenangkan
Jangan paksa gue buat gak perduli lagi sama lu,
80% wanita lebih memilih menghindar dari laki2 yg selalu menghiburnya, demi mengejar laki2 yg selalu membuatnya menangis
WaterBoom pindah ke Jakarta Yeaayyy
Hahahah kalem lur, jakarta timur lur @cintya_Schatzi: Becanda ,,,!!! Indramayu lur lo @imanubahari @cintya_Schatzi
Giliran gue mau,lu malah gak mau, giliran gue gak mau lu maksa terus Heran gue mahh
Lahh bukan dobol, temen gue @eadel_rinjani: Akepya:-D"@imanubahari: Siapa? @eadel_rinjani: gua tau nih si apa"@imanubahari: Males gue ngikut
Siapa? @eadel_rinjani: gua tau nih si apa"@imanubahari: Males gue ngikut Ntr jadi obat nyamuk lagii, hahahahaha Lu aja dah sono""
Males gue ngikut Ntr jadi obat nyamuk lagii, hahahahaha Lu aja dah sono
Daripada galau di malam minggu, mending nonton video2 Slank di #SlankTube! Jgn lupa sebar & subscribe... fb.me/1GtWsZMCL
Retweeted by Imanu Bahari Rinjani
Yaa sebut aja namanya jamsoy
Udah biasa di kecewain sama lu Jadi udah gak aneh
@imanubahari Yuk Belanja di #ZaloraID #Diskon 15% All Items & No Minimum Order. Gunakan Kode Voucher Pada Gambar! pic.twitter.com/vLiIP6ZP13
Retweeted by Imanu Bahari Rinjani
Haduh belanja di lazada ribet bngt
Walau ku tak mampu belikan dia perhiasan, tapi ku yakin dia bahagia karna dia Mawar Merah ku
Bangg kemana lu gue tungguin di depan Tamini square, ini gue ari bangg
Kebanyakan orang tersenyum saat mereka sedang frustasi.
Retweeted by Imanu Bahari Rinjani
Walaupun gue selengean tapi harus lu tau, gue gak suka kasar sama perempuan #Slanknggakadamatinya
Info jadwal, kegiatan, lirik, sejarah sampai toko online Slank ada di slank.com Bukan yang lain!! pic.twitter.com/YsG1z6ZzyV
Retweeted by Imanu Bahari Rinjani
Gaul mereka adalah masalalu ku
Gue cuma gak mau ibu gue disakitin, udah intinya itu aja
Bukan contekan itu isi dari UAS wkwkwkwk @maemahmud: Slide isinya contekan kan "@imanubahari: Eh gue kaga nyontek pic.twitter.com/LbbJykC2hz
Slide isinya contekan kan "@imanubahari: Eh gue kaga nyontek men, cuma liat slide @maemahmud: Semangat NYONTEK "@imanubahari: Semangat UAS
Retweeted by Imanu Bahari Rinjani
Eh gue kaga nyontek men, cuma liat slide @maemahmud: Semangat NYONTEK "@imanubahari: Semangat UAS""
Sebenernya sih bosen kaya gini terus Tapi mao gmana lagi Namanya juga cinta
Malem minggu datang lagi Time to sleep
Kawan ku mulai beranjak alay Madafakaaa
Good morning! Let's face today with a big smile & positive energy 😊
Retweeted by Imanu Bahari Rinjani
Bang kenapa lu gak jadi tutup botol aja sih?? Kebodohan jangn di bangga2in bang @_VickyPrasetyo_