Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
she pala kalang
206 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
sampe lupa kalo gue punya twitter :D
udah lama gak buka twitter pas di buka banyak bngt sarang laba-labanya
cepet setabil ya semeru tgl 24 aku akan ke sana tempo.co/read/news/2014…
semakin tinggi pohon berdiri,,semakin kencang juga angin berhembus
tuhan lindungilah orang2 yg membenci ku, karna tanpa dia aku tidak akan bisa merubahah sikap ku yg buruk menjadi lebih baik
udah cul dia kaga bakal bls mentionan lu!!! lupakan dia @IchhuuLL_VRT_ @Della_JKT48
dimana? keluar aku di depan gerbang!! bls bbm aku @nabilahJKT48
lari pagi dulu ah biar sehatt
bilang pada ku kalau kamu singel lagi kan ku jaga hati ini sampai nanti @nabilahJKT48
cuma mau bilang AKU PADA MU udah itu aja
gue tau lu gak bisa ngomong R tapi jangan kan denger lu bicara,denger kentut lu aja gue udah bahagia bil @nabilahJKT48
kangen sama lu yg dulu,yg selalu minta air es kerumah gue, skrng lu udh sukses dan udah pnya lemari es, jadi lupa deh sma gue @nabilahJKT48
pagi pagi udah denger sari roti,roti sari roti aja, SELAMAT PAGII
bil kemaren ko lu gue panggil diem aja? sombong bngt sih. lu gak inget waktu masih kecil elu gue mandiin mulu, @nabilahJKT48
jalan masih teramat jauh, mustahil berlabuh, kalau dayung tak terkayuh
dewasa itu bukan dilihat dari dia pernah mimpi basah atau tidak
pupus sudah harapan gue jancuk