Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Imm tRie
54 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Seneng+sedih emang satu paket ya yaAllah.
Retweeted by ABABIL (ibap)
Ya allah mudahkanlah pemikiranku dalam menuntut ilmu untuk menuju keberhasilanku dimasa depanku nanti :) amin
Pria hebat adalah pria yg bukan hanya pansai dalam berbicara, tetapi juga pandai dalam memberi bukti -__)
??????????????????? -___- !!!!!!!!!!!!!
Ngupi ngupi di pagi hariii biar cakep _--_ yg belom ngopi , ayo ngopi ajh dulu biar cakep wahahaha
Cakung weyy :D dingin BangeD
Masalah sepele , di gede2in !!
,Aku berusah keras untuk mengurangi beban orang tua ku, bahwa aku sadar aku bukaan anak orang kaya -__-
Aku menuntut ilmu setinggi tingginya, dan mengejar cita2ku,tuntutlah ilmu sampai ke negri cina,dan menjalankan amanat dari tuhanku allah swt
Happy new years Mlam 1 suro(selamat thun baru islam 1435h)({})
Gak jadi dehh ahahaha , SMA lu emang dimana tan @ientansiiacill
Stay high 4:20 in my life
Ya allah dimana rezeki ku
Ohh. Kerja apa ? Emg gak kuliah tan ! @ientansiiacill
Jinak2 burung merpati , lebih jinak burung lelaki . Burung merpati dipegang lari , burung lelaki dipeganng berdiri
Jika anda menang, tak usah berkomentar. jika anda kalah, tak usah beralasan
Retweeted by ABABIL (ibap)
Damn it'(´⌣`“)> true
-õή τђє ώαч- (GBK)
Ngaccoooo lagi lah mass
betong besok udah UTS ajah ,,,
Ruang VIP kalii, ahahaha :) RT @tissyaaw Yg diruang 1 kelas apa ya...
Yaudeh2 gw juga paling nyampe jam 2an @diamondpolice
Ngantuuukk tidur cuma 2 jam doang , dibangunin suruh bantuin om .. Haduuuhh gpp dah yg penting ada DUITnya hahahaha
Biarkan orang bekata apa ,,
Betong banget , pulang skolah ajah lama banget. Huhhhhhhh
Terbangun dari tempat tidurku :(
Betong banget dirumah cuma bisa terbaring lemah di tempat tidur :'(
Back to pelajaran sejarah