Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Imam Firdaus
Want to Grow Your
Social Media, Free?
w/ Andriansyah Agustin (Adom) Pemain timnas futsal, Kapten Libido FC, pelatih PRMI bandung #futsal… instagram.com/p/38HEOENPdd/
Bigthanks buat jamuannya @Madrid_IndoJKT keren acara anniv yg ke 3 nya, ninasnya juga kece2 wkwk.
jagain op warnet dulu biar ganteng wkwkwk
Thank you for everything Khedira and good luck at Juventus! pic.twitter.com/Pq9UVsrupu
Retweeted by Imam Firdaus
Selamat berjuang buat para pelajar dan alumni yg akan menempuh Ujian Tulis SBMPTN 2015. Jaga kondisi dan percaya diri. Semoga sukses! :)
Retweeted by Imam Firdaus
Jaman SMA dlu ada namanta turnamen futsal antar kelas 1,2 dan 3. Ini momen terbaik buat cari perhatian ke cewek cewek yg nntn bol 😂😌
Retweeted by Imam Firdaus
Mungkin tujuan Blatter jadi presiden FIFA cuma mau sanksi Indonesia doang yah. bit.ly/1KLyNda tiba-tiba mundur gini.
Retweeted by Imam Firdaus
Negara lain kami kalahkan tapi yg mengalahkan kami negara sendiri #salut pic.twitter.com/WzXjLxf1sc
Retweeted by Imam Firdaus
PERSIPURA is not just a team... is a Big Family !!!!! 😍👏�pic.twitter.com/fSja1lMnJeMnJe
Retweeted by Imam Firdaus
Simak @pandaibesi_ID Jumat 5 Juni jam 20.30 di Parkir Timur Senayan "Pesta Rakyat Jakarta" #PRJsenayan2015 #PRJ2015 @PRJ_2015
Retweeted by Imam Firdaus
Jika kamu bisa memiliki kekuatan superpower, kekuatan apakah itu? — Boker keluar berlian ask.fm/a/c33jph8q
gimana UTS/UASnya non? — Susah non, gw nanya ke temen pada kesambet setan budeg, gw nanya ke google hp gw dibeta... ask.fm/a/bfq9bgli
Apa yang kamu pikirkan pertama kali saat bangun tadi pagi? — Saldo atm jadi 10 milyar, udah itu doang.. ask.fm/a/c6ia9nmj
Apapun resikonya, gw harus lulus sbmptn!!
Ramadan is coming, Paradise is opening, Hell-fire is closing, Shaytaan is running.
Retweeted by Imam Firdaus
"@FaktaGoogle: Cara paling efektif untuk menghentikan cekukan adalah memijat pantat dengan jari sendiri"
#Selingan, yg musim lalu ngetawain RM Castilla degradasi ke segunda B, nih silakan diketawain juga pic.twitter.com/0wJpC06xXt
Retweeted by Imam Firdaus
lagu tidur paling ampuh sampai saat ini ♫ Conundrum by The Sigit — path.com/p/KnJSE
Dan klo punya rejeki teh jgn pelit2 amet sama orang yg ga mampu. Apalagi dia msh ada usahanya dibanding sama yg cuma nadangin tangan doang.
Dan akhirnya gw berfikir, hidup sperti saat ini hrs banyak2 bersyukur msh bisa makan enak,duit jajan aman. dibanding sama anak2 yg dagang :(
Keselnya teh sama ortu nya yg kaga ada usahanya pisan buat nafkahin keluarga, sampe anaknya sendiri disuruh dagang/kerja
Sedihnya teh masa kecilnya udah direnggut sama pekerjaannya sendiri
sedih ama kesel klo ngeliat anak kecil klo lagi dagang yg untungnya ga seberapa
Suekk tau gini turun di Jatinegara aja -_-
Perjalanan masih jauh, masih 8 besar selaw (at @KAI121) [pic] — path.com/p/2pTJUQ
Joker and the Thief by Wolfmother — path.com/p/3aLUWr
pecahkan teka-teki malam (at Pantai Kukup) — path.com/p/4iCOk0
At Air Terjun Sri Gethuk [pic] — path.com/p/1C4AxW
Negeri keraton.
sinar mentari pagi, bangunkan ku dari mimpi (at Perlintasan KA Pasar Sentolo) [pic] — path.com/p/2Laof4
sunrise (at Kecamatan sentolo) [pic] — path.com/p/155uMV
wara wiri wekwekwekwk ♫ Berjalan-Jalan by White Shoes & The Couples Company — path.com/p/4e9ZC0
yihaaaa!!! ♫ Im Free by Souljah — path.com/p/2Fx7LD
Selamat jalan Kang Bahar #PremanPensiun Selamat Jalan Kang Didi Petet.. pic.twitter.com/VLkbNmzptE
Besok bubar - Senjata pemusnah massal, masih pagi udah dengerin beginian wkwkwk
Victory Elite GSC Cup 2015 Indonesia Futsal Tournament (at Golden Sport Center) — path.com/p/1iwirD
tanggal merah pun tetep sekolah, bismillah yeuh hari terakhir uji… (w/ @FirstAutoEngine at SMKN 1 Cibinong) — path.com/p/2LY1U7
TAIIIKK"@Footy_Jokes: BBC Bye Bye Carlo"
Kbiasaan emang"@panditfootball: Sempat ada keributan kecil di luar Santiago Bernabeu, diduga fans Juventus (AS) pic.twitter.com/SKrHeIimds"
HALAMADRID ! Don't stop believing
Retweeted by Imam Firdaus
Kelas nih final Specs Rafhely Cup 2015 Libido vs Pingdus




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue