Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Imam Firdaus
1,273 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Watching District B13 (Banlieue 13) — path.com/p/3I0q6K
Masih bergelut dengan tugas
Ahhh"@Bolalob: CITRAAAA!!! Dua kali menahan tendangan pemain BSF!! Udah cantik, jago jaga gawang, pasti jago jaga hati juga #AFFFutsalClub"
Merana moment bgt bawa motor dibelakang truk ayam
Walaupun bukan termasuk laga resmi dalam kompetisi, pertandingan hari ini, laga perdana @bepe20 kembali berkostum Persija :) #PersijaDay
Retweeted by Imam Firdaus
Galuh nya kelas min"@Bolalob: HT: Delapan Bekasi 0-3 Netic Ladies Cibinong #AFFFutsalClub"
Jadwal play off AFF Futsal Club 11-1-15 09.00 Brilyan Sport FC vs IPC Pelindo 13.45 Jaya Kencana vs FC Libido 19.00 Vamos FC vs Pinky Boys
Retweeted by Imam Firdaus
Pagi Melow ♫ Melankolia by Efek Rumah Kaca — path.com/p/2qVvgG
Halusinasi di pagi hari : ngambil jeruk di kulkas, pas dikupas malah muncrat, gatunya tomat
Peduli amet haha
If I Die Today by Ramallah — path.com/p/3lQsg1
Beda bgt gaada modric sama.........................dimari....ahsudahlah
Alot nih derbynya
Torres keseringan maen futsal kyaknya, kena offside mulu di dpan
Suka heran klo nonton kartun dora. Pake baju kaos, ngetat di leher tapi gede palanya sama kayak badannya
Apa semua yang hilang harus dicari? NO !!!
Retweeted by Imam Firdaus
Gaboleh blunder lgi dalam 5 bulan kedepan, jadi anak baik2 aja dh
Pikiran kalangkabut bikin gabut
Cakap doang banyak gerak mah kaga, minta disuapin batako mulutnya
Are u indonesian people?"@FootballFact101: I support Arema Cronus F.C. #KurniaMeiga @MAndreyos"
Gocap dol"@AvarhanG: Berapa sih tiketnya mam? imamfus: Ajiibb udah megang tiket the geeks southeast asia tour 2015, tinggal nunggu hari h
"@Footy_Jokes: Ryan Shawcross has now scored more goals in 2015 than Ronaldo, Messi, Aguero, Ibra, Costa and Bale combined." Lol
Ajiibb udah megang tiket the geeks southeast asia tour 2015, tinggal nunggu hari h nya doang
Toni Kroos memimpin sebagai voting tertinggi sementara pemain terbaik Jerman tahun 2014. pic.twitter.com/qSFfsbeihp
Retweeted by Imam Firdaus
Jonas Brothers or The Overtunes? PAP — gakenal ah ask.fm/a/bjagecij
2015 wish for me...... — Smoga apa yg lu inginkan/rencanakan bisa terlaksana semua dgn baik O:) ask.fm/a/bjaqm1gq
Resolusi 2015?? — Badan gemuk, Lulus UN, DIterima di PTN idaman, dn bisa lebih berguna buat orang banyak, teruta... ask.fm/a/bji57fp3
Pegangin junior aja anget"@vikral_faisal: ah gila diingin"
Dan langit pun meng-counter attack atas penyeangannya semalam
Dari zaman Rasul, gaada sejarahnya orang Islm ngerayain tahun baru masehi dalam bentuk apapun, baik dgn petasan maupun bakar2
Two women, who wear shorts in public for the first time, draw male attention and cause a car accident! Toronto, 1937 pic.twitter.com/RWoIpoWztR
Retweeted by Imam Firdaus
Turut berduka cita atas korban pesawat Air Asia QZ 8501 semoga diberi tempat yg terbaik dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan..
Retweeted by Imam Firdaus
"@dwianggar: Lulus, masuk PTN, Persija JUARA! #Resolusi2015"
Kita mah apa atuh, tahun baru cuma ngaji dari malem sampe subuh, gk kaya kalian yg keluyuban tengah malem
HALA MADRID! Kekalahan atas AC Milan semalam tidak dihitung karena cuma laga persahabatan dan rekor kemenangan beruntun RM masih berlanjut!
Retweeted by Imam Firdaus
Thankyou for this great years, it will be a greater years ahead
at Grand Wisata futsal Tambun, smoga bisa bawa pulang piala lagi
Lumayan lah buat nambahin duit jajan, daripada minta2 sama emak, gaenak kn
Kenalkan. Bus listrik ini sukses test drive Jakarta-Surabaya. Buatan siswa-siswi SMK Muhammadiyah 7, Malang pic.twitter.com/GQU1bCv4Ot
Retweeted by Imam Firdaus
Selagi masih libur sekolah, nikmatin masa2 tarkaman dengan semangat