Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Imam Firdaus
1,273 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Imam Firdaus”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kampung gua nih!"@FaktaGoogle: Pantai Lakey, Dompu, NTB disebut Pantai 'kidal', karna arah sapuan ombaknya ke kiri. pic.twitter.com/qXj6PGMgVw"
Semua di rumah tapi asik sendiri
Alhamdulillah ujikom kelar
Just now i'm right here hoping...
Beri dia sedikit senyum untuk dia yg bisanya ngejudge orang trus.
dapet lagi kan passwordnya =D
Siang bolong suruh renang, keling dah ini kulit -_-
"@Patrick_Star: I don't understand flowers. Why does something that looks so good taste so bad?"
i will try to fix you..... ♫ Fix You by @coldplaypath.com/p/24CYYg
anjirrr ngetwit gituan malah nambah lagi satu, salah apa coba gua -_____-
Astaagfirullah jumat siang ada aja akun bokep yg mention bagituan -_______-
END OF LEAGUE 2K14 Discount up to 70% and more! Info lengkap klik bit.ly/EOL2K14 sekarang ;) fb.me/6SxvZNTyp
Retweeted by Imam Firdaus
apatis bgt lu ah hahaha.
akan kemanakah aku dibawanya, hingga saat ini menimbulkan tanya
Sepertinya ini sulit...
Gabisa liat magisnya Modric sampe februari :( #AnimoModric
MInggunya ngejar tugas, semangat!!
#Indonesia qualified for the #DNC2014 1/4 finals after victory against France!! pic.twitter.com/9q08f22MAk
aslinya banyak, tpi cuma inget 10 doang [pic] — path.com/p/2PvrdJ
Tim lolos 6 besar futsal #PordaJabar2014 : Kab.Bekasi, Kab.Bogor, Kota Bekasi, Kota Bogor, Kota Depok, Kota Bandung
Retweeted by Imam Firdaus
AS: Kroos has better average stats & is already recording better averages than Xabi's 5 seasons at #RealMadrid.
Retweeted by Imam Firdaus
If you want us to send a Lemuria postcard to you with a secret message, email us your physical address here: lemuriapop@gmail.com
Retweeted by Imam Firdaus
Okee"@NatashaFarani: Yuk belajar pake rok yuk! Enak tauuuu~"
Gol Evan Dimas bertepatan dengan adzan maghrib di Jakarta disekitarnya.
Retweeted by Imam Firdaus
UKI mendatangkan Pemain Baru Dari Thailand Semrawut Mukana A.ka Juned Ronaldinho di pertandingan melawan IPB Bogor
Retweeted by Imam Firdaus
"@Patrick_Star: I wish I could shrink myself down so small that I could live in a valley made of ice cream!"
Alhamdulillah senin, tetap semangat walaupun badan dan kaki udah ga karuan rasanya
Itu gua mba"@jilandwinal: Makasyi aneutdeh"imamfus: Imut-imut"@jilandwinal: Amit-amit"imamfus: Amitaba"@jilandwinal: Amin"imamfus:
Imut-imut"@jilandwinal: Amit-amit"imamfus: Amitaba"@jilandwinal: Amin"imamfus: Aladzim"@jilandwinal: Astagfirullah"""""
Amitaba"@jilandwinal: Amin"imamfus: Aladzim"@jilandwinal: Astagfirullah"""
Aladzim"@jilandwinal: Astagfirullah"
Lu waktu itu latihan pinalti sama bang fadli gadateng sih"@wyudhasena21: Gagal menjajah jakarta, kalah pinalti di semifinal
Pengen nonton Porda Jabar.......
Tawuran Pelajar Kembali Pecah di Beji, DPRD Depok: Harus Dapat Sanksi ( Baca Disini > ift.tt/1xnmH27 ) pic.twitter.com/y3uWMFTQIz
Retweeted by Imam Firdaus
Boros bgt ke Jakarta ampuun -_-
Selamat pagi!!!! It's final day!!!!!
Retweeted by Imam Firdaus
Ganteng-Ganteng Sarap"@jilandwinal: masa kini juga. masa depan juga masih~"imamfus: Itu masa lalu~"@jilandwinal: Emang udah sarap
Itu masa lalu~"@jilandwinal: Emang udah sarap"@imamfus: Sarapan dulu biar ga sarap""
Sarapan dulu biar ga sarap
Sepakbola gajah mungkin :v"@my_supersoccer: Balotelli kasih umpan ke pemain Chelsea. Gak paham lagi. :))"
BREAKING - Sergio Aguero to sign a new 50-year contract at Manchester City!! pic.twitter.com/dLSloQORJ1
Retweeted by Imam Firdaus
Kapalan and Korengan is start to attacking my foot -_-