Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Imam Akbar
997 followers
Selamat pagi kawan yang selalu ada disaat butuh saja~ :))
Retweeted by Imam Akbar
daripada gak memiliki apapun dari kmu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki foto kmu,Itu udah cukup kok:')
Retweeted by Imam Akbar
Ironi dlm hidup: Manusia menciptakan ponsel. Ponsel makin pintar. Manusia tidak..
Retweeted by Imam Akbar
dilupain kamu udah biasa, kalo diinget itu namanya luar biasa :')
Retweeted by Imam Akbar
Sekali kita memilih HARAPAN, segalanya menjadi mungkin
Retweeted by Imam Akbar
Sering kali, kita mengatakan “tidak mungkin” padahal, kita hanya belum mengetahui caranya.
Retweeted by Imam Akbar
Kesia-siaan terbesar yg kita abaikan adalah kesia-siaan potensi diri kita sendiri
Retweeted by Imam Akbar
The more you have something on your mind, the more it is going to happen
Retweeted by Imam Akbar
Kamu cuma perlu menggali sedikit lebih dalam untuk menemukan POTENSI terbesar di dlm diri kamu
Retweeted by Imam Akbar
Mengakui kesalahan dan Minta maaf duluan nggak bikin lo keliatan begok kok ~ #KKBos
Retweeted by Imam Akbar
Diem belom tentu bego. Bego belom tentu bisa di bego begoin #KKBos
Retweeted by Imam Akbar
Remember to tune into our Matchday Show at 7.15pm (UK time) for all the build-up followed by commentary of #AFCvHCFC pic.twitter.com/H2ou5NhsSS
Retweeted by Imam Akbar
Ada sesuatu yg lebih penting dan langka daripada kemampuan, yaitu kemampuan mengenali kemampuan..
Retweeted by Imam Akbar
kamu bisa mendapatkan yg kamu inginkan asal kamu mau berusaha.
Retweeted by Imam Akbar
Jumlah yg km berikan untuk bersyukur adalah sama, bahkan lebih dgn yg akan km terima
Retweeted by Imam Akbar
Apa yang kamu lakukan saat ini menentukan siapa kamu dimasa depan.
Retweeted by Imam Akbar
138. Jual jam tangan swiss army couple full black. Kode : W.SWI.128.W. Rp240rb sepasang. pic.twitter.com/VxIGEykAc3
Retweeted by Imam Akbar
Aku bersyukur atas segala sesuatu yg telah aku terima sepanjang hidupku :)
Retweeted by Imam Akbar
Seorang enreprenur dapat menjadi businessman sukses apabila ia memiliki otak yg cemerlang, hati yg tulus dan mau bekerja keras
Retweeted by Imam Akbar
Musuh terburuk kreatifitas adalah meragukan diri sendiri
Retweeted by Imam Akbar
kemana pikiran pergi, kesanalah ide mengalir
Retweeted by Imam Akbar
bertanggung jawabla dengan masa depanmu.
Retweeted by Imam Akbar
berdoa tidak cukup, kamu harus berusaha!
Retweeted by Imam Akbar