Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
ilyas hilal husaeni
75 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Beb, aku mau putus! | Loh kenapa? | Soalnya kemaren aku liat kamu pake baju i love bali.. | ARISIA SEHAAATT??!! #cb
Retweeted by ilyas hilal husaeni
macet pisan ih, seperti jalan cintamu menuju hatiku, heseeeeee.
Retweeted by ilyas hilal husaeni
Mata kamu lucu, belo-belo gimana gitu. Boleh ga aku colok matanya pake garpuh? :(((
Retweeted by ilyas hilal husaeni
Cowo itu kalo ga homo ya bajingan, iya cewe juga kalo ga matre ya cabe-cabean. Blog. :( #1cak #cb
Retweeted by ilyas hilal husaeni
Hey kamu, iya kamu. Bagi cinta dong, dua kilo aja. Muehehe :(
Retweeted by ilyas hilal husaeni
Hey hey.... Udah boleh kangen sama kamu belum ih )))):
Retweeted by ilyas hilal husaeni
diduga trauma sering ditilang polisi, seorang pria jumatan memakai helm #balegweh :(
Retweeted by ilyas hilal husaeni
2014 mah guys gausum galau, usumnya iklan mastin.. GOOD!!! BLOOOOOG! :( #cb
Retweeted by ilyas hilal husaeni
Sebentar lg bulan puasa, target jgn lupa.. target? Iya target punya pacar.. pfftt
Retweeted by ilyas hilal husaeni
DELETE CONTACT adalah, menu blackberry dimana kondisi contact tersebut alay, lebay dan loba ngaBC PIN batur #infoBermanfaat
Retweeted by ilyas hilal husaeni
PING!!! Adalah menu andalan di blackberry saat bbm kita teu di read wae, biasanya menu ini dibarengi dgn rasa kesel #infoBermanfaat
Retweeted by ilyas hilal husaeni
PDKT nya lama, ditolak cinta BETENYA tilu abad. Ada? adaaa, haaaaa :(((
Retweeted by ilyas hilal husaeni
Bilang kangen aja malu, apalagi bilang eek dicelana.... HAAAAA :(((
Retweeted by ilyas hilal husaeni
Cewe itu senang dimanja, buka dianying anying #faktanya
Retweeted by ilyas hilal husaeni
1995 mereka telah memberikan piala ini, 2014? 19 tahun tanpa gelar! Persib Legend vs Boys From Mancester pic.twitter.com/J97nTXzurr
Retweeted by ilyas hilal husaeni