Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
IMHAM
211 followers
Burung bangau terbang melayang. Burung camar burung kutilang. | Kalo kamu memang sayang. Segera lamar keburu hilang.
Retweeted by IMHAM
Maaf kalau aku belum bisa jadi apa yang kamu mau :')
Retweeted by IMHAM
(Voulez-vous être mon amant) "Maukah kau menjadi kekasihku"
Retweeted by IMHAM
Selalu ada kesulitan yg menghadang saat kita ingin meraih sesuatu, tapi tetaplah optimis dan maju terus!
Retweeted by IMHAM
(Je veux que vous acceptez mon amour) "Aku ingin kamu menerima cintaku"
Retweeted by IMHAM
Belajar memang tak menyenangkan, tapi hasil yg didapat akan terasa manis.
Retweeted by IMHAM
Terimakasih ibu, karena telah mendukung dan mencintaiku tanpa pamrih, aku sayang ibu. Selamanya.
Retweeted by IMHAM
Aku ingin melihat pelangi yang ada disenyuman kamu :')
Retweeted by IMHAM
Redakan lelahku dengan pelukan. Hapus kesalku dengan senyuman. Bagiku engkaulah malaikat, ibu.
Retweeted by IMHAM
Walaupun dirimu jauh, aku tetap mempertahankanmu dengan keyakinan ini.
Retweeted by IMHAM
Memaafkan jauh lebih mulia daripada meminta maaf
Retweeted by IMHAM
Mencintaimu? Itu setiap waktu. Melupakanmu? Aku tak bisa. Memikirkanmu? Iya, aku selalu.
Retweeted by IMHAM
kamu terlalu berarti untuk aku abaikan.
Retweeted by IMHAM
Seorang lelaki bisa mencintai puluhan wanita, tapi butuh lelaki sejati untuk mencintai satu wanita dengan puluhan cara yang berbeda
Retweeted by IMHAM
Aku gak cemburu kok, aku cuma gak suka aja kalau ada orang lain yang bikin kamu ketawa :')
Retweeted by IMHAM
Cinta itu pake perasaan. Dimana harus menjaga perasaan yang satu sama yang lain.
Retweeted by IMHAM
aku hanya ingin bertemu dengan cinta sejati, dan menjalani hidup bersama, bahagia selamanya :)
Retweeted by IMHAM
Jangan takut akan perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan peroleh sesuatu yang lebih baik lagi. #RPC
Retweeted by IMHAM