Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
إلهام
463 followers
Passstii "@infosuporter: MU Siap Menangkan Derby dlvr.it/40pLTS Arenaku"
Bner "@katadochi: Apapun pilihan gadgetmu, masukin kantong kalo lagi berduaan sm pacar/gebetan. Ngobrol! (Dan biar gak di intipin inboxnya)"
Jadi.. Z10 yg mestinya menyelamatkan BB dr pasar iPhone & Android justru yg bikin bbm akhirnya lintas platform, krn gagal
Retweeted by ilham イルハム
#JadwalLive SCTV Minggu 22 Sept : MANCHESTER united vs MANCHESTER city Jam 22.00
Retweeted by ilham イルハム
Hm ga mi "@divaamadean: Mulute "@ilhammaulanawp: jon final jon final jon final !!! Juambuuu""
jon final jon final jon final !!! Juambuuu
Juaambuuu "@faexlazim: amankan ke kantor polisi @ilhammaulanawp: 1-0 belum aman bung"
RT @indra_sjafri Mohon Do'a Untuk TIMNAS U-19 Malam ini main Lawan timor leste di Stadion Delta Sidoarjo Live di MNC TV jam 19.00
Retweeted by ilham イルハム
Aah mangkelin nih anak -_- "@Mega_Putrie3: @ilhammaulanawp hahahahah ,TK?"
Min @infosuporter laga final AFF di gelar dimana ?
Prasaan rumahku candi-____- "@chintamichika: gatanya kak__- secara rumahmu lak tanggulangin"@ilhammaulanawp: Enak klo macet disitu berarti
Banyak istirahat mi:* "@divaamadean: Pusing pkiran bii “@ilhammaulanawp jangan sakit mi:( @divaamadean Pusing aku yaAllaah”"
Hm males terus seh mi "@divaamadean: Hm males bi "@ilhammaulanawp: Lah iya mi tak suruh tanya buumi ae aku ga tau hh "@divaamadean:
Wkwk gawe opo ma hh mending tuku member e wkwk "@FSRama: @ilhammaulanawp Hahahaha gak tuku klambi jkt48 a mas? =)) lapo gak ngekos mas?"
Demam sctv nih anak hh "@HRMP_: @ilhammaulanawp iyaiyaiya bisa jafi bisa jadi *nada wendy cagur* =))"
Today stats: 2 followers, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.me
Sama ! "@divaamadean: Kmu ngapain bi bedaaaa-...........-" "@ilhammaulanawp: citraciki itu ga beda jauh sm km @divaamadean hehe:*:)""
uwahh "@WOWFakta: Setiap tahun sekitar 11.000 orang di Amerika cedera karena melakukan gaya dan cara-cara aneh saat berhubungan seks."
Retweeted by ilham イルハム
ih maksih ucapannya:) insyallah RT @ikbarel @ilhammaulanawp fuck you jon -_- jgn pindaj poo
besok aku liburrrr lalalayeyeyeye #ucekucekjemurjemur RT @ikbarel sesok ospek maneh, teko jam 5.15 esuk. challenge accepted !