Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
KAPTEN
99 followers
Iya is.. kamu mana? RT @ais_pratama: @IlhamBayu_74 cie ilham masuk smaba yaa?
Bu, ini spaghetti-nya kok aneh | Itu indomi biasa, mamah rebusnya pake shampoo biar lurus ky spaghetti | *ngemut mangkok*
Retweeted by KAPTEN
jujur aku kangen sama kamu yang dulu:")
Retweeted by KAPTEN
facebook lagi gak bisa dibuka po?
Kamu aja yg gak prnah chat aku RT @ais_pratama: @IlhamBayu_74 cie ilham sombong:3
90% orang sukses sangat ahli dalam mengatur emosi saat dilanda stres agar bisa kembali bersikap tenang dan tak keluar kendali. [TalentSmart]
Retweeted by KAPTEN
Angin di planet Neptunus bergerak dengan kecepatan 1448km/jam, bandingkan dengan angin tornado di bumi hanya sekitar 513km/jam.
Retweeted by KAPTEN
kapannnn ada lomba selam lagi yahh? *pensive*
Pcrn: Maukah kmu menikah dgnku? | LDR: Maukah kmu kesini & bertemu dgnku? | Jomblo: Maukah kmu kembali ke pelukanku *smbl liat foto mantan*
Retweeted by KAPTEN
Ya garii RT @ais_pratama: @IlhamBayu_74 haha nyng ngakak
Enggak loh. Kamu ndeann RT @ais_pratama: @IlhamBayu_74 ya km lah ham .
Sapa yang pacarnya baru? RT @ais_pratama: @IlhamBayu_74 yoi haha . Cie pacarnya baru haha
Okeyy RT @ais_pratama: Iya ham . Bm ceklisssss! RT @IlhamBayu_74: @ais_pratama sipp
Aku jg gak ikut programnya. Hahaha RT @BagassDK: untung aku ga latian. haha
Temen RT @soal_nesian: #SoalNesianMonday kamu lebih suka dipuji oleh pacar atau temen?
Tidak ada kata terlambat untuk meminta maaf, selama kita berjanji untuk belajar tidak mengulanginya kembali.
Retweeted by KAPTEN
Bedain shbt sama yg ngaku shbt itu gampang kok. Kalo shbt, kita ada dijalan yg salah pasti dia marahin kita. Kalo cuman ngaku ya cuek aja!:)
Retweeted by KAPTEN
Di tabung RT @soal_nesian: #SoalNesianMonday kalo punya banyak uang, uangnya mau digunain buat apa kak?
Styx adalah nama satelit di Pluto, yang juga diambil dari legenda Yunani dari nama sungai yang menuju alam baka.
Retweeted by KAPTEN
Ngeliatin kamu suap-suapan ama pacarmu, lebih panas daripada teriknya matahari siang ini... :'( #malahgalau
Retweeted by KAPTEN
Kasian yg tadi latiann.. sampe pada nangis... haha, untung aku gak ikutann =))
Gila. Latian sampe muntah -_- menyebalkan !
Retweeted by KAPTEN
Sering banget RT @soal_nesian: #SoalNesianMonday pernah nonjok muka orang?
Kebahagiaan bukanlah ditentukan oleh apa yang kita miliki, tetapi ditentukan oleh bagaimana kita menikmati apa yang kita miliki
Retweeted by KAPTEN