Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
KAPTEN
101 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Banyak yang terlalu mementingkan status, sampai lupa kalau nyaman juga bisa hilang ketika sudah punya status.
Retweeted by KAPTEN
Orang kalo lagi kangen dan pengen banget ketemu biasanya emang rewel dan uring-uringan juga nggak jelas.
Retweeted by KAPTEN
suatu hubungan berakhir karna satu orang terlalu menyayangi dan selebihnya disakiti :')
Retweeted by KAPTEN
Tempat yg paling indah tuh, d sisi kamu...
Retweeted by KAPTEN
Kamu tau kmvrt? Kalo gak tau aku kasih tauu.. kmvrt itu ya kamuu!!!! *fck*
Udah terlanjur sayang,, susah buat ngelupa in. #R
Kalo udah terlanjur sayang, udah susah buat ngelepas :)
Retweeted by KAPTEN
wisstah ember tumplek pancen njenengan!! bgst!!
Retweeted by KAPTEN
Iya is.. kamu mana? RT @ais_pratama: @IlhamBayu_74 cie ilham masuk smaba yaa?
Bu, ini spaghetti-nya kok aneh | Itu indomi biasa, mamah rebusnya pake shampoo biar lurus ky spaghetti | *ngemut mangkok*
Retweeted by KAPTEN
jujur aku kangen sama kamu yang dulu:")
Retweeted by KAPTEN
facebook lagi gak bisa dibuka po?
Kamu aja yg gak prnah chat aku RT @ais_pratama: @IlhamBayu_74 cie ilham sombong:3
90% orang sukses sangat ahli dalam mengatur emosi saat dilanda stres agar bisa kembali bersikap tenang dan tak keluar kendali. [TalentSmart]
Retweeted by KAPTEN
Angin di planet Neptunus bergerak dengan kecepatan 1448km/jam, bandingkan dengan angin tornado di bumi hanya sekitar 513km/jam.
Retweeted by KAPTEN
kapannnn ada lomba selam lagi yahh? *pensive*
Pcrn: Maukah kmu menikah dgnku? | LDR: Maukah kmu kesini & bertemu dgnku? | Jomblo: Maukah kmu kembali ke pelukanku *smbl liat foto mantan*
Retweeted by KAPTEN
Ya garii RT @ais_pratama: @IlhamBayu_74 haha nyng ngakak
Enggak loh. Kamu ndeann RT @ais_pratama: @IlhamBayu_74 ya km lah ham .