Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
KAPTEN ILHAM
124 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Banyak cewek yang kelihatannya cuek, tapi dibalik rasa cueknya selalu tersimpan keperdulian untuk orang yang disayangnya. :)
Retweeted by KAPTEN ILHAM
Hihihii.. ayo mas, ramsha cepat direnovasi biar saya tambah betah di ramsha :D "@ramshaind: Nah ini dia member ramsha
Jangan suka menunda sesuatu, biar lo gak kesulitan nanti
Retweeted by KAPTEN ILHAM
angger sinau matematika pasti amnesia mendadak dadi ora teyeng nggarape :v
Retweeted by KAPTEN ILHAM
Hahahaaaa :p RT @atik_elsa32: Lha seneng nang mlm minggu, kn mencurigakan RT@IlhamBayu_74: Kamu kepo deh :p
Kamu kepo deh :p RT @atik_elsa32: Ngapa ya? RT@IlhamBayu_74: kemaren seneng bangettt ^_^
kemaren seneng bangettt ^_^
besok Kimiaaaaaaaaa -,-
izinkan aku bahagia seperti mereka :') ;;)
5% dari penyebab orang menjomblo adalah trauma pernah disakiti. 95% lainnya yah karena emang gak ada yg mau.
Retweeted by KAPTEN ILHAM
maling oh maling >_<
hei kamu, iya kamuu ;;)
Apa tak diemin sih? Hahaa =)) RT @dealifah_fm1: aku nangis kok kamu diemin :`)
tak ada notifications :s
Ciee yang udah jadian, tapi belum pernah ketemuan, CIEE #ciebangke
Retweeted by KAPTEN ILHAM
Ciee yang abis telponan sama pacar, pacar yang jauh disana ciee #ciebangke
Retweeted by KAPTEN ILHAM
Ciee yang suka nyindir-nyindir status jomblo, padahal jomblo juga ciee #ciebangke
Retweeted by KAPTEN ILHAM
Ciee yang udah direla-relain jadi orang ketiga, ternyata gak dianggep penting, CIEE #ciebangke
Retweeted by KAPTEN ILHAM
Ciee yang punya pacar, tapi serasa gak pernah dianggep ciee #ciebangke
Retweeted by KAPTEN ILHAM
Ciee yang bilangnya cuma nganggep temen, lama-lama jadi demen ciee #ciebangke
Retweeted by KAPTEN ILHAM
Kuingin bersamanya, tetapi kutakbisa :')
Masa lalu bisa menjadi penghambat terbesar untuk masa depan jika kamu tak rela melepaskannya :)
Retweeted by KAPTEN ILHAM
haha.. gitu aja repot -,-
Di antara miliaran manusia pasti TUHAN mempunyai alasan mengapa kau & aku di pertemukan ;;)
nungguin kamu tidur ;;) hahahaa RT@soal_nesian Belum Tidur Nungguin Apa Kak ?
see you on the dream ({}) ({})
kamu kok gak update sihh... *pensive*
#Cancer adalah pribadi yg selalu membuat teman mereka nyaman didekatnya
Retweeted by KAPTEN ILHAM
Cemburu itu: Sulit dijelasin, susah diucapin, kesal, sedih, nyesek dan cuma bisa dirasain atau dipendam.