Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
KAPTEN ILHAM
Want to Grow Your
Social Media, Free?
1 weekly unfollower. Crowdfire doesn't miss a trick - via crowdfireapp.com/?r=tw
1 tweep followed (thank you!) and nobody unfollowed me in the past week. Thank you crowdfireapp.com/?r=tw.
1 tweep followed (thank you!) and nobody unfollowed me in the past week. Thank you crowdfireapp.com/?r=tw.
Follower -1, Unfollowers - 0. I didn't know I was this awesome. Get your weekly stats via crowdfireapp.com/?r=tw.
I gained 3 followers in the last week. You? Know your stats and grow with crowdfireapp.com/?r=tw
Sudah kaga rame. hahaha :v
1 weekly unfollower. Crowdfire doesn't miss a trick - via crowdfireapp.com/?r=tw
2 tweeps followed me in the past week. Feels great! Do you also want to feel awesome? Check out crowdfireapp.com/?r=tw
lama ga nge tweet :g
Jangan pernah lo sia2in dan kecewain seseorang yang udah rela ngeluarin air matanya demi lo. :)
Retweeted by KAPTEN ILHAM
Beli mobil "@KamusTanya: #MingguanMblo semoga bisa beli ... pakai uang sendiri :)"
Latian opo toh mass? "@ramshaind: Lagi ada yang latian nih ceritanya di ramsha gaeeesss~"
Banyak cewek yang kelihatannya cuek, tapi dibalik rasa cueknya selalu tersimpan keperdulian untuk orang yang disayangnya. :)
Retweeted by KAPTEN ILHAM
Hihihii.. ayo mas, ramsha cepat direnovasi biar saya tambah betah di ramsha :D "@ramshaind: Nah ini dia member ramsha
Jangan suka menunda sesuatu, biar lo gak kesulitan nanti
Retweeted by KAPTEN ILHAM
angger sinau matematika pasti amnesia mendadak dadi ora teyeng nggarape :v
Retweeted by KAPTEN ILHAM
Hahahaaaa :p RT @atik_elsa32: Lha seneng nang mlm minggu, kn mencurigakan RT@IlhamBayu_74: Kamu kepo deh :p
Kamu kepo deh :p RT @atik_elsa32: Ngapa ya? RT@IlhamBayu_74: kemaren seneng bangettt ^_^
kemaren seneng bangettt ^_^
besok Kimiaaaaaaaaa -,-
izinkan aku bahagia seperti mereka :') ;;)
5% dari penyebab orang menjomblo adalah trauma pernah disakiti. 95% lainnya yah karena emang gak ada yg mau.
Retweeted by KAPTEN ILHAM
maling oh maling >_<
hei kamu, iya kamuu ;;)
Apa tak diemin sih? Hahaa =)) RT @dealifah_fm1: aku nangis kok kamu diemin :`)
tak ada notifications :s
Ciee yang udah jadian, tapi belum pernah ketemuan, CIEE #ciebangke
Retweeted by KAPTEN ILHAM
Ciee yang abis telponan sama pacar, pacar yang jauh disana ciee #ciebangke
Retweeted by KAPTEN ILHAM
Ciee yang suka nyindir-nyindir status jomblo, padahal jomblo juga ciee #ciebangke
Retweeted by KAPTEN ILHAM




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue