Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
KAPTEN
102 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Banyak yang terlalu mementingkan status, sampai lupa kalau nyaman juga bisa hilang ketika sudah punya status.
Retweeted by KAPTEN
Orang kalo lagi kangen dan pengen banget ketemu biasanya emang rewel dan uring-uringan juga nggak jelas.
Retweeted by KAPTEN
suatu hubungan berakhir karna satu orang terlalu menyayangi dan selebihnya disakiti :')
Retweeted by KAPTEN
Tempat yg paling indah tuh, d sisi kamu...
Retweeted by KAPTEN
Kamu tau kmvrt? Kalo gak tau aku kasih tauu.. kmvrt itu ya kamuu!!!! *fck*
Udah terlanjur sayang,, susah buat ngelupa in. #R
Kalo udah terlanjur sayang, udah susah buat ngelepas :)
Retweeted by KAPTEN
wisstah ember tumplek pancen njenengan!! bgst!!
Retweeted by KAPTEN
Iya is.. kamu mana? RT @ais_pratama: @IlhamBayu_74 cie ilham masuk smaba yaa?
Bu, ini spaghetti-nya kok aneh | Itu indomi biasa, mamah rebusnya pake shampoo biar lurus ky spaghetti | *ngemut mangkok*
Retweeted by KAPTEN
jujur aku kangen sama kamu yang dulu:")
Retweeted by KAPTEN
facebook lagi gak bisa dibuka po?
Kamu aja yg gak prnah chat aku RT @ais_pratama: @IlhamBayu_74 cie ilham sombong:3
90% orang sukses sangat ahli dalam mengatur emosi saat dilanda stres agar bisa kembali bersikap tenang dan tak keluar kendali. [TalentSmart]
Retweeted by KAPTEN
Angin di planet Neptunus bergerak dengan kecepatan 1448km/jam, bandingkan dengan angin tornado di bumi hanya sekitar 513km/jam.
Retweeted by KAPTEN
kapannnn ada lomba selam lagi yahh? *pensive*
Pcrn: Maukah kmu menikah dgnku? | LDR: Maukah kmu kesini & bertemu dgnku? | Jomblo: Maukah kmu kembali ke pelukanku *smbl liat foto mantan*
Retweeted by KAPTEN
Ya garii RT @ais_pratama: @IlhamBayu_74 haha nyng ngakak
Enggak loh. Kamu ndeann RT @ais_pratama: @IlhamBayu_74 ya km lah ham .
Sapa yang pacarnya baru? RT @ais_pratama: @IlhamBayu_74 yoi haha . Cie pacarnya baru haha
Okeyy RT @ais_pratama: Iya ham . Bm ceklisssss! RT @IlhamBayu_74: @ais_pratama sipp
Aku jg gak ikut programnya. Hahaha RT @BagassDK: untung aku ga latian. haha
Temen RT @soal_nesian: #SoalNesianMonday kamu lebih suka dipuji oleh pacar atau temen?
Tidak ada kata terlambat untuk meminta maaf, selama kita berjanji untuk belajar tidak mengulanginya kembali.
Retweeted by KAPTEN
Bedain shbt sama yg ngaku shbt itu gampang kok. Kalo shbt, kita ada dijalan yg salah pasti dia marahin kita. Kalo cuman ngaku ya cuek aja!:)
Retweeted by KAPTEN
Di tabung RT @soal_nesian: #SoalNesianMonday kalo punya banyak uang, uangnya mau digunain buat apa kak?
Styx adalah nama satelit di Pluto, yang juga diambil dari legenda Yunani dari nama sungai yang menuju alam baka.
Retweeted by KAPTEN
Ngeliatin kamu suap-suapan ama pacarmu, lebih panas daripada teriknya matahari siang ini... :'( #malahgalau
Retweeted by KAPTEN
Kasian yg tadi latiann.. sampe pada nangis... haha, untung aku gak ikutann =))
Gila. Latian sampe muntah -_- menyebalkan !
Retweeted by KAPTEN
Sering banget RT @soal_nesian: #SoalNesianMonday pernah nonjok muka orang?
Kebahagiaan bukanlah ditentukan oleh apa yang kita miliki, tetapi ditentukan oleh bagaimana kita menikmati apa yang kita miliki
Retweeted by KAPTEN
Kasih sayang yang indah dirasakan ketika kebersamaan selalu terjadi dalam suka dan duka.
Retweeted by KAPTEN
Asyik..... Gue dapat SMS | SMS dari mana broh? | SMS dari operator, katanya nomor anda masuk masa tenggang :3 | ..... :|
Retweeted by KAPTEN
Jangan biarkan masa lalu yang buruk membatasi keinginanmu untuk maju.
Retweeted by KAPTEN
Tuhan yang Maha Pencinta, berkatilah setiap cinta yg lahir dari dua hati, jika itu Engkau anggap baik, hidupkan terus cinta
Retweeted by KAPTEN
Aku mengucap syukur kepada Tuhan atas orang-orang yg menghinaku, karena mereka lah aku semakin tertantang utk mensukseskan diriku
Retweeted by KAPTEN
Invite my pin 7D4AB31D
walaupun gasuka bola , tetep nonton aja . ngilangin betemax
Retweeted by KAPTEN
Kualitas RT @soal_nesian: #DutaSelfieWeekend liat harganya / kualitasnya?
Spanyol bali gasik.. horeee \=D/