Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
KAPTEN ILHAM
130 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
1 weekly unfollower. Crowdfire doesn't miss a trick - via crowdfireapp.com/?r=tw
2 tweeps followed me in the past week. Feels great! Do you also want to feel awesome? Check out crowdfireapp.com/?r=tw
lama ga nge tweet :g
Jangan pernah lo sia2in dan kecewain seseorang yang udah rela ngeluarin air matanya demi lo. :)
Retweeted by KAPTEN ILHAM
Beli mobil "@KamusTanya: #MingguanMblo semoga bisa beli ... pakai uang sendiri :)"
Latian opo toh mass? "@ramshaind: Lagi ada yang latian nih ceritanya di ramsha gaeeesss~"
Banyak cewek yang kelihatannya cuek, tapi dibalik rasa cueknya selalu tersimpan keperdulian untuk orang yang disayangnya. :)
Retweeted by KAPTEN ILHAM
Hihihii.. ayo mas, ramsha cepat direnovasi biar saya tambah betah di ramsha :D "@ramshaind: Nah ini dia member ramsha
Jangan suka menunda sesuatu, biar lo gak kesulitan nanti
Retweeted by KAPTEN ILHAM
angger sinau matematika pasti amnesia mendadak dadi ora teyeng nggarape :v
Retweeted by KAPTEN ILHAM
Hahahaaaa :p RT @atik_elsa32: Lha seneng nang mlm minggu, kn mencurigakan RT@IlhamBayu_74: Kamu kepo deh :p
Kamu kepo deh :p RT @atik_elsa32: Ngapa ya? RT@IlhamBayu_74: kemaren seneng bangettt ^_^
kemaren seneng bangettt ^_^
besok Kimiaaaaaaaaa -,-
izinkan aku bahagia seperti mereka :') ;;)
5% dari penyebab orang menjomblo adalah trauma pernah disakiti. 95% lainnya yah karena emang gak ada yg mau.
Retweeted by KAPTEN ILHAM
maling oh maling >_<
hei kamu, iya kamuu ;;)
Apa tak diemin sih? Hahaa =)) RT @dealifah_fm1: aku nangis kok kamu diemin :`)
tak ada notifications :s
Ciee yang udah jadian, tapi belum pernah ketemuan, CIEE #ciebangke
Retweeted by KAPTEN ILHAM
Ciee yang abis telponan sama pacar, pacar yang jauh disana ciee #ciebangke
Retweeted by KAPTEN ILHAM
Ciee yang suka nyindir-nyindir status jomblo, padahal jomblo juga ciee #ciebangke
Retweeted by KAPTEN ILHAM
Ciee yang udah direla-relain jadi orang ketiga, ternyata gak dianggep penting, CIEE #ciebangke
Retweeted by KAPTEN ILHAM
Ciee yang punya pacar, tapi serasa gak pernah dianggep ciee #ciebangke
Retweeted by KAPTEN ILHAM
Ciee yang bilangnya cuma nganggep temen, lama-lama jadi demen ciee #ciebangke
Retweeted by KAPTEN ILHAM
Kuingin bersamanya, tetapi kutakbisa :')