Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
ilham syahidatul r
240 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Download the top 500 free fonts at urbanfonts.com via @UrbanFonts
Ucapkanlah kata-kata yang baik kepada manusia, dirikanlah shalat dan tunaikanlah zakat.(QS. Al-Baqarah:83)
Retweeted by ilham syahidatul r
Mudah-mudahan bisa beli itu
Haha jadi sering liat TL dia :D
*sms Love u | too :-) as friend | ...
Hujan.. Awal aku jatuh cinta kepadanya
Orang yg kita cintai + sayangi lagi suka sama orang lain, sakitnya tuh disini *nunjukkaki eh *nunjukdada
Dianya main api, sakit
Aku udah usaha buat ngeyakinin kamu, tapi kayaknya percuma. Hanya dia yang ada di hati kamu. :')
Retweeted by ilham syahidatul r
Mungkin alasan dia ingin pergi dariku
Ternyata dia suka sama cowok lain #galau
Masih adakah aku di hatimu?
The best way to treat the one who hurt you is forgive & forget = cara terbaik utk membalas org yg telah menyakitimu adalah maafkan & lupakan
Retweeted by ilham syahidatul r
kasiih.. jika memang masih tak bisa bersama ijinkan aku agar tetap bisa mencintaimu hingga aku lelah dan lupa bagaimana caranya mencintaimu
Saat dia trsenyum,ku coba selalu mlihat wajah indahny ktika dia menangis,ku coba memberi bahu ini padany Bahu untuk menampung semua air mata
Terkadang orang yang kita cintai tak mengerti bahwa dirinya tengah dicintai
Satu hari satu juz :D semoga dimudahkan.. Kamu bisa :) Secret admirer
Orang yg diphoto megang DSLR itu bukan photographer tapi pamergrapher ┒(ˇ-ˇ )┎
Retweeted by ilham syahidatul r
Tak perlu jadi sempurna untuk cinta. Karena cinta tak butuh yg sempurna, tapi dengan cinta kita menjadi sempurna.
Retweeted by ilham syahidatul r
Mengapa kita bertemu bila akhirnya dipisahkan. Mengapa kita berjumpa tapi akhirnya dijauhkan..
Retweeted by ilham syahidatul r
Udah biasa, orang yang nyakitin itu adalah orang yang sering kita bangga-banggain. :)
Retweeted by ilham syahidatul r
dan janganlah kamu saling bermusuhan tetapi jadilah hamba-hamba Allah yg bersaudara (HR Muslim)
Retweeted by ilham syahidatul r
Jika kamu berpikir kamu lemah, kamu salah! Tuhan tahu kemampuanmu, Masalah hanya tuk orang yg kuat. Kamu lemah jika kamu menyerah. #UG
Retweeted by ilham syahidatul r
Science Explains Why Fried Bacon Smells So Bloody Good ow.ly/xuMvm
Retweeted by ilham syahidatul r
I just got my reservation from @Aviate bit.ly/aviatepass Sign up to simplify your phone getaviate.com #flywithus #getaviate
Ya Tuhanku, Ampunilah aku, ibu bapakku, orang yg masuk ke rumahku dgn beriman & semua orang yg beriman laki-laki & perempuan (QS 71:28)
Retweeted by ilham syahidatul r
Jangan bernegosiasi dengan impian Anda. Bernegosiasilah dengan apa yang harus Anda lakukan untuk mencapainya. #UG
Retweeted by ilham syahidatul r
yang udah bangun, solat yuk, dilanjut dengan tidur lg :v sunday vroh..
ganti profil pake foto sendiri, orang lain pada heboh :v
stand up comedy lucu vroh :v :ngakak
buat yang baru bangun. yuk tidur lagi :v :D
baru sekali dalam seumur hidup, joget oplosan :v waktu pramuka
web baru tampilan home aja vroh :v
bikin tweet terus, biar banyak :D tapi gak bermanfaat semua :v
Ciee yang bilang "I Love You" ke pacar, tapi pacarnya gak tau artinya ciee #ciebangke
Retweeted by ilham syahidatul r
cssnya gak bias dimengerti :v