Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Alvin Cay.

bosen juga .. hari minggu gini" aja .. gaada activity
akan terasa sangat berharga saat kebersamaan telah berlalu:')
Retweeted by Alvin Cay.
ahahaha iyaya percaya kok ...ngapain juga dtg ksana :v twitter.com/AraAmrina/stat…
one last time ...
jaringan 3 peak -_- ,., gw sumpahin bangkrt ntar -_-
gw kepengen di MAN 2 ada ekskul fotography dan cyber
Kalau aku bilang "ciyee kamu deket banget sama dia" itu bukan aku berarti aku seneng kamu deket sama dia. Ada sedikit nada cemburu loh :')
Retweeted by Alvin Cay.
kamu tidak bodoh karena mencintai seseorang, tapi sangat bodoh saat tak mengatakannya
Retweeted by Alvin Cay.
Gue jauh dari kata sempurna. Tapi gue tetep bangga jadi diri gue sendiri. :)
Retweeted by Alvin Cay.
Lagi kangen, dibalesnya singkat. Udah gitu cuek. Siapa yang ga kesel cobaa kalau diginiin.
Retweeted by Alvin Cay.
Kenapa yaa ... Gw suka ama cwek yang kacamata juga ? :) mngkin itu tipe gw πŸ˜ƒ
Apa yang kamu lihat ketika bangun dipagi hari? Coba pos… β€” ini yng gua liat tiap harii:( ini yng pulang sekolah g… l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Retweeted by Alvin Cay.
alhamdulillah .....
Alhamdulillah ya Allah ... Engkau telah memberikan aku kemudahan pagi ini 😊
Udah moratalin syfa dengan ayat2 al-quran. Semoga syfa jadi peng hafiz quran Aamiin ya Allah 😊 🐱 🐱 🐒
Retweeted by Alvin Cay.
Toples kaca pecah, gw yg di salahin. Ih gk sadar apa siapa yg naro di situ! πŸ˜” πŸ˜” πŸ˜”
Retweeted by Alvin Cay.
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.