Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
ANDI NAZ
663 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
xxxxxxxxxxxxxxxxxx,,xxxxxxxddd,,,,,
Long time no see. Jiee yang juara 1 bawain lagu telephone nya gaga tuh. Congrats selvi.. (with Selvi) [pic] β€” path.com/p/2jZeHa
Selamat hari ibu mama. Pulang kerja lansung meluk dan di marahin --___-- . Terus bilangin k mama kalau… instagram.com/p/w4FIEaKyIK/
Pake wifi ini --" "@rianciptaa: Hahaha kuota lu abis kali tuh"@ilfandinazili: Oh gtu yah. Dari sore huhuhu "@rianciptaa: Iya ga apa2, konek
Oh gtu yah. Dari sore huhuhu "@rianciptaa: Iya ga apa2, koneksinya mungkin. Pathkan gitu butuh koneksi ngebut"@ilfandinazili: ooh gtu.
ooh gtu. Maaf belum ke accp. Gak bisa log in masa. "@rianciptaa: @ilfandinazili iya ke delete"
aku gak bisa login mbak. Error kali yah path nya. "@veby_veyvey: Ada apa nih.. Ko path ngadat gini.."
hilang htu sticker nya kak? Premium atau gimna? "@inharyant: Update path, puluhan stikerku pun raib.. :(("
Hewan apa yang ingin kamu pelihara di masa mendatang? β€” Kucing tanpa bulu itu. ask.fm/a/bhfnn26q
Apa acara televisi favoritmu? β€” Tidak suka menonton masa. Sukanya lansung syuting cantyikk. ask.fm/a/bhfnmhi2
@ladygaga that Bang Bang performance was KILLER. Fantastic vocal Lady. ;)
Retweeted by ANDI NAZ
Terimakasih partner kerja. Malam ini kita menang dua kali getrich an. Hahah πŸ™†πŸ™†πŸ™†πŸ‘οΏ½instagram.com/p/wmR-XnKyP2/regFTNK
Semoga pulang dengan selamat. Hati hati syg. ({}) nungguin pokok nya.
Di manakah kamu biasanya membaca? β€” Gak pernah baca. Bikin mata mules. Jadi mens mendadak malahan. ask.fm/a/bh7acodd
Cepatan pulang nya. Besok hari terakhir yah? Hampa 2 hari ini kakak.. 😭😭😭