Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
M F Monsters
653 followers
jogging yuhuu ヽ(´▽`) ノ semangat semangat (with Muhammad Fadlil)
okey terimakasih buat pengunjung k restoran tadi. semoga puas dan bsok datang lagi. makasih bngt deh. gak sia sia lah kerja jadi nya.
semangat hari pertama kembali kerja (งˆ▽ˆ)ง. ヽ(´▽`) ノ
mudah saja bagi mu. mudah saja untuk mu. andai saja cinta mu seperti cinta kuu..
hahahaha apa sibuk nya skrg? "@Adalset: @ilfandinazili berarti memang suami si mbak yang nakal :v kwkw"
@ilfandinazili berarti memang suami si mbak yang nakal :v kwkw
Retweeted by M F Monsters
udah membaik kok ini eka :D "@echakecil1: Kasihan :( gws yah il :D RT @ilfandinazili: hahaha iya tiba tiba udah begituan aja. .mana twu ka
udah kok mbok. ttp aja suaminya saya lari k anda mbok yang masih rapet "@Adalset: @ilfandinazili oh,minum sari rapet aja mbak :v kwwk"
hahaha iya tiba tiba udah begituan aja. .mana twu kan.. "@echakecil1: Aneh ih iil -_- RT @ilfandinazili: iil aja enggak twu knpa bisa :"(
sudah nyaman gtu kak karna ke seringan patah hati. udah makan sehari hari lah. :p gak mempan juga "@EmeralldyUva: Klo ƍäª coba ptah hati,
iil aja enggak twu knpa bisa :"( "@echakecil1: Iyaaa kobisa ? Ndeh iyaa sama2 ya il :) RT @ilfandinazili: bisulan eka. sekali 5 ϑ¡ pangka
lambaian tangan k kamera . hahaha "@Neolizer: Kok ndak talok kecekan !"
masih ќôǤ. pantesan ngilang gtu aja. pin yang lama? "@Yogiprasmadewa: @ilfandinazili masih pake BB gak soalnya BB siap diinstal ulang nii :(
bisulan eka. sekali 5 ϑ¡ pangkal paha. gak kuat jalan jadi nya. iyaw maacih dianya "@echakecil1: @ilfandinazili hah sakit apa kam
lagi sakit nih. bisulan.. (σ`▽´)-σ hahahaha.. kamu? "@Adalset: @ilfandinazili haha eh iil,gimana kabarnya??"
kita enggak maagh sist. :'( "@EmeralldyUva: Tips nya kita harus sakit maag dulu slama 3 hari, gampang kok :D RT @ilfandinazili: tips nya don
hey juga. alhamdulilah kurang enak badan. gmna kbar nya? kmna aja sih? "@Yogiprasmadewa: @ilfandinazili hey apa kabar?"
idih gue belum ϑ¡ royalin ulang tahun nyaa :') "@echakecil1: tft sahabat <3"
tonjok tonjok aja :D "@Adalset: Manyindia urang bagak dilakang,dimuko cameh,Badan se gaek nyo,padahal urang ndak ado bamasalah jo situ,eee
tips nya dong sist ;;) "@EmeralldyUva: Dari 43kg turun jadi 38kg (ʃ˘̩̩̩o˘̩̩̩ƪ)"
Walaupun dari luar #Cancer itu terlihat jutek, tapi hatinya itu lembut, selembut salju :3
Retweeted by M F Monsters
kemana aja broth? ,miss bngt nih gue "@agungs95: @ilfandinazili pagi juga ."
#Cancer itu berani! Iya, berani mengambil keputusan! :)
Retweeted by M F Monsters
Daniel Redcliffe (Harry Potter) mengaku mengira Justin Bieber adlh perempuan ketika mendengarkan lagu 'Baby' di radio utk pertama kali.
Retweeted by M F Monsters