Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
ilfandi nazili
Want to Grow Your
Social Media, Free?
#Cancer, Keuangan: Untuk sementara waktu jangan memberi pinjaman kepada siapapun karena akan sulit untuk diharapkan kembalinya.
Retweeted by ilfandi nazili
Seriusan baru kali ini liat cowboy bingung Hahaha @ Malioboro Gallery and Bistro instagram.com/p/5_e4XoSBAT/
Pengen punya sayap juga kaya barbie #barbiehariini
Makasih sayang 😘😘 Selamat pagi. @ Sushi Rock 'n Rolinstagram.com/p/5iw9SuyBF0/VV
Masih ga nyangka bentar lagi masuk sekolah jadi anak SMA😂
Retweeted by ilfandi nazili
#Cancer paling suka musim panas, tapi gak suka kalo kepanasan.
Retweeted by ilfandi nazili
Gaes, Ikutan yuuk #CaptureYourDishes , Kirim foto menu fav kamu di @sushi_RnR pdg hadiahnya jutaan lo
Retweeted by ilfandi nazili
#Cancer, Asmara: Sebisa mungkin jauhi segala bentuk perbuatan yang dapat menimbulkan konflik.
Retweeted by ilfandi nazili
Apa liburan favoritmu? — main hujan aja mah. ask.fm/a/c7ddih83
Seberapa cemburukah kamu pada skala 0 (bukan pencemburu) sampai 10 (sangat pencemburu)? — 100000000 ask.fm/a/c7ddhqaf
Bakat apa yang ingin kamu miliki dari lahir? — Wkahahah wajah tampan. tinggi. biar bisa jadi model. Bye. ask.fm/a/c7ddh4q5
Apa film horor favoritmu? — itu kenangan mantan ask.fm/a/c7ddgmd5
Apa yang dapat memperbaiki suasana hatimu yang buruk? — ketemu mantan. ask.fm/a/c7ddgbg7
Apakah makanan terburuk yang pernah kamu makan? — makan hati. ask.fm/a/c7ddg2m6
Lagu apa yang membuatmu bersemangat? Posting video mu... — tadi dikirim in video sama aa pras. tapi malah jadi u... ask.fm/a/c79ml4db
thats right.... ahaha dedek sibuk sih — iya bgtulah kak. 😢😢 semoga masih ada waktu luang Hahaha. Kk juga hits ..ask.fm/a/c75015pcor
dedek lama ga ask ;) — iya kak. lama bngt. yang paling lama itu udah lama gak hangout bareng 😢😢ask.fm/a/c74qk0j3IXD
pap aktivitas hari ini — belum mulai apa apa. ini baru siap mandi. Gimna rambut saya? ask.fm/a/c74qhakn




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue