Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
ILFAN رمضان الريف
1,099 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kembali ke 2 arah.. Kok jd tambah machet..
Masih bersyukur yang lebih dari ini masih banyak.alhamdulillah
Retweeted by ILFAN رمضان الريف
selamat menikah temanku smp...
Fernando Torres: "Aku tidak bisa membayangkan #SerieA bisa seperti ini. Lebih banyak taktik dan sedikit ruang bagi striker."
Retweeted by ILFAN رمضان الريف
biar dia follow ane duluan... RW @hppoalfii Hallo, @ilfanarif_, Follow yuk @InfoJatimID paling update seputar Jatim, menarik dan menambah
daerah mana ya? RW @Ilma_WNI @ilfanarif_ ini 085855434626, namanya pak bambang.. orangnya biasa benerin macem2 yg ada di kosku sih..
maunya tinggal bayar,, anak2 yg usaha.. hadeeh.. RW @Ilma_WNI @ilfanarif_ ya siapa tau kan mereka ada kontak tukang benerin pipa gitu :D
orangnya gak di malang, toh dimalang pun jg gak bisa benerin pipa.. hehe.. RW @Ilma_WNI @ilfanarif_ kenapa ga bilang sama pak kos atau buk
DIBUTUHKAN TUKANG PIPA/ PEMBERSIH TANDON.. SEGERAAAAA @anakkostmalang
Knpa aku gk bisa galau sperti mereka? Padahal kita sama ya bro...
Mister Tulungagung jalan Tukul2...
Kalah Atau Menang itu Urusan Tuhan"---SELAMAT BERJUANG!! GARUDA MUDA!!
Bagusan Gone Girl daripada Anabelle.. sumpah...
Eh. Follow dulu fidi... Wkwk "@M_Ikhsan15: Follback juga dong kaka..... :p @SitiNorHabibah_ @ilfanarif_"
Alhamdulillah.. Thanks for goal muntari... #ForzaMilan #EidMubarak
Keberatan.. "@annisakeya: hai kak, @ilfanarif_, kalo ga keberatan, follow @InfoJatimID ya,infonya keren2, banyak update seputar Jatim,