Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
ikram mullah
467 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for ikram mullah”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Visibletweets Aplikasi Twitter unik untuk presentasi ow.ly/swumP
#Taurus sering gak pede saat tampil di depan banyak orang
Retweeted by ikram mullah
#Taurus itu tipe orang yang tulus dan jarang ngemodus
Retweeted by ikram mullah
#Taurus lebih suka menyalahkan dirinya sendiri, ketimbang menyalahkan orang lain.
Retweeted by ikram mullah
#Taurus sangat sabar terhadap orang lain, tetapi tidak sabar terhadap dirinya sendiri
Retweeted by ikram mullah
Bodohnya #Taurus itu, mudah memaafkan orang, meskipun orang itu udah berulang kali nyakitin/ngehianatin mereka
Retweeted by ikram mullah
#Taurus punya banyak cerita indah dimasa lalu nya
Retweeted by ikram mullah
Pengennya sih bersih-bersih, cuman lagi gak mood aja - #DiaryTaurus
Retweeted by ikram mullah
Gak tau kenapa, #Taurus itu kalo udah emosi susah banget untuk di kontrolnya
Retweeted by ikram mullah
I've shared 48 memories with my friends on #Path - see them now at path.com! #thepersonalnetwork pic.twitter.com/IDMeSu8Lch
#Taurus itu gak sombong, karena mereka itu menyukai kesederhanaan
Retweeted by ikram mullah
Keluarga dan sahabat adalah segalanya bagi #Taurus, karena tanpa mereka #Taurus itu rapuh
Retweeted by ikram mullah
#Taurus orangnya peduli banget tapi dia ga mau nunjukinnya di depan banyak orang
Retweeted by ikram mullah
#taurus itu paling ga mau nyakitin orang lain karna dia tau banget yang namanya di sakitin itu seperti apa
Retweeted by ikram mullah
Unfollowers.com told me 17% of people i follow followback, whats your followers #followback score?
I've shared 23 memories with my friends on #Path - see them now at path.com! #thepersonalnetwork pic.twitter.com/s5RGB70kIq
"@noteLDR: Karena hanya mereka yang dewasa yang bisa melewati tantangan sebuah hubungan jarak jauh"
"KITA" satu kata dengan sejuta kebahagiaan
Aku berusaha untuk jadi yang terbaik buat kamu, bukan jadi yang sempurna buat kamu
Selamat malam sayang :)
buat aku, jadi apapun aku dihati kamu itu gaakan ngerubah perasaan aku ke kamu ({})
bahagia miliki kamu <3 semoga kamu yang terakhir