Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

ikram mullah

#Taurus itu kalo udah dikecewain ga bakal ada kata KESEMPATAN KEDUA
Retweeted by ikram mullah
Visibletweets Aplikasi Twitter unik untuk presentasi ow.ly/swumP
#Taurus sering gak pede saat tampil di depan banyak orang
Retweeted by ikram mullah
#Taurus lebih suka menyalahkan dirinya sendiri, ketimbang menyalahkan orang lain.
Retweeted by ikram mullah
#Taurus sangat sabar terhadap orang lain, tetapi tidak sabar terhadap dirinya sendiri
Retweeted by ikram mullah
Bodohnya #Taurus itu, mudah memaafkan orang, meskipun orang itu udah berulang kali nyakitin/ngehianatin mereka
Retweeted by ikram mullah
Pengennya sih bersih-bersih, cuman lagi gak mood aja - #DiaryTaurus
Retweeted by ikram mullah
Gak tau kenapa, #Taurus itu kalo udah emosi susah banget untuk di kontrolnya
Retweeted by ikram mullah
I've shared 48 memories with my friends on #Path - see them now at path.com! #thepersonalnetwork
#Taurus itu gak sombong, karena mereka itu menyukai kesederhanaan
Retweeted by ikram mullah
Keluarga dan sahabat adalah segalanya bagi #Taurus, karena tanpa mereka #Taurus itu rapuh
Retweeted by ikram mullah
#Taurus orangnya peduli banget tapi dia ga mau nunjukinnya di depan banyak orang
Retweeted by ikram mullah
#taurus itu paling ga mau nyakitin orang lain karna dia tau banget yang namanya di sakitin itu seperti apa
Retweeted by ikram mullah
Unfollowers.com told me 17% of people i follow followback, whats your followers #followback score?
I've shared 23 memories with my friends on #Path - see them now at path.com! #thepersonalnetwork
"@noteLDR: Karena hanya mereka yang dewasa yang bisa melewati tantangan sebuah hubungan jarak jauh"
"KITA" satu kata dengan sejuta kebahagiaan
Aku berusaha untuk jadi yang terbaik buat kamu, bukan jadi yang sempurna buat kamu
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.