Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Ikhsan Hariry
360 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Thank god 19 years old O:)
Ternyata selama ini ngga dihargain sob!
Ohiyaa salah lg kita org RT @ScooterUnpam: H-4 Rabukamisjumatsabtu :p "@ikhsnhrry: H-3 min hari ini ;))
H-3 min hari ini ;)) RT @ScooterUnpam: H-4 Ramaikan Acara Kita ;)) pic.twitter.com/b0kAM04UKN"
Siap min ahaha RT @ScooterUnpam: Selamat malam ;)) Selamat beristirahat Jugaa yg selesai beraktifitas ;) parkir vespa nya yg aman iyaaa p
I'm only spoiler beetwen you and him! (He quoted)
Nemu buku tulisannya sih yg punya anak kls 6 sd *mikirkeras* [pic] — path.com/p/3AXDV4
6'thn Anniversary Univ.Pamulang Scooter (UPS). Yuk yg mau regist band diacara kita, bisa menghubungi @CaturRizky_ 02134339825 / 314AFDAF
Retweeted by Ikhsan Hariry
Ini baju anive kita.klo mau pesen bisa lewat mimin 75dd6125 ,bisa lewat jipeng 23b84da1 dan bhoncu 275f7511. pic.twitter.com/XEqa7ltKZs
Retweeted by Ikhsan Hariry
Ke pasar beli gunting, jangan lupa beli dasi, kalo pengen bisa akting, jangan lupa tambah expresi ;d @XpresiBCA @TheComment_NET #XpresiinBCA
Path: Ikhsan Hariry
Judulnya hari ini ujan ujanan bareng besi tua
Anniversary Universitas Pamulang Scooter @ScooterUnpam 6th 27 Desember 2014 At City Market Pd. Cabe - Tangsel
Jangan sampe ngga dateng nih bisa lebih nyesek dibanding ditinggal gebetan, ramaikan........ Cc : @ScooterUnpam pic.twitter.com/SvS8j23XxT
Rata - rata trend sekarang dari banyaknya orang hanya beberapa yg perduli, sisanya hanya ingin tau.
Cowo itu tangan kiri kopling, bukan rem
Kalo yg ngga ngeroko tp butuh bahan bakar bersubsidi gmn min? RT @futsalindo: Yaelah BBM cuma naik 2000 aja pada ribut se
BORING » RT @PEPATAHKU: yang sayang IBU retweet"
Setabah nelayan menembus badai, seiklas karang menunggu ombak.
Retweeted by Ikhsan Hariry
Jakarta - Tangerang - back to Jakarta, ketemu 79 saudara yg bervespa..... Cukup melelahkan thanks god.
Markasnya dimana bang? RT @ScooterUnpam: Kopdar dong.ini mimin lg d markas.sini lur ngopi n
I miss the old you.
Elus dada....mungkin itu yg dimau:')
Kita org mah percaya terus sampe mamfus:')
Selamat pagi saudara satu vespa, salam mesin kanan;d RT @JRSday: Selamat pagi Vespa nusantara
Siapp salam mesin kanan RT @ScooterUnpam: Sama sama "@ikhsnhrry: @ScooterUnpam thanks bang""
Jangan karena hanya ingin merasakan manis berdua, anda melupakan paitnya kebersamaan.
Jangan merasa kecewa jika dia memilih yg lain, karna cukup sulit meyakinkan seekor monyet bahwa apel lebih manis drpd pisang.
Jangan pernah nyianyian perasaan seseorang cobalah hargain walaupun sedikit, kelak nanti kita yg akan ngerasain
Pergilah derita ini hari,berilah tawa yg terkeras.....!! #LirikIwanFals
Retweeted by Ikhsan Hariry
I don't believe in the existence of the loss of someone
Air matanya air mata bahagia bukan air mata buaya :D
Retweeted by Ikhsan Hariry
Hahay RT @jarangkuliah: Kesetiaan seseorang itu dapat dinilai dari seberapa lama dia betah menjadi mahasiswa di kampus.. (҂'̀з'́)9"
Ternyata ngejalanin yg sebenernya itu ngga segampang yg pernah kita ucapin.
masalah bukan utk menjatuhkan, tp utk menguji seberapa mampu bisa bertahan
Retweeted by Ikhsan Hariry
RT @TweetRAMALAN: Pria Pisces: Memiliki banyak ide, unik,rajin dan cerdas, tidak suka basa basi dan pandai membujuk
Retweeted by Ikhsan Hariry
Hidup cuma satu kali ! don't waste your time !
Terima dengan baik, mereka yg masih tetap memilih untuk bersama kita
Jangan paksa mereka untuk menerima kita
Lepaskan mereka yg ingin dari kita
Tunggu apa yg memang harus ditunggu!
hargai siapa yg memang pantas utk dihargai
Pertahankan apa yg pantas utk dipertahankan
#Pisces memiliki kasih sayang yg besar kepada pasangannya, dan mereka tahu cara menyikapi setiap masalah yg ada.
Retweeted by Ikhsan Hariry
I hate this night, could not immediately tomorrow?
Ada saatnya kita menyesal dengan apa yg udah kita banggain di waktu lampau.
1 kesalahan pun bisa menghapus banyak kebeneran, percaya itu.