Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Ikhsan Hariry
344 followers
I have a new home page here twiends.com/ikhsnhrry - check me out!
Blm ada matahari jd bebas (‾⌣‾)♉ RT @ziahfrlta: Kebo syekali...yaaaii bos♥Rt "@ikhsnhrry: Iya ini udh bangun kamu
Iya ini udh bangun kamu jg yyyy♡ RT @ziahfrlta: @ikhsnhrry hehehe iya semalem aku off yaang,jangan lupa sarapan yaaa muchlove♥♥"
Oke pasming gua gakuat RT @socelmuhammad: yah maaf pak gak tau:( pas deh pas "@ikhsnhrry: Pak itu nenek gua kan pak:' ganti2 dulu RT soce
Aku tak perduli apa yg terjadi jangan kau pergi dariku
Heet bbm off lay?pantes ada tanda merah yg gak mengenakkan @ziahfrlta wkwk gnight:*{}♥
Kulangkahkan kakiku yg rapuh, tinggalkan sepi kota asalku
Pak itu nenek gua kan pak:' ganti2 dulu RT @socelmuhammad: iya inget masa lupa kan saya ama mpo cum "@ikhsnhrry: Iya yg bareng sama h.tul
Iya yg bareng sama h.tuleng pas negor" cyn mau kemana cyn" gitu inget kan? RT @socelmuhammad: oh yg ketemu ditukang dedek yayaya
RTwk @NatashaWbsn: Iya bangg iyaa aduuu >:oRt"@ikhsnhrry: @NatashaWbsn kok gitu sih?engga gitu dong harus dimaklumin:(""
Iya betul iya benar iya tepat
Memberi itu terangkan hati, seperti matahari
Kita akan pergi dan di tinggal pergi
Nah pas yg jual sepeda lipet di pasar ikan RT @socelmuhammad: Oiya cucunya h.jamat yaa? "@ikhsnhrry: Nanti subuh brg h.sempal
I'm so sorry, I don't feel so alone
Tidaktidak! RT @NatashaWbsn: Bisajadi!bisajadi!Rt"@ikhsnhrry: Sifat cewe itu susah ditebak....""
Nanti subuh brg h.sempal RT @socelmuhammad: Kapan dakwah lagi kiyai? "@ikhsnhrry: Aminpaustado:) RT @socelmuhammad: Yoihhhh kiyai "
Tuhkan cewe itu egois wkwk RT @Amlynta: Cowo! Pokonya cowo! Bodoamat cowo! RT @ikhsnhrry: Lebih susah cewe! RT Amlynta: Cowo apa
Aminpaustado:) RT @socelmuhammad: Yoihhhh kiyai "@ikhsnhrry: Yang nyiptain aja maha pemaaf, yekali yg diciptain susah banget maafin""
Gua kurang tau liat sikon nanti aja ya sha gua kan lagi tikas wkwk RT @NatashaWbsn: @ikhsnhrry eh katanya hisyam hari minggu latihan ya j
Lebih susah cewe! RT @Amlynta: Cowo apalg! RT @ikhsnhrry: Sifat cewe itu susah ditebak...."
Sifat cewe itu susah ditebak....
Yang nyiptain aja maha pemaaf, yekali yg diciptain susah banget maafin
Gatau hahah RT @syauliaaa: Baru apa? haha @ikhsnhrry"
Buat apa?semua org bisa lakuin itu RT @alifahcnr: Dia baik sampe ada panggilan khusus wkwk