Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
ikhbar ramadhan
662 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Sukasukalodehguegakngurus
Lewat 1 hari puasa itu rasanya ?.. Zzzz
At Pondok ikan bakar lubuk gurami — path.com/p/1aSnQ1
Ini panasnya ngebakarrrr!!!
do you know why? because I love my life ..
ketenaran tidak menjamin kita akan hidup bahagia,tapi nikmatilah detik demi detik dengan rasa syukur,insyaallah itu akn membuat anda bahagia
ciyeeee 16:42 (at my bedroom)
pagi adalah pertanda bahwa malam itu tidaklah abadi, asal sabar menunggu pastilah berganti, begitupun susah hati dan masalahmu
remaja galau -_- @giaanandaa Seceria cerianyo aku hari ini, tetap tesimpan raso sedih haha:''
kelemahan manusia itu adalah,gak pernah puas atas yg sudah dimiliki...
gak semanggat bgt liat indonesia main -_-
path pake acara macet..
Behh,ini laparnyaa gak ketulungan -_-
tempo de serviço por um momento de tédio ... espírito!
siapo yg bilang? @inooongs Nah bukan aku yg bikin, emg bnyk yang bilang kok huu RT ikhbarrr: Buat gosip
sevel mano ado dijambi -_- @inooongs Beh..kirim kejambi kek RT @detikcom: 7-Eleven Amerika dan Kanada Bagikan 7 Juta Slurpee Grat
manusia yg tidak tetap pada hakikatnya...
Buat gosip"@giaanandaa: :')Subhanallah kkak-_- "@inooongs: Cieeee pdkt cieeeee:$ RT @giaanandaa: Dasar-_-"@ikhbarrr: @giaanandaa candaaa"""
udah di cek kok -_- males balesnya bahah @giaanandaa : ikhbarrr siall-_- eh mksudnya cek dm gituu hahah
ngapain bales dm :p bhahahaha @giaanandaa Ya ambillah haha, bls dm barr ikhbarrr: @giaanandaa aku punya itu hahahah"
banyak bacot sih -_-
malam ini kembali gak tidur bersama anak2 idiot di komplek -_-
Menariknya,orang2 pada nyebutin nama gue semua -_- bhahahaha #ramadhan
Tapi guee maniss kan? Bhahahah"@anisanabsy: @ikhbarrr @rikyisfahan brondong aja gapake manis hahahahaha"
Emg belom difollback ibetth? Wkwkwk"@bikeyceeeeh: @ikhbarrr follback dlu gue nih"
Mata paling gabisa kompromi -_-
Kiroin apo.. Hhahahahah -__-"@saskiaismiraDP: Peluk saya......selimut :')"
Mohon maaf lahir batin,semoga puasanya lancar :)
Berhubung mau puasa,bagi yg kenal saya maupun tidak.. Saya mengucapkan mohon maaf lahir batin ☺
Good morning everyone ☺
Puasanyaaa ditunda 1 hari -_-
Ini 1 ramadhan sebenernya kapan sih?
hanya 8 ball pool yg setia menemani -_-
provider ngadatttttt fuck!!!
Today stats: 357 new followers and followed 8 people via Unfollowers.me
selamat malam... :))
bicara itu emang mudah,ngelakuinya itu yg susah...
Today stats: 2 new followers, One new unfollower via Unfollowers.me
badanpun terasa patah!!!!
Today stats: 2 new followers and followed 2 people via Unfollowers.me
Semua tidak seperti yg diharapkan :'(