Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Ika Lutfiana
652 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
oke telat alhamdulillah ndak melu apel :x
senin yo? Ahh butuh penyemangat iki -_-
Retweeted by Ika Lutfiana
Andai aja belajar itu seenak twitteran. Andai.
Retweeted by Ika Lutfiana
Bahasa 'Alay' sudah ada sejak tahun 1835 di Indonesia. [SST.Wisnu Sasongko, pakar bahasa]
Retweeted by Ika Lutfiana
senin lagi??? pengen pulaang :/
logika informatika ~
Coba iseng-iseng Googling nama gebetan, siapa tau nemu informasi tidak terduga. Kemudian berujung... OH.
Retweeted by Ika Lutfiana
Sak ruwet ruwete arek wedok, sak manja2ne de'e nang awakmu.. Bersyukurlah bro.. Soale cuma de'e seng setia mendampingmu :3
Retweeted by Ika Lutfiana
Kamu keliatan cantik nek rambute dikuncir gini beb | iya tah :3 | hu'um | brrti cantike cuma pas dikuncir tok ya.. Oke fine! | --"
Retweeted by Ika Lutfiana
Sayang laper? | enggk, kenyang | owalah, yawes aku tak makan sama tmen2mu dulu ya | huu.. Aku gak diajak :( embuhwes | jare warek -_- #wedok
Retweeted by Ika Lutfiana
ben bengi mesti ilangan saiki ~
"awal2 jadian" cek sayange kah sama kamu, bhagia miliki kamu {} | "wes suwi" aku biyen kok iso pacran karo arek iki yo --"
Retweeted by Ika Lutfiana
pacaran pirang2 taun gk jamin nang pelaminan bos
Retweeted by Ika Lutfiana
kalau ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi. Kalau ada mantan datang, jgn sampi kita balik lagi. ~
Retweeted by Ika Lutfiana
Golek calon bojo iku seng gelem ngancani awakmu teko NOL. duduk gelem di rabi pas awakmu sukses.. susah titik ditinggal kon boy!
Retweeted by Ika Lutfiana
Kadang-kadang gitu, udah sabar banget tapi malah makin dibiarin. Ah, dia sabar ini. Gitu, mungkin.
Retweeted by Ika Lutfiana
Kelihatan kok mana hubungan yang sehat mana yang nggak. Mana yang tulus mana yang pura-pura. Mana yang bermanfaat dan dimanfaatkan.
Retweeted by Ika Lutfiana
Hindari minum teh setelah makan karena bisa membuat protein yang terkandung di dalam makanan menjadi sulit untuk dicerna.
Retweeted by Ika Lutfiana
aku ws ntek 5 iki :/ pfttt "@dian_afr: Headsetku malah ilang :'( "@IkaLutfianaa: headsetku rusak kabehh :'(((""
terus aku kapan keturutan iso mrene?? :( instagram.com/p/tNPys_H-hy/
ngelu, bdmd, sek kenek amuki :(
cvk mbak" iki ndak ngerti wong ngelu rame ae !