Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Ika Lutfiana
640 followers
selamat malam sayaang, selamat malam buat kamu yg lagi kangen berat :* ilofyu {} @IkaLutfianaa
Retweeted by Ika Lutfiana
selamat malam juga sayang..selamat malam juga kamu yg gapenah smet nemuin ku. lofyuy {} "@AbiHeksa
mungkin para lelaki bakal nurut kalo peringatannya kaya gini kali ya ? -_- instagram.com/p/rY772wn-tG/
Aku kangen, mau denger suara kamu. mau ketemu sama kamu. :')({})
Retweeted by Ika Lutfiana
#EsBatu bisa mengurangi mata sembab akibat begadang ataupu setelah menangis seharian yaaa :)
Retweeted by Ika Lutfiana
aku dimabuk KPK. Kangen Pengen Ketemu :D
Retweeted by Ika Lutfiana
selamat siang sayaang, selamat siang ikaa, jangan lupa sholat dzuhur ya :* ilofyu {} @IkaLutfianaa
Retweeted by Ika Lutfiana
Pernah nggak sih kalian tiba-tiba mencium aroma yang mengingatkan kalian pada suatu hari di masa lalu?
Retweeted by Ika Lutfiana
Pengumuman Awal Kegiatan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2014/2015 goo.gl/DTG394 fb.me/1prKKtPAt
Retweeted by Ika Lutfiana
pagi juga sayang..pagi juga masabi :* lofyutu "@AbiHeksa
selamat pagi sayaang, selamat pagi ikaa :* ilofyu {} @IkaLutfianaa
Retweeted by Ika Lutfiana
Ketika punya pikiran untuk melepaskannya, ingatlah dia waktu menghapus air matamu karena luka.
Retweeted by Ika Lutfiana
Aku tahu ragumu tentang itu-itu saja, tapi ragaku memelukmu selalu tak biasa.
Retweeted by Ika Lutfiana
Kamu tidak perlu pergi, kamu hanya butuh dipeluk.
Retweeted by Ika Lutfiana
LDR emang gitu, sekalinya ketemu nurutin semua kepengenannya pasangan.
Retweeted by Ika Lutfiana
Punya pacar hobi makan emang paling cocok diajak bisnis kuliner.
Retweeted by Ika Lutfiana
Perempuan tuh kalo ngidam cuma antara makanan sama baju. Oke. Gue doang.
Retweeted by Ika Lutfiana
Berciuman dapat menurunkan kadar kortisol penyebab stres dan meningkatkan sistem endokrin serta kesehatan otak . [The Times of India]
Retweeted by Ika Lutfiana