Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Ika Nuryanti
277 followers
Makasih.. RT @dientya_21: tadi liat bidadari di ayam geprek, asli .. aku aja ampe ga kuat hanya untuk menatapnya haha
Nunut ngguyu oleh? HAHAHA RT @kusumaaarum: Perlu tak mentionke rak? :p "@ardhiasaYN: (cont) tl.gd/nanvnf
Beli buku trus difoto, di cc-in penulisnya biar dritwit . Duh, mainstream banget :|
Waini :)) RT @ikaikoika: Aku ekstrovert, yuk saling melengkapi ;) RT @rezanufa: Kamu introvert? Aku juga.
Retweeted by Ika Nuryanti
Aku ekstrovert, yuk saling melengkapi ;) RT @rezanufa: Kamu introvert? Aku juga. Gimana kalau kita (cont) tl.gd/namajq
Selain tumbuh, makan, ekskresi, beradabtasi, bernapas dan berkembang. Ciri makhluk hidup yg lainnya adalah, gengsian !
Yang kalah itu bukan yang lemah. tapi yang lelah dan menyerah.
Retweeted by Ika Nuryanti
Shopping time... *nyesss ;)
Limamenit lagi nggak dateng busway nya, gelaran tiker yok :| . Ditunggu sambil kelonan -"
"Tidak perlu ditanyakan mana yang benar dan mana yang salah. Sebut saja perbedaan," kata apel kepada jeruk.
Retweeted by Ika Nuryanti
Nyari yg pantatnya pas aja RT @ovy_opy: Iya laah kalah bgt RT @ikaikoika: @sitoside @ovy_opy (cont) tl.gd/naj5bq
If I text you and you don’t respond, no matter how much I like you, I won’t text you a second time in fear of annoying you.
Retweeted by Ika Nuryanti
Pantatmu mengalihkan duniaku ^^ RT @sitoside: Pantatmu mengalihkan pandanganku"@ikaikoika: (cont) tl.gd/nagfu2
Melu isin ya min :( . Buahaha.. RT @KotaAjibarang: Ana-ana baen, paku sing neng TPS ya malah dicolong, digawa bali
Buahaha... RT @Prambors: Bsk gaboleh bawa HP ke bilik suara,supaya gak Selfie di dalam, selfienya (cont) tl.gd/nadohc
Suka sm lagu Cokelat "Bendera". Semangat nasionalis-nya besar. Yuk Jakartans besok jgn Golput krn dana per-orang utk Pemilu ini 250rb.
Retweeted by Ika Nuryanti
No golput everybody, dimanapun masih bisa nyoblos . *salam pemilu ;)) pic.twitter.com/TcesFPYU37
Belum Terdaftar sebagai Pemilih? Berikut Langkah agar Dapat Memilih #IndonesiaSATU
Retweeted by Ika Nuryanti
banyakan makin tua makin pragmatis, tapi kok aku makin idealis . ya mboh ding :|
Birokrasi kolot, 5 tahun kedepan semoga nggak ikutan kolot . setttdaaahhh -_-
Tetaplah bersamaku, jadi teman hidupku. Berdua kita hadapi dunia ~~~ *jreeeeeng...
Selesai baca 'Revolusi' nya kak @rezanufa . BAGUS!!! :))