Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Ika Nuryanti
301 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Ika Nuryanti”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ini Harpic kok keren banget ya bersihinnya :))
A good selfie for a good day with good friends ♥ @ Bakmie GM TA... instagram.com/p/spZFu2sNvI/
Mirror selfie ::) @ Mall Taman Anggrek instagram.com/p/spYQt4MNtS/
<--- Apa bae difollow follow in :"
Aku nggak punya barang branded untuk dikoleksi, tapi aku punya mereka ♥ instagram.com/p/so1MBJsNuA/
Dopping soya milk satu botol! Makan siang lewaat~ instagram.com/p/son-_KsNha/
Yuks mbak caw batam ;;) "@ikaikoika: @igayukurniati haha, kemana wae biar ngga suwung dek {}"
Retweeted by Ika Nuryanti
Duh, pengin terbang ikk kalo begini terus mah :|
Malam ini @musicevery_NET akan mengajak kita mengenal lebih dekat sosok dari para personil @yovieandnuno jam 11PM. pic.twitter.com/iGaafGHpOi
Retweeted by Ika Nuryanti
Music always puts me in a better mood x)) .
Cc @joanpram ;;) RT @kompascom: Komnas HAM Dukung Perkawinan Beda Agama Dilegalkan kom.ps/AFmRfE pic.twitter.com/gWlounZ3jm
The more that you read, the more things you will know. The more that you learn, the more places you'll go. ~Dr. Seuss
Retweeted by Ika Nuryanti
Yang menciptakan kata 'kemaluan' harus kita tuntut tanggung jawab krn bikin orang Indonesia mikir malu hanya soal kemaluan.
Retweeted by Ika Nuryanti
PO #TNT 1 Year Round The World Trip Part 2 ttd @TrinityTraveler + post card Rp58.650 [15%OFF]. Pesan: bukubukularis.com/toko/buku/nove… @bentangpustaka
Retweeted by Ika Nuryanti
Aku mau jatuh cinta, Jatuh cinta hingga patah hati, lalu Jatuh cinta lagi ♥ instagram.com/p/sj9hPHsNhI/
Percuma kebanyakan milih, kalo jatohnya sama indomie telor juga -" .
Waktu selalu punya mulut lebih baik daripada manusia dapat menjawab. Bersabarlah, Kawan..
Retweeted by Ika Nuryanti
Hijab is our obligation, our right, our liberation, and our pride! Happy world Hijab Day ::) instagram.com/p/sgkeOwMNmJ/
TNT 1 ama 2 abis diskon jd berapa min? RT @buku_plus: @ikaikoika ongkir tangsel 8rb sis per kg.
Ke tangsel berapa min jadinya? RT @buku_plus: @ikaikoika wah itu stoknya abis terus sis, klo mau (cont) tl.gd/ng1nui
Sis?! Pvft... demi TNT lah ~
The naked traveller yg 1 atau 2 min ;) RT @buku_plus: @ikaikoik pelan2 sis, masih banyak kok. (cont) tl.gd/ng1nq8
Banget RT @tulusm: Tenang, tidak kan dibebankan perkara melebihi kemampuan kita. Mana mungkin Tuhan berbohong. Setuju ???
Next dong mana lagi yg diskon ;) RT @buku_plus: 7. #NightSale Allah Loves You, Back to Your Allah (cont) tl.gd/ng1ktu
Nikah dong chak biar aku meri RT @Annisya_Ichak: Ini latepost nya udah hampir setahun loh :D instagram.com/p/se8Ivbkr4g/