Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Ika Nuryanti
290 followers
Perasaan memang tidak bisa dibohongi, tapi bisa dikontrol . *yes* *manggukmangguk* .
Stay cool yes :* RT @detikcom: Sibuk Rapat, Jokowi Tak Sempat Nonton Sidang MK de.tk/VEXoSS
Mbak, perlu tak ajari menikmati hidup? :|
Ojo seru*, wedi dipecat ndul :| RT @idhafarida93: @ikaikoika cieeee pns teladan...????
Selama anda di Jakarta, anda sudah pernah ke tempat seru ini? #JktGetAway ow.ly/zW9wG
Retweeted by Ika Nuryanti
Cuma pns teladan yg handkey duluan trus tidur lagi . Jangan ditiru yaa, sekali dooang wes :|
Mbok yao yg punya 'adik' dijaga, kencingnya jangan sembarangan -_-
Do you know sumpek? Ayok kita luluran teman ~
Cieeee yg ketemu mantannya lagi setelah sekian lama terus ngomong dalem hati, "Kok dulu gue mau ya sama dia?"
Retweeted by Ika Nuryanti
udah sih jalan aja, nggak usah tengak-tengok .
May peace, happiness, and blessings be with you all on this joyous occassion. Selamat Idul Fitri, Mohon… [pic] — path.com/p/1t63uZ
SAFE HAVEN tayang midnite hari ini di bioskop. Detail jadwal di bit.ly/1oTt85c pic.twitter.com/23WSyzMkI2
Retweeted by Ika Nuryanti
Nah! RT @kompascom: Anies: Biasanya, Orang Bermasalah Selalu Mengejar Kekuasaan kom.ps/AFlMi2
jadi, biar nggak muncul kata 'curang' siapa yg kudu menang nih? drama deh dramaaa ~
Adem sekali baca ini. Analogi Petruk - Abimanyu untuk Jokowi. :3 nasional.kompas.com/read/2014/07/2…
Retweeted by Ika Nuryanti
hidup gaple lah ris (-,-) RT @harisjulyansyah: Yang menang nomer 1 apa nomer 2 yaaa?? Ya siapapun (cont) tl.gd/netrgn
pnya amox mas?radang nih || nggak ada,mnum jeruk anget aja. || mas ini tengah mlem, nggak ada yg jualan jeruk.gnt sirup marjan boleh? || -_-
ini manusia juga kacau >> RT @harisjulyansyah: Oh di Cirebon lagi rame geng motor yaa? Apa sing diluru siih?? Kacau -___-
wedyaan . RT @detikcom: Sosok Debbie Delamar, Wanita dengan Payudara 'Palsu' Berukuran 30KK de.tk/6Py4wZ via @detikHealth
"Mencari Alaska" akan membuatmu menitikkan air mata, menemukan cinta, kehilangan, dan kerinduan.
Retweeted by Ika Nuryanti
songong . RT @kompascom: Jika Besok Rekapitulasi Masih Dilanjutkan, Prabowo akan Pidanakan KPU kom.ps/AFlBB4 pic.twitter.com/KsZSFUeSnk
sama.. RT @wii_guardiola: Geli liat cwo selfie
segala sesuatu bisa berubah dalam sekejap mata. tetapi jangan khawatir, Tuhan tidak pernah mengejapkan mata . semangattt ya~
Susah bangun sahur bukanlah alasan untuk tidur cepat, anak muda.
Retweeted by Ika Nuryanti