Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
IBRA!
155 followers
Jangan terus berbaring di tempat tidur, kecuali Anda dapat membuat uang di tempat tidur. (George Burns).
Retweeted by IBRA!
Kesombongan tidak akan pernah menjadikanmu populer!
Retweeted by IBRA!
Sombong gak buat lo disegani orang lain #SW
Retweeted by IBRA!
Perasaan sayang itu bagaimanapun ga bisa dibohongin :')
Retweeted by IBRA!
The way you love my self is like made me in heaven, there is nothing better than that ♥ :)
Retweeted by IBRA!
pas gue seneng, lo baik-baikin. pas gue susah lo jelek-jelekin. cacat lo ye!! #TF
Retweeted by IBRA!
Beri satu alasan kenapa cinta itu begitu harus dipertahankan ???
Retweeted by IBRA!
iyaa sayang makasih :* {}"@RiinduWidi: Happy brithday hon:* wish you all the best and gbu @ika_sangkala @sangkala_ika ~"
Retweeted by IBRA!
makasih sayang :* {} "@RiinduWidi: Happy brithday hon:* wish you all the best and gbu @ika_sangkala @sangkala_ika ~"
malesbanget kerja hari ini -___-
percayalah aku setia! ♥
Walaupun ketemu kamu cuma sebentar, tapi itu udah cukup ngobatin rasa kangen aku.
Retweeted by IBRA!
Kita udah bersama-sama, udah berpelukan, tapi rasa kangen itu gak pernah hilang.
Retweeted by IBRA!
140 karakter ditwitter ga cukup buat ngungkapin gimana rasa sayangnya aku kekamu :$ {}"
Retweeted by IBRA!
Ga mau keleungiteun hahaha "@sangkala_ika: gamau apa si ? haha"@ryanibrahim11: Ya udah atu ga mau"@ika_sangkala
Retweeted by IBRA!
Selamat istirahat wanita gue @ika_sangkala :) {}
Retweeted by IBRA!
selamatidur juga laki gue :* {}"@ryanibrahim11: Selamat istirahat wanita gue @ika_sangkala :) {}"
Mungkin kamu bukan yang pertama, tapi bersamamu aku merasa bahagia ~
Retweeted by IBRA!
Aku tuh udah terlanjur sayang sama kamu, jadinya gimana pun tetep seneng kalau udah sama kamu :)
Retweeted by IBRA!
kekasih yang seutuhnya mencinta!!
eheheh iyadeh smga sukses bwt apa yg kk cita2kan, bkn jd pengacara teruss hehe :D @ika_sangkala
Retweeted by IBRA!
naahiyaa amin O:) hehe"@IraSfr: eheheh iyadeh smga sukses bwt apa yg kk cita2kan, bkn jd pengacara teruss hehe :D @ika_sangkala"
Aaaaaa gaamau massa aku jadi pengacara terus si X_X"@IraSfr: jheheh yaudh sukses terus deh sma "pengacara" nya wkwkwk xD @ika_sangkala"
hmm syukur deh, kk tambah cantik aja nihh :D @ika_sangkala
Retweeted by IBRA!