Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
kangenpopay♥
137 followers
Allahummaj'alna wa imtihaananaa minannaajihiinal maqbuulin. UN sukses ! amin O:)
jalanin yang ada aja :) masalah sungguh sungguh atau yakin liat nanti aja setelah bagaimana cara ngejalaninnya~
Retweeted by kangenpopay♥
yang penting asik, nyaman, nyambung, & sejalan yaudah itu yang dicari :) buat masalah serius nanti dulu deh belum siap buat menjalur kesitu!
Retweeted by kangenpopay♥
Pacaran tapi gak pernah sekalipun ketemu , pacaran aja lo sama hantu gih !
Retweeted by kangenpopay♥
thanks for tonight @idrgnwn21 ƪ(ˆ▽ˆ)Ʃ
gatau nantinyaa akan gimana yang penting kalau lagi sama dia gue seneng ! gue nyaman ! udah ituaja yang gue cari buat saat ini jalanin aja~
Kalau udah sayang, ya gini, susah buat nggak peduli.
Retweeted by kangenpopay♥
"@SekepingRasa: Cuma pengen bilang sama kamu, kalo aku kangen :)"
Dear someone kalo kamu nuduh aku munafik, lalu kamu sendiri gimana dengan kepura2an mu :')
Retweeted by kangenpopay♥
GUE MASIH BERHARAP BANGET KITA BISA KAYAK DULU LAGI. :')
Retweeted by kangenpopay♥
NAMANYA JUGA SAYANG, MAU DIKECEWAIN GIMANAPUN TETEP AJA SAYANG. :')
Retweeted by kangenpopay♥
"@zaaiddd: Jangan takut pada kejombloan tapi takutlah pada kehilangan."
yakin kita semua pasti lulus ! karna kita punya jiwa solidaritas yang tinggi. yang satu lulus, berarti semua harus lulus :)
kesepian deh buat 2 hari ini gabisa bercanda sama orang yang selalu buat gue ketawa dan bahagia (⌣́_⌣̀)
walau ditinggal sebentar tapi rasanya sedih banget :(
pesannya " kalau mau main bilang aku ! terus gaboleh lupa waktu dan harus bantu mama jangan jadi anak malas ! " Ahaha siap laksanakan :* :D
ditinggal kebogor pasti bakalan missbanget :')
sayang banget bangetan sama anakanak kelas XII.ipa1 :* (ɔ˘⌣˘)ε˘`)
jangan terlalu berharap lebih sama gue yaa ! gue lagi gabener ! Ahaha~
Retweeted by kangenpopay♥
akan ku kembalikan engkau disisi ku~
besok jangan lupa nyoblos abang gue ni partainya PPP calehnya DPRD kab.bekasi. nomer calegnya 4 namanya " ropiq rhomdoni " JANGAN LUPA !!!
Retweeted by kangenpopay♥
buat cikarang utara dan timur besok bantu abang gue yaa partainya PPP calehnya DPRD kab.bekasi nomer calegnya 4. namanya ropiq rhomdoni mksh
Retweeted by kangenpopay♥