Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
IBRA!
169 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
yang kelembutan hatinya harus tersakiti oleh kekalahan ku melawan egokuu🎶
dan kau harus temukan sebuah cinta yang pasti yang takseperti aku yang jauh dari harapan muu🎧🎤🎼🎶🎶🎶
mari berteman twitter : @sangkala_ika path : ika sangkala instagram : ika_sangkala aks.fm, line, skype : ikasangkala beetalk : ikasangkala25
cinta itu air , cinta itu udara , cinta itu tanah tapi semuanya berubah sejak negara api menyerang -__-
Retweeted by IBRA!
Kangen gue udah kaya cepirit susah ditahannya!
Retweeted by IBRA!
Lepaskan semua nya hilangkan sejenak apa yang mengganjal!
Retweeted by IBRA!
Kepercayaan yg dibangun begitu lama dapat hancur hanya dengan satu kesalahan yg mengecewakan!
Retweeted by IBRA!
I fell in love with you. Not for how you look, just for who you are @sangkala_ika"
Retweeted by IBRA!
Bahagia itu untuk dirasain, dan bahagia itu ga pakek pura-pura
Retweeted by IBRA!
Bukan maksud jadi seperti ini, tapi sakit begitu terasa disini.
Retweeted by IBRA!
Miss you more little bit every time @sangkala_ika
Retweeted by IBRA!
Kamu terakhir dan akan ku perbaiki kamu seutuhnya, tanpa sesal dan kecewa.
Retweeted by IBRA!
badan lemeesss bangeet capee kurang tidurr -_____-
Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras dan mau belajar dari kegagalan - General Collin Power
Retweeted by IBRA!
"Aku mempunyai suatu tempat, tempat itu aku namakan kesepian. Ditempat itu sangat tenang, akan tetapi sangat tidak menyenangkan diri"
Retweeted by IBRA!
Seperti berjalan diawan dan berayun dibintang ketika disamping kamu @ika_sangkala
Retweeted by IBRA!
Aku kangen waktu bisa main sama kamu, ketawa bareng, ngobrol bareng :')
Retweeted by IBRA!
Hidup itu seperti permainan angry bird, ketika kita jatuh tidak mengenai sasaran, ada aja babi yg selalu menertawakan kita *ngakak*
Retweeted by IBRA!
Apa yang aku lakukan dimasalalu adalah yang membentukku pada hari ini. Walaupun banyak kesalahan, aku tetap bangga menjadi diriku.
Retweeted by IBRA!
"@RemajaBEGO: Aku sih gak pernah mengenang masa lalu, cuma kadang gak sengaja kebawa pikiran aja.."
Jangan terus berbaring di tempat tidur, kecuali Anda dapat membuat uang di tempat tidur. (George Burns).
Retweeted by IBRA!
Kesombongan tidak akan pernah menjadikanmu populer!
Retweeted by IBRA!
Sombong gak buat lo disegani orang lain #SW
Retweeted by IBRA!
Perasaan sayang itu bagaimanapun ga bisa dibohongin :')
Retweeted by IBRA!
The way you love my self is like made me in heaven, there is nothing better than that ♥ :)
Retweeted by IBRA!
pas gue seneng, lo baik-baikin. pas gue susah lo jelek-jelekin. cacat lo ye!! #TF
Retweeted by IBRA!
Beri satu alasan kenapa cinta itu begitu harus dipertahankan ???
Retweeted by IBRA!
iyaa sayang makasih :* {}"@RiinduWidi: Happy brithday hon:* wish you all the best and gbu @ika_sangkala @sangkala_ika ~"
Retweeted by IBRA!
makasih sayang :* {} "@RiinduWidi: Happy brithday hon:* wish you all the best and gbu @ika_sangkala @sangkala_ika ~"
malesbanget kerja hari ini -___-
percayalah aku setia! ♥
Walaupun ketemu kamu cuma sebentar, tapi itu udah cukup ngobatin rasa kangen aku.
Retweeted by IBRA!
Kita udah bersama-sama, udah berpelukan, tapi rasa kangen itu gak pernah hilang.
Retweeted by IBRA!
140 karakter ditwitter ga cukup buat ngungkapin gimana rasa sayangnya aku kekamu :$ {}"
Retweeted by IBRA!
Ga mau keleungiteun hahaha "@sangkala_ika: gamau apa si ? haha"@ryanibrahim11: Ya udah atu ga mau"@ika_sangkala
Retweeted by IBRA!