Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Aprisal
109 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Aprisal”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Nggk ada yg namanya teman munafik yg ada cuman teman yg lupa kalo dia dulu punya teman yg selalu support dia dari belakang !
Retweeted by Aprisal
Today we’ll play for the Champions League against Liverpool. Predict the result on Sportlobster bit.ly/1FysPIA
Retweeted by Aprisal
Akibat Gadget: Anak Tumbuh Besar Tetapi Tidak Dewasa de.tk/VqsNOa via @detikHealth
Retweeted by Aprisal
Cristiano Ronaldo pernah mematahkan tangan bocah 11 tahun akibat tendangan bebas nyasar, ketika laga Bournemouth vs Real Madrid 2013.
Retweeted by Aprisal
Ilmuwan Jepang berhasil membuat kloningan tikus dari setetes darah. [Riken BioResource Centre]
Retweeted by Aprisal
#Aries dilahirkan pintar berolahraga, murah hati , setia kepada kawan dan tidak sombong
Retweeted by Aprisal
Selamat pagi orang yg belum laku;) :*
Retweeted by Aprisal
Selamat pagii semoga hari inii berkah Aminn2! :D
Retweeted by Aprisal
Tabe, @SupirPete2 @infoMKS_ @jalanankota sempat ada penumpangta yg tau tempat kosan yg murah disekitaran petarani, abdesir, maccini dskt...
Happy birthday, Berau!🎉 @ Kota Tanjung Redeb, Berau, Kaltim.instagram.com/p/s7WdmLvulZ/Y
Retweeted by Aprisal
RIAAU :* RW @debiisda: Aku kau dan kua nya lucuuu. Emang gak percuma kau belah pinggir be😂@babecabiitaapic.twitter.com/P9xAWi00kOO
Retweeted by Aprisal
@ValeYellow46 berhasil merebut gelar juara seri di rumahnya sendiri, San Marino, Italia..Numero Uno Vale!! pic.twitter.com/BGEOoOlnJB
Retweeted by Aprisal
Valeyellow46 the legend is the best 👍instagram.com/p/s7dLWANlgX/8
My favorite soccer players and my favorite singer instagram.com/p/sZwcRyNllk/
hebatnya anak mudah zaman sekarang, tidak ada yang tua!!!
Lo tuh ganteng banget tau ga! # ngomongsamakaca
Cie yang pajang no hp/pin di bio, tapi gaada yang telphon/invite #Nyesek
8 jam menuju laga perdana motogp, 10 jam menuju EL-CLASICO
Jadilah yang unik, tapi terlihat luar biasa. Daripada jadi sempurna tapi terlihat biasa saja
Retweeted by Aprisal
Sebaik-baik pacar adalah yang paling bermanfaat bagi pacarnya. Jadi bersyukurlah kalian yang dimanfaatkan oleh pacar.
siapa mau temani k JJM? #
kamu sepupunya Danny yah @debby_lao
Malu bertanya sesat di jalan, terlalu, banyak bertanya = malu-maluin.