Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
î╝HâL♪
285 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for î╝HâL♪”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
I have a new home page here twiends.com/ijhal_cxh - check me out!
Best way to get newfollowers: redirecttedto.info/newfollowers?I… @winda_yahya @akbar_014 @diana_SH28 @WindhaYahya @RHaykalAS @abelLabelL_ii @NurulMhay
Kenapa lo tahan ngejomblo? — ngak tahan kokkk:"( ask.fm/a/9nkd81k2
Retweeted by î╝HâL♪
Di bukit bintang tempat paling romatis di jogja, duduk-duduk berdua sama dia sweet banget :') #MalamMalamDIJogja pic.twitter.com/f4ampTJUFu
Retweeted by î╝HâL♪
Pemred juga, kayak pemred tempe @tribunnews: Prabowo: Jangan Percaya Media, Wartawan Juga Bisa Disogok! tribunnews.com/nasional/2013/… via
Retweeted by î╝HâL♪
Hati kita tahu, kita memilih yang terbaik! Jadi enggak boleh lari-larian lagi - Perahu Kertas
Retweeted by î╝HâL♪
Hal yang paling sakit daripada dikhianati adalah melihat orang yg kita sayang menderita dan kita tidak bisa berbuat apa apa - Senggol Bacok
Retweeted by î╝HâL♪
Firasatku berkata @Ijhal_cxh dia mau bermalam lagi:|
Retweeted by î╝HâL♪
Mention sm orng yang ada di samping itu :3
Retweeted by î╝HâL♪
Seseorang ♈ªʼnĝ tdk bisa di banggakan....
Modus mulu, namanya juga manusia yang terlalu excited dengan kemauannya -,-
Retweeted by î╝HâL♪
Singgung-menyinggu menjadi satu itulah twitter~
Retweeted by î╝HâL♪
Niiiiinaaaaaaaa? Keep smile:) *goyang2mk*
Retweeted by î╝HâL♪
cinta sejati itu selalu saling menerima dan saling mengerti
Retweeted by î╝HâL♪
Tanggal 3, 11, 28 : pemberani, teliti dalam megerjakan sesuatu, ramah
Retweeted by î╝HâL♪
Saat kau MENYAYANGI seseorang, kau ingin sekali membuatnya bahagia dan bukan untuk dirimu sendiri.
Retweeted by î╝HâL♪
SUKA adalah saat kamu melihatnya kamu akan berkata, "Ia sangat cantik dan menawan."
Retweeted by î╝HâL♪
Hidup ini seperti twitter. Kamu hanya perlu posting dan TWEET apa yg kamu rasakan. RETWEET hal indah. DELETE yg salah, dan FOLLOW impianmu.
Retweeted by î╝HâL♪
Liat muka mantan ngga jauh beda sama ketek nya monyet. Sama-sama asem :|
Retweeted by î╝HâL♪
sayang ama seseorang nggak apa2.. yang penting jangan sampe kehormatan melayang .. #WejanganKakek
Retweeted by î╝HâL♪
sepele emang.. tapi kata 'maaf' dan 'terimakasih' merupakan hal yang berperan besar dalam kelanggengan suatu hubungan #WejanganKakek
Retweeted by î╝HâL♪
#Aries Karir Jaga emosi Kamu, jangan terlalu meluap-luap karena ini juga tidak akan bagus untuk nasib karir Kamu di kantor ini.
Retweeted by î╝HâL♪
#ARIES : Warna abu pas buat kamu saat ini. Rasa bimbang akan berubah menjadi kemantapan dalam berkarya #ZodiakArea
Retweeted by î╝HâL♪
Kt memang tak sempurna tp kt hrs sll ingin dan slmnya berusaha berikan yg terbaik u ALLAH
Retweeted by î╝HâL♪
tidur'i kapang :((
Masih mendingan tidurnya ngorok, yg serem itu kalau tidur melotot. #DP.
Retweeted by î╝HâL♪
mama , aku mohon kepada mama untuk selalu berada disisiku tanpa aku minta , karena hanya engkau yg selalu mengerti aku
Retweeted by î╝HâL♪
kata kata mu itu tak akan pernah ku kupakan...
#Aries hate mondays, tuesdays, wednesdays, thursdays and half of fridays.
Retweeted by î╝HâL♪
cewek itu aneh, bilang semua cowok itu sama sajah.. kalo semua sama ajah lalu knp milih satu ajah buat jadiin pacar ga dapet2.. :|
Retweeted by î╝HâL♪
cewak begitu jie lagi d banggakan .. Kayak tong nda ad yang laen...