Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
î╝HâL♪
285 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
I have a new home page here twiends.com/ijhal_cxh - check me out!
Best way to get newfollowers: redirecttedto.info/newfollowers?I… @winda_yahya @akbar_014 @diana_SH28 @WindhaYahya @RHaykalAS @abelLabelL_ii @NurulMhay
Kenapa lo tahan ngejomblo? — ngak tahan kokkk:"( ask.fm/a/9nkd81k2
Retweeted by î╝HâL♪
Di bukit bintang tempat paling romatis di jogja, duduk-duduk berdua sama dia sweet banget :') #MalamMalamDIJogja pic.twitter.com/f4ampTJUFu
Retweeted by î╝HâL♪
Pemred juga, kayak pemred tempe @tribunnews: Prabowo: Jangan Percaya Media, Wartawan Juga Bisa Disogok! tribunnews.com/nasional/2013/… via
Retweeted by î╝HâL♪
Hati kita tahu, kita memilih yang terbaik! Jadi enggak boleh lari-larian lagi - Perahu Kertas
Retweeted by î╝HâL♪
Hal yang paling sakit daripada dikhianati adalah melihat orang yg kita sayang menderita dan kita tidak bisa berbuat apa apa - Senggol Bacok
Retweeted by î╝HâL♪
Firasatku berkata @Ijhal_cxh dia mau bermalam lagi:|
Retweeted by î╝HâL♪
Mention sm orng yang ada di samping itu :3
Retweeted by î╝HâL♪
Seseorang ♈ªʼnĝ tdk bisa di banggakan....
Modus mulu, namanya juga manusia yang terlalu excited dengan kemauannya -,-
Retweeted by î╝HâL♪
Singgung-menyinggu menjadi satu itulah twitter~
Retweeted by î╝HâL♪
Niiiiinaaaaaaaa? Keep smile:) *goyang2mk*
Retweeted by î╝HâL♪
cinta sejati itu selalu saling menerima dan saling mengerti
Retweeted by î╝HâL♪
Tanggal 3, 11, 28 : pemberani, teliti dalam megerjakan sesuatu, ramah
Retweeted by î╝HâL♪
Saat kau MENYAYANGI seseorang, kau ingin sekali membuatnya bahagia dan bukan untuk dirimu sendiri.
Retweeted by î╝HâL♪
SUKA adalah saat kamu melihatnya kamu akan berkata, "Ia sangat cantik dan menawan."
Retweeted by î╝HâL♪
Hidup ini seperti twitter. Kamu hanya perlu posting dan TWEET apa yg kamu rasakan. RETWEET hal indah. DELETE yg salah, dan FOLLOW impianmu.
Retweeted by î╝HâL♪
Liat muka mantan ngga jauh beda sama ketek nya monyet. Sama-sama asem :|
Retweeted by î╝HâL♪
sayang ama seseorang nggak apa2.. yang penting jangan sampe kehormatan melayang .. #WejanganKakek
Retweeted by î╝HâL♪
sepele emang.. tapi kata 'maaf' dan 'terimakasih' merupakan hal yang berperan besar dalam kelanggengan suatu hubungan #WejanganKakek
Retweeted by î╝HâL♪
#Aries Karir Jaga emosi Kamu, jangan terlalu meluap-luap karena ini juga tidak akan bagus untuk nasib karir Kamu di kantor ini.
Retweeted by î╝HâL♪
#ARIES : Warna abu pas buat kamu saat ini. Rasa bimbang akan berubah menjadi kemantapan dalam berkarya #ZodiakArea
Retweeted by î╝HâL♪
Kt memang tak sempurna tp kt hrs sll ingin dan slmnya berusaha berikan yg terbaik u ALLAH
Retweeted by î╝HâL♪
tidur'i kapang :((
Masih mendingan tidurnya ngorok, yg serem itu kalau tidur melotot. #DP.
Retweeted by î╝HâL♪
mama , aku mohon kepada mama untuk selalu berada disisiku tanpa aku minta , karena hanya engkau yg selalu mengerti aku
Retweeted by î╝HâL♪
kata kata mu itu tak akan pernah ku kupakan...
#Aries hate mondays, tuesdays, wednesdays, thursdays and half of fridays.
Retweeted by î╝HâL♪
cewek itu aneh, bilang semua cowok itu sama sajah.. kalo semua sama ajah lalu knp milih satu ajah buat jadiin pacar ga dapet2.. :|
Retweeted by î╝HâL♪
cewak begitu jie lagi d banggakan .. Kayak tong nda ad yang laen...