Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Guntur Pamungkas

#SCORPIO: bersahabat dengan seorang scorpio sangat menyenangkan, karena hati tulusnya saat membantu… instagram.com/p/1Qa_QUzG3S/
Retweeted by Guntur Pamungkas
Bukan sifat baik aja, tapi sifat jail, lucu, gila, kocak, idiot, aneh dari sahabat itu yg akan selalu teringat di dalam memori kita.
Retweeted by Guntur Pamungkas
Lamaaa gaa nge tweet nihhh :v
Hidup adalah sebuah karya seni. Kita melukisnya melalui tindakan, pikiran, dan kata-kata.
Retweeted by Guntur Pamungkas
Pacaran yg bahagia itu adl "kamu bertahan karena memang cinta" bukan karena "takut kehilangan" (ˆ⌣ˆ ) - Miko
Retweeted by Guntur Pamungkas
#Scorpio menyukai hal-hal yang romantis ,keindahan dan suka kedamaian
Retweeted by Guntur Pamungkas
#Scorpio adalah pribadi yg ideal, disukai banyak orang, dan seorang teman yg baik
Retweeted by Guntur Pamungkas
#Scorpio Mantan yang baik, bukan mantan yang mengumbar keburukanmu. Tapi gimana dia yang mendoakanmu untuk kesuksesanmu kelak.
Retweeted by Guntur Pamungkas
#Scorpio Mudah memikat lawan jenisnya karena Gairah cintanya yang sangat luar biasa
Retweeted by Guntur Pamungkas
#Scorpio dapat membawa pengaruh besar pada orang-orang disekitarnya
Retweeted by Guntur Pamungkas
Aku akan tetap menjaga indahnya cinta kita meski suatu saat pelangi tak lagi sanggup menjaga indahnya goresan warnanya
Retweeted by Guntur Pamungkas
Kadang luweh apik dewekan nangeng bahagia, ketimbang bareng seseorang seng ngakune tresno tapi terus gawe atimu keloro-loro. :) #Penakjomblo
Retweeted by Guntur Pamungkas
Cinta tak harus memiliki. ada saatnya kita harus berhenti dan menyadari. Dia bukan yang pantas kita cintai
Retweeted by Guntur Pamungkas
Kadang lebih baik menjauh, bukan karena ingin berhenti mencintai, namun karena ingin melindungi hati dari yg namanya sakit hati :')
Retweeted by Guntur Pamungkas
Check out this cool page for Guntur Pamungkas twiends.com/igunpamungkas via @twiends
Aku bahagia melihatmu bahagia bersamanya. namun aku tak munafik, ada sedikit rasa sakit yg menyiksa di hati ini :)
Retweeted by Guntur Pamungkas
Saat kamu berani 'memiliki' seseorang, itu artinya kamu juga harus berani utk 'kehilangan' dirinya suatu saat nanti :')
Retweeted by Guntur Pamungkas
KAMU → 4 huruf yang bisa bkin perasaan aku berubah2, kdg kangen, kdg sayang, kdg kesel, kdg bete, kdg nyebelin, dan lain lain
Retweeted by Guntur Pamungkas
Cewek itu lebih nyaman sama cowok yg suka bikin dia ketawa, hari harinya menyenangkan, lucu, banyak becanda. Bukan kebanyakan serius.
Retweeted by Guntur Pamungkas
Pengen balik ke masa-masa dimana kebahagiaan itu masih ada dan disaat lo sama gue menjadi kita (⌣́_⌣̀)
Retweeted by Guntur Pamungkas
Kangen kamu... tp kamu yg dulu, kamu yg dulu perhatian & care sama aku, yg bilang sayang dan kangennya hanya utk aku, bkn utk dia. Hehe :'')
Retweeted by Guntur Pamungkas
Seharusnya bersyukur punya pacar yang bawel, suka ngelarang kamu, artinya dia peduli sama kamu
Retweeted by Guntur Pamungkas
Dari sayang, kenyamanan, care, perhatian, pengertian, kedewasaan, ga egois, ga emosian, kesetiaan, keromantisan itu yg buat cewek luluh. :)
Retweeted by Guntur Pamungkas
Cowok suka pada cewek yang jujur dan tidak tertutup dalam segala hal.
Retweeted by Guntur Pamungkas
Jomblo happy lebih baik daripada pacaran ngenes.
Retweeted by Guntur Pamungkas
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.