Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Guntur Pamungkas
52 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Aku bahagia melihatmu bahagia bersamanya. namun aku tak munafik, ada sedikit rasa sakit yg menyiksa di hati ini :)
Retweeted by Guntur Pamungkas
Saat kamu berani 'memiliki' seseorang, itu artinya kamu juga harus berani utk 'kehilangan' dirinya suatu saat nanti :')
Retweeted by Guntur Pamungkas
KAMU → 4 huruf yang bisa bkin perasaan aku berubah2, kdg kangen, kdg sayang, kdg kesel, kdg bete, kdg nyebelin, dan lain lain
Retweeted by Guntur Pamungkas
Cewek itu lebih nyaman sama cowok yg suka bikin dia ketawa, hari harinya menyenangkan, lucu, banyak becanda. Bukan kebanyakan serius.
Retweeted by Guntur Pamungkas
Pengen balik ke masa-masa dimana kebahagiaan itu masih ada dan disaat lo sama gue menjadi kita (⌣́_⌣̀)
Retweeted by Guntur Pamungkas
Kangen kamu... tp kamu yg dulu, kamu yg dulu perhatian & care sama aku, yg bilang sayang dan kangennya hanya utk aku, bkn utk dia. Hehe :'')
Retweeted by Guntur Pamungkas
Seharusnya bersyukur punya pacar yang bawel, suka ngelarang kamu, artinya dia peduli sama kamu
Retweeted by Guntur Pamungkas
Dari sayang, kenyamanan, care, perhatian, pengertian, kedewasaan, ga egois, ga emosian, kesetiaan, keromantisan itu yg buat cewek luluh. :)
Retweeted by Guntur Pamungkas
Cowok suka pada cewek yang jujur dan tidak tertutup dalam segala hal.
Retweeted by Guntur Pamungkas
Jomblo happy lebih baik daripada pacaran ngenes.
Retweeted by Guntur Pamungkas
Cowok itu pengen banget cewek nya mengerti walaupun terkadang mereka tidak bisa mengerti cewek nya #RC
Retweeted by Guntur Pamungkas
Cobalah ingat, betapa cerianya engkau dulu sebelum dia datang dan membuatmu jatuh cinta kepadanya. Lupakan. Just move on!
Retweeted by Guntur Pamungkas
Aku tidak mencari yang terbaik, tetapi aku mencari yang bisa merubah aku menjadi lebih baik lagi :') - @wididyp
Retweeted by Guntur Pamungkas
Yang cewek idam-idamkan itu cowok yang pengertian, perhatian, ga selalu sibuk, mau ngalah & terpenting itu tulus dan setia. Udah itu aja. ☺♥
Retweeted by Guntur Pamungkas
Jangan sesali apa yg sudah pergi. Jangan tangisi apa yg sudah tiada tetapi bangkitlah dan bina kembali apa yg telah hilang & pergi.
Retweeted by Guntur Pamungkas
aku ingin menjadi sosok yg kuat seperti ibu . karna hatinya teguh dan batinnya memiliki ketegaran yang sangat luar biasa menghadapi apapun
Retweeted by Guntur Pamungkas
Mengertilah terhadap keadaan setiap orang sebelum anda ingin dimengerti oleh orang lain.
Retweeted by Guntur Pamungkas
Kalo udah 'nyaman' sm seseorang, mau ngejauh juga susah apalagi mau ngelupain. :')
Retweeted by Guntur Pamungkas
Cewe mana yang gak terpesona kalo diperhatiin berlebihan sama orang yang disayang ;;)
Retweeted by Guntur Pamungkas
Indahnya Harapan jika harapan itu dibalut dan di dukung oleh Impian bagaikan Sebuah Lampu2 yang selalu menyinari kita didalam kegelapan
Retweeted by Guntur Pamungkas
Pilihlah dia yang mencintai dan mengutamakanmu, daripada dia yang kau cintai tapi menjadikanmu pengemis perhatian.
Retweeted by Guntur Pamungkas
Rindu ku seperti di ujung lidah. Tangan tak bisa juga menyapa. Tak apa, aku akan tunggu kau, lagi & lagi #KeepItHalal pic.twitter.com/yEwIiPIDsC
Retweeted by Guntur Pamungkas
Sulit ketika kita mengucapkan selamat tinggal pada dia yg kita cinta, Namun lebih sulit lagi ketika kenangan tak pernah hilang begitu saja.
Retweeted by Guntur Pamungkas
Cewe bisa nyembunyiin perasaan, walau terkadang hatinya sedang terluka. :')
Retweeted by Guntur Pamungkas
Cewe masih mau bertahan karena satu alasan, nyaman untuk bersama dalam suka dan duka♥
Retweeted by Guntur Pamungkas
Jangan pernah takut untuk berubah, jika itu menjadikanmu seseorang yg lebih baik
Retweeted by Guntur Pamungkas
Pikiran besar datang dari hati, bukan dari perkataan orang lain
Retweeted by Guntur Pamungkas
Salah satu bentuk penghargaan terhadap hidup kita adalah dengan menghargai hidup orang lain.
Retweeted by Guntur Pamungkas
Jangan memohon pada Tuhan tuk meringankan cobaan yang ada, berdoalah pada Tuhan tuk memberikanmu kekuatan tuk dapat melaluinya
Retweeted by Guntur Pamungkas
[Piala Dunia 2014] kplg.co/BX4h - Van Gaal Tak Ingin Belanda Dicoret Lebih Awal pic.twitter.com/WwMlkMWmbR
Retweeted by Guntur Pamungkas
Pacaran tak harus selalu dimanjakan & disayang, tapi ada hal yg lebih penting dari itu, diajarkan cara saling menghormati & saling menerima.
Retweeted by Guntur Pamungkas
Orang yang gagah perkasa itu bukan orang yang bertubuh kekar melainkan orang yang mampu mengendalikan emosinya ketika marah
Retweeted by Guntur Pamungkas
jangan ingat lahi jangan kauu sesali,ada aku disini.. :D
ingin rasanya aku memelukmu didepan semua orang yang iri sama kita..
bagiku kauu yang terindahh..
hanya ingin menatap massa depanku sekarang..
gillee tugasnya banyak banget broo..
I have a new home page here twiends.com/igunpamungkas - check me out!
mungkin hanya butuh kursus untuk belajar..
punya temand pada koplak.. :D
kapan yhaa adaa event reggae lage???