Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Ifay Arya
75 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ketika mimpimu, yg begitu indah tak pernah terwujud #Yasudahlah
Perhatian kamu sudah sangat beda tidak seperti dulu ~
Retweeted by Ifay Arya
#Faktanya dia smsn dengan yang lain, dan lu nunggu sms dia *nyesek*
Retweeted by Ifay Arya
Ahh knpa ini th jadi berkaca - kaca gini :( udah akh jangan di pikirin,. #Geus kalemkalem
Yaudah sih da gk bisa ngapa2in :( #Sabarin dan senyumin
Allah akan mempertemukan orang-orang yang mencintai apa-apa yang sama-sama mereka cintai.
Retweeted by Ifay Arya
gak bisa tidur, kepikiran kamu :)
Retweeted by Ifay Arya
*nunggu SMS dari kamu* *hape bunyi* *SMS dari Operator* *banting hape*
Retweeted by Ifay Arya
Selamat pagi kenangan dan selamat pagi harapan :')
Retweeted by Ifay Arya
cuma bisa tersenyum ngeliat kamu yang bisa dengan mudah membuang semua kenangan itu :)
Retweeted by Ifay Arya
tinggalkan diriku bila memang aku tak pantas untukmu ~
Retweeted by Ifay Arya
kapan kamu perhatian lagi kayak dulu, aku kangen itu semua ~
Retweeted by Ifay Arya
tersimpan kenangan yang gak pernah aku lupain ~
Retweeted by Ifay Arya
Aku hanyalah segelintir orang yang hanya berani memujamu dari kejauhan ~
Retweeted by Ifay Arya
aku udah gak ada hak lagi untuk cemburu sama kamu ~
Retweeted by Ifay Arya
saat aku tak berada didekatmu kuharap kau selallu menjaga hatimu untukku ~
Retweeted by Ifay Arya
berterima kasihlah kepada yang tak pernah kembali. kamu tidak akan kehilangan dia sekali lagi. - @.hurufkecil
Retweeted by Ifay Arya
Kelamaan galau nggak akan bikin kamu nyelesaikan masalahmu Hapus air matamu & terimalah serta hadapi kenyataan ~ Habibi Rizqi
Retweeted by Ifay Arya
I have a new home page here twiends.com/ifay_arya99 - check me out!
PEMBELOT ! @arilalfzr hahaha siapa itu ?
Putus cinta itu "tidak sakit" yang sakit itu putus saat "masih cinta"
Retweeted by Ifay Arya
dan diriku bukanlah aku,tanpa kmu tuk memeluk ku, kau melengkapiku,kau sempurnakan aku. ( NOAH )@arilalfzr
Kenapa hari ini nggak ada yg bsa buat aku tersenyum -_- #bosen
amisyuhhhuhhh raf (˘⌣˘)ε˘`)
Retweeted by Ifay Arya
#Capricorn tidak akan pernah sengaja menyakiti siapa pun. Mereka memiliki rasa hormat yg tinggi
Retweeted by Ifay Arya
| ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄| | RT if you miss | | Someone! | |________|   ∧∧. || ( ゚д゚) ||   / づ ||
Retweeted by Ifay Arya
Mission Tank @CallofDuty susah Banget,.
Become A Legend @pes2013players
Jangan sok tahu saat bertanya agar jawaban sebenarnya bisa didapat. ~ Ponijan Liaw
Retweeted by Ifay Arya
Akhirnya @chelseafc_indo JUARA DENGAN MEYAKINKAN !!!!! #KTBFFH
CAPRICORN, Kesehatan: Sering-seringlah berolahraga di pagi hari walau sekedar jogging agar badan tetap selalu segar sepanjang hari.
Retweeted by Ifay Arya
Persib vs Persepam, Minggu 19 Mei 2013, 15.30 wib, Live AN TV, tempat Stad Siliwangi atau Jalak Harupat. :D
Retweeted by Ifay Arya
Siang memang panas, bikin otak mudah beringas, apalagi ada yg manas manas. Tetap tenang, tunjukan kita lebih berkelas
Retweeted by Ifay Arya
CAPRICORN, Karir: Tak ada untungnya jika berbohong, justru akan menimbulkan masalah saja.
Retweeted by Ifay Arya
Galau itu wajar dan sehat, karena kita merasa belum jelas tentang apa yang harus kita lakukan untuk masa depan. ~ Mario Teguh
Retweeted by Ifay Arya
Orang yg memakimu hanya akan membuatmu lebih kuat mental, bahkan bisa jadi ide buat tweet. Ya kaya sekarang. hehehe
Retweeted by Ifay Arya
Tidak terimakasih atas perhatiannya, Kita tidak akan menjadi rendah karena cacian, tidak akan menjadi tinggi karena pujian. Tetap Senang!
Retweeted by Ifay Arya
Congratulations to Frank Lampard on becoming Chelsea's highest ever goal scorer. One of the best midfielders I have ever played with #FL203
Retweeted by Ifay Arya
CAPRICORN, Asmara: Sebaiknya Anda tidak menemui si dia dulu. Biarkan si dia mengakui kesalahan yang telah diperbuatnya sendiri.
Retweeted by Ifay Arya
Maaf Hati ini terlalu Sibuk Mencintai, tak ada waktu untuk Membenci, Maaf dariku GRATIS, Sakit Hatiku MAHAL ~ Rangga Umara
Retweeted by Ifay Arya
#TeamCAPRICORN bekerja keras seharian dan sanggup meniduri Anda di malam hari dan itu adalah malam yang Anda tidak akan pernah lupa.
Retweeted by Ifay Arya
Kecantikan bisa menarik perhatiannya, tapi kepribadian bisa memenangkan hatinya. ~ Merry Riana
Retweeted by Ifay Arya
untuk yg belum punya pasangan, kalian harus punya prinsip "Setia dan pantang menyerah sampai di TOLAK.
Retweeted by Ifay Arya
Ramalan Zodiak Asmara:] #Carpicorn : Si doi lagi sayang banget sama kamu. #Aquarius : mencoba untuk mengalah (:... fb.me/Bbp9woeB
Retweeted by Ifay Arya
Super , super franck.... Super frankie lampard #203goals ;-)
Retweeted by Ifay Arya
Setujukah anda jika ayu ting-ting menikah? Berikan alasan anda sertakan hashtag #AyuNikah sekarang :)
Retweeted by Ifay Arya