Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Ifay Arya
60 followers
Ketika mimpimu, yg begitu indah tak pernah terwujud #Yasudahlah
Perhatian kamu sudah sangat beda tidak seperti dulu ~
Retweeted by Ifay Arya
#Faktanya dia smsn dengan yang lain, dan lu nunggu sms dia *nyesek*
Retweeted by Ifay Arya
Ahh knpa ini th jadi berkaca - kaca gini :( udah akh jangan di pikirin,. #Geus kalemkalem
Yaudah sih da gk bisa ngapa2in :( #Sabarin dan senyumin
Allah akan mempertemukan orang-orang yang mencintai apa-apa yang sama-sama mereka cintai.
Retweeted by Ifay Arya
gak bisa tidur, kepikiran kamu :)
Retweeted by Ifay Arya
*nunggu SMS dari kamu* *hape bunyi* *SMS dari Operator* *banting hape*
Retweeted by Ifay Arya
Selamat pagi kenangan dan selamat pagi harapan :')
Retweeted by Ifay Arya
cuma bisa tersenyum ngeliat kamu yang bisa dengan mudah membuang semua kenangan itu :)
Retweeted by Ifay Arya
tinggalkan diriku bila memang aku tak pantas untukmu ~
Retweeted by Ifay Arya
kapan kamu perhatian lagi kayak dulu, aku kangen itu semua ~
Retweeted by Ifay Arya
tersimpan kenangan yang gak pernah aku lupain ~
Retweeted by Ifay Arya
Aku hanyalah segelintir orang yang hanya berani memujamu dari kejauhan ~
Retweeted by Ifay Arya
aku udah gak ada hak lagi untuk cemburu sama kamu ~
Retweeted by Ifay Arya
saat aku tak berada didekatmu kuharap kau selallu menjaga hatimu untukku ~
Retweeted by Ifay Arya
berterima kasihlah kepada yang tak pernah kembali. kamu tidak akan kehilangan dia sekali lagi. - @.hurufkecil
Retweeted by Ifay Arya
Kelamaan galau nggak akan bikin kamu nyelesaikan masalahmu Hapus air matamu & terimalah serta hadapi kenyataan ~ Habibi Rizqi
Retweeted by Ifay Arya
I have a new home page here twiends.com/ifay_arya99 - check me out!
PEMBELOT ! @arilalfzr hahaha siapa itu ?
Putus cinta itu "tidak sakit" yang sakit itu putus saat "masih cinta"
Retweeted by Ifay Arya
dan diriku bukanlah aku,tanpa kmu tuk memeluk ku, kau melengkapiku,kau sempurnakan aku. ( NOAH )@arilalfzr