Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
ifana devi mumtahana
215 followers
pengen bgt nulis novel, kalo bisa nyelesaiin yg dulu2 berenti ditengh jln dan blm kelar. tp apa daya, sumber inspirasinya aja udah pergi -_-
Pap homescreen hp dong — Aduh mager, lg enak bgt nih posisinya -_- ask.fm/a/abqnne6d
Dengan siapa kamu berharap tidak pernah bertemu? — Da'jal ask.fm/a/aa5bqgpd
Apa cara terbaik untuk mempelajari bahasa? — Pake lagu, dengerin, translate, nyanyiin. ask.fm/a/aa5l4a86
Berapa tinggi badanmu? — Semeter anget -_- ask.fm/a/ab57hfip
Lagi ngapain kak? — Lg ngangenin BOGOR ! Sumpah demi apa kangen bgt :'( ask.fm/a/abqjq2ig
Ojo stalking wae! Kesehatanmu lho :p
Pasword snmptn, hei dikau dimana? :'(
galau kan? makanya gausah jd stalker
mau pada kuliah dimana? — diuniv lah non ask.fm/a/aage78hq
Hanya 70 persen orang akan mengerti hal ini: 2 + 2 = Ikan. 3 + 3 = Delapan. 7 + 7 = Segitiga. | Retweet jika Anda mengerti.
Retweeted by ifana devi mumtahana
kalo anak laki gue begini, apa kata dunia ya? twitpic.com/du4yb3
Ask.fm lengser ganti omegle. Besok omegle lengser ganti apa?
Anonymous chat with omegle, yeahh
thanks ya? intro? — okey, intro apa? ask.fm/a/aa5dcqge