Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
ifana devi mumtahana
232 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
#Taurus signs are extremely faithful because they have a strong need for security and routine.
Retweeted by ifana devi mumtahana
ask.fm gue umurnya udah 1,5 tahun masa, udah gaboleh dikasih ASI nih -_-
ini sih namanya kebelet cover -_-
ibuk gue emang jagonya bikin mood jelek -_-
Jaga dia untuk masadepanKu yaAllah o:)
Retweeted by ifana devi mumtahana
kesekolah yuukk :) sekalian Q-time sm pejeje. Ouch, cant wait >.<
both of them RT @OhKepoDoang: rok mini / hotpans ?
Gue duduk diteras depan rumah, niatnya sih cari signal, eh diledekin sm kakak "cie yg galau mlm minggu" trus bete deh. Knp harus diingetin?
eciiee :D RT @cimenk_ilham: Gak tau kenapa. Aku kangen dia.
Dan aku resah, harus menunggu lama, kata darimu~
Ah, masa depan. Toh, walaupun aku tak meraihmu, kau akan tetap datang bukan?
Terlalu banyak persimpangan. Pun terlalu bingung untuk menentukan. Aku harus kemana?
kata ibukku, aku cantik kok :( ibukku kan jujur gapernah ngajarin bohong. Bener deh, aku jg gabohong.
iya iya, kamu cantik kok | nah, gitu dong *simpen peso. Haha
besok ngepump yuuukk!
If you go on an adventure with a #Taurus, know it will be one hell of an adventure!
Retweeted by ifana devi mumtahana
aaaa, baru buka wattpad dan ketinggalan bejibun cerita. Hupet
apasih ini, perasaan dr td gue ngetweet gada yg beres -_-
ya, kalo mnrt gue sih, kt harus tau siapa majikan tuh tuyul trus serang balik pake babi ngepet. HAHAHA
eh ngpain mas? Mampir lg, ntar udah dibuatin minum blm sampe di kasihin udah pergi lg. Buat apa? Maap maap lah, emang hati gue warung kopi?
huh, sampe deh di khayangan. Bumi macet bgt, molor kan wktunya. Harusnya udah bobocuantiq 2 jam nih. Hmm
puasa 30hari = turun berat badan 3kg lebaran 1hari = naik berat badan 6kg. Yaudah sih, msh seksi ini :|
eh, ini tumbenan ibuk gue nonton konser, biasanya gapernah lepas dr rodja -_-
kertek macet total >.<
Apa artinya menjadi mandiri? — mandiri ya? Mandi sendiri, maybe. Haha canda. Mandiri itu udah gaminta duit bonyo... ask.fm/a/b3ckk04c
Endorfin adalah hormon penawar rasa sakit. Tertawa menimbulkan efek seperti Endorfin.
Retweeted by ifana devi mumtahana
rasane ora genah-genah :(
HELP! Indonesia butuh musik keren. Ulurin karya Loe di #meetthelabels, Bro! bit.ly/mtl2014t
Retweeted by ifana devi mumtahana
eh, emang cuma cinta yg butuh diperjuangin? Hidup jg kali
Kita perlu mendengarnya bicara. Mungkin tentang apa yg dirasanya, atau keinginanannya, dan mungkin cita2 terpendamnya. Dia = hati.
When you choose to forgive those who have hurt you, you take away their power. - Unknown
Retweeted by ifana devi mumtahana
kenapa? Knp gua mlh kangen sm hal yg dulu gue benci bgt? Upacara, ouch!
Bernyanyilah. Beritahu aku bahwa km baik-baik saja. Bernyanyilah. Maka aku akan tahu km baik-baik saja. Bernyanyilah~
cukup kak, cukup! Jangan bicara pake bhsa mengerikan itu lagi. Ilfil kak, ilfiiiiiilll!!
Teman yang masih saling berkirim pesan, menelepon, atau mengusahakan waktu untuk bertemu, menandakan ia menghargai pertemanan Anda.
Retweeted by ifana devi mumtahana
Banyak tertawa di siang hari, membuat Anda tidur lebih baik di malam hari. [PsychologyToday]
Retweeted by ifana devi mumtahana
Menangis dapat menurunkan tekanan darah dan denyut jantung dan membuat respon yang lebih baik terhadap pengobatan.
Retweeted by ifana devi mumtahana
bahagiaku itu sederhana. Sesederhana wktu km tanya 'udah makan? Udah minum obt?' hmm, lalala~
Kecerdasan adalah kombinasi dari karakter dan strategi
Retweeted by ifana devi mumtahana
Tahukah Anda kalau lempengan batu bundar di gambar ini dulunya adalah mata uang di negara Solomon. twitpic.com/d6cagt
Retweeted by ifana devi mumtahana
Kata-kata 'Kita harus bicara', adalah kata-kata yang mampu membuat 95 persen orang merasa grogi seketika.
Retweeted by ifana devi mumtahana
Bukan berhenti mencintaimu , tapi cuma berhenti menunjukannya :)))
Retweeted by ifana devi mumtahana