Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
ifana devi mumtahana
209 followers
Gue nonton tuh film udah dr 2 bln yg lalu keleus, knp lo koar2nya baru skrg? Adohhh, plis deh -_- #IFrankenstein
Thx for today yaaa, lysm ({})
apakah kamu berencana hari ini gak mandi ? :D — Enggak, apapun kejadiannya harus mandi dong :) ask.fm/a/alfe8kk2
Okeh minta like nya boleh — I'll like u, if u like me back ask.fm/a/alf5jn2l
Follback nya dong — Done yaaa :) ask.fm/a/alf5f2ff
Jika kamu bisa hidup selamanya, apa yang kamu inginkan? — Hidup selamanya? Yg aku inginkan ya gatua tua lahhhh ask.fm/a/alf5gh0a
acara tv apa yang anda tonton pkl 21.00 hari ini? :D — Gapernah liat jam 21.00, maksutku, aku pasti udah tidur j... ask.fm/a/ale35mhg
apakah yang kamu lakukan saat marah dengan seseorang? — Mendiaminya smpai dia minta maaf, emm, spt nya begitu -_- ask.fm/a/aldcl7cg
Memang tdk bs dipungkiri, apa yg ditulis seorang penulis itu 80% adl kisah hidupnya. Nyaaaawww -_-
Ttg seorang cewe jomblo -_- yg sedang dlm ms pencarian. apakah soulmate itu benar2 ada? Atau hanya kisah pelipur lara bg org yg percy asa?
-Apakah Cinta Butuh Teori?- A novel by Ifana Devi Mumtahana. Okay berharapnya sih gtu -_- semoga tdk ditolak penerbit :) amiinn
Kangen konferensi :( Kangen pembahasan berat kita :( Uhhh, kangen kalian ;(
Selamat pagi dunia, jangan lelah mengejar cita2 kalian yaaa :) be stronger!
Hmm, maka jawabannya adalah TIDAK!
Lalu, apakah anda akan dg mudahnya melepaskan mimpi2 cinderella masa kecil anda? Hanya karna gertakan tak beralasan spt itu?
Mgkn anda baru menyanyikan 2bait lagu ktk musik tb2 berhenti dan juri berkata dg nada dingin "Terimakasih, berikutnya!" Yaw, itulah realita
Abibliophobia adalah fobia atau ketakutan terhadap kehabisan bahan bacaan.
Retweeted by ifana devi mumtahana
RT @Viccent22: Kangen sih.. tapi cuma bisa diem. :')
Namanya juga miss dreamer, kerjaannya ya cuma mimpi kan?
Dari mengingat aku dpt senyummu. Dari senyummu aku dpt semangatku :) Siklusnya keren kan?
Hisone mung muring2 nang twitter tok cacad dee. 👎
Retweeted by ifana devi mumtahana
Setelah sekian lama, akhirnya gue sekolah lg :) Hello smada :) be nice to me yeaaa
Oh yeah! RT @DiaryTaurus: #Taurus kalo sayang sama seseorang gak pernah setengah-setengah
Hmm~ RT @UntukTaurus: Bukanlah hal yg mudah untuk meluluhkan hati seorang #Taurus, mereka itu selektif dalam memilih pasangan