Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
_ myLvQ _
144 followers
palin9 yang aku tun9gu g0sipX @MayRizaKurnia with @indri_giana, r0mantIz, wiH msak aLa india <3
teteh @iis_dahlia itu si Lebay malam ini mkin m'njEngkelkan, keluarga em0si liat si iPUL. penampLan febr0 bguZ gi2 k0k.
i2 siLebay emg Laen, suara serak bnjir gk bguz gi2. febr0 mah the best @DAcademyID @beniqno11 #Konserfinal10besar
Jangan berikan hatimu kepada seseorang sebelum kamu yakin bahwa dia tahu bagaimana cara tuk memperlakukannya dengan baik. #Kutipan
Retweeted by _ myLvQ _
Kepengen dihargai tapi gak menghargai orang lain. Gengsi lo tinggi sob ! #SW
Retweeted by _ myLvQ _
Tuhhhhh kaan feeling aku betul ternyata jagoanku yg tersenggol #JAMIL semangat #JAMIL rezekymu banyak di depan gk hanya di sini @DAcademyID
Retweeted by _ myLvQ _
Yaahhh Kak #JAMIL malam ini tersenggol,. Aku sampe nangis Tapi,Kak JAMIL gak boleh Menyerah,TETAP BERJUANG dan SEMANGAT Kak #JAMIL
Retweeted by _ myLvQ _
#jamil semangat terus .. jangan putus asa .. kegagalan merupakan proses awal menuju kesuksesan .. #konserFinal
Retweeted by _ myLvQ _
Terkadang apa yg cewe ucapkan berlawanan dengan isi hatinya
Retweeted by _ myLvQ _
Cewe itu pintar menyembunyikan perasaan
Retweeted by _ myLvQ _
Hargai cewe, maka dia akan menghargaimu lebih dari apa yg kamu harapkan
Retweeted by _ myLvQ _
Meskipun hatinya sedang terluka, terkadang cewe suka pura-pura terlihat bahagia didepan teman-temannya
Retweeted by _ myLvQ _
Caleg aja peduli karena ada maksutnya biar dipilih. Apalagi gebetan yang pura-pura peduli dapetin kamu #ngaco
Retweeted by _ myLvQ _
Kalau LDR, jgn yakin cuma kamu aja yg diLDRin. Mungkin banyak juga yg lain di LDRin sembari menunggu dapat yg deket #ngaco
Retweeted by _ myLvQ _
Ya namanya alay, dibilang alay dikira sirik. Masa sirik sama anak alay. Pfft #ngaco
Retweeted by _ myLvQ _
Sama pacar itu jangan terlalu baik. Nanti kalo jadi mantan pasti dijelek-jelekin. Pfft #ngaco
Retweeted by _ myLvQ _
@excitikahamuma @Ita_PL @ifa_1403 @am_eeee @vaLiiya heran am klian glran aq nongol klian gak.. gliran aq tidur klian rame.. *gebugin kalian
Retweeted by _ myLvQ _
Menangis memang tak menyelesaikan masalah, tapi bagi cewe nangis itu bisa membuat perasaan mereka lega
Retweeted by _ myLvQ _
bahagiakan cewe dengan: penghargaan, perhatian, pengertian, perlindungan, sapaan, senyuman dan kesetiaan
Retweeted by _ myLvQ _
FB sepi, mendiNG Maen twitter ajha deh
@DAcademyID #ZAHDAN performnya yg bgus yah..smoga sukses malam ini dan tidak tersenggol..
Retweeted by _ myLvQ _
yg bikin cewek nyaman: 1.Kepastian 2.Pengertian 3.Perhatian 4.Kesabaran
Retweeted by _ myLvQ _
Adakah setitik cinta dihatimu buat penyejuk hati sepiku...?
Retweeted by _ myLvQ _
jadilah anak yang selalu bisa bisa dibanggakan orang tua,
Retweeted by _ myLvQ _
jangan pernah bentak orang tua kamu, terutama ibu.
Retweeted by _ myLvQ _