Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

M-A-R-Y-A-M

SISI kan tau yang nyerang duluan siapa... apa susahnya coba ngejelasin. DIGO juga ngejelasinnya gitu amat ya.. @ASPGGS @Writer_GGS @SCTV_
aneh liat rambutnya @PrillyBie gitu... lebih baik rambutnya yang waktu Di MOCAN aja...
pasangan kocak dan Lucu @michellejoan_ @handikapratama, mreka yang bwT GGSLovers Ketawa2
tuh bibir ken ya ampun lucu @handikapratama .... si Liora klu marah muka di Tekuk bangat, tpi klu senyum Cantik Buadai @michellejoan_
suka deh klu liat digo adem2 ajha tanpa marah2, gak suka bangat aku @alysyarief @aliando26 @ASPGGS @SCTV_ @Writer_GGS
rambut baru akhir tahun ala sisi @PrillyBie ... @ASPGGS @SCTV_ @Writer_GGS
Qt brteman, tpi saling ngehibur, support, nyemangatin, nemenin, ngingetin, kasih solusi & jd pendengar yg baik. @alysyarief @PrillyBie
tatapan mu itu loh @alysyarief #nusuk bangadht dah >> @PrillyBie
MarahNya iLLy kyaknya beneran Nih dari Hati hehehee, kebawa2 terus2 yah smpe shooting #piZZt BERCANDA Syang @PrillyBie
kapan kuliahX, Lama bangat perasaan masaLh mulu Nggak ada ujungX. #kepo nih pengen liat mreka kuliah with pmain baru @ASPGGS @Writer_GGS
ya ampun ganteng bangadht sih @alysyarief @aliando26 pke jaket merah @ASPGGS @SCTV_
pLg suka liat senyum, manis bangat sih senyumX @michellejoan_ and suka bangadht liat mreka apalagi klu brcanda gitu #lucu @handikapratama
Ini baru Beberapa KESAMAAN yg ada di @alysyarief @aliando26 dan @PrillyBie dan ini SAMA SKALI TIDAK DISENGAJA lohhh
Retweeted by M-A-R-Y-A-M
digonya jangan cepat emosi, coba klu woles aja,,, trimalah prtolongan galang cc @alysyarief @aliando26 @Writer_GGS @RickyHarun45MF
berharapnya ken dan exel kuliah juga, biar mkin seru @ASPGGS @Writer_GGS @handikapratama, and 2 serigala itu mkin Lucu ...
kayaknya bakal ada yang nyanyi lagu baru nih di #SCTVAwards , and yang jadi modelnya si cantik @PrillyBie .... cc @alysyarief @aliando26
jadiin nsp udah, tinggal nyari2 lagunya susah "kau terindah" >>> @alysyarief @aliando26
suka sama @alysyarief @aliando26 tpi kadang gk suka sma digo yg cra ngomongnya ksar apalagi klu marah, tpi top deh dah brhsil dlmin krkter
ali : resiko pahit dear someone : i love u,,, percaya ya ,,, cc @PrillyBie @alysyarief @aliando26
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.